Bab 1

12.1K 376 23
                                    

Kevin andreson adalah seorang pengusaha sukses di amerika serikat ia seorang CEO dia perusahan Andreson Crop's kevin pria yang tampan dan kaya raya tentunya tetapi ada satu kekurangan nya yaitu dia mempunyai sikap Arrogant.

Kevin tidak tinggal di rumahnya melaikan di apartemen nya sendiri ia tinggal sendiri disana tetapi ada pembantu dari rumah nya yang akan membersikan apartemen kevin.

Kevin merupakan anak pertama dari Abimanyu Andreson ia memiliki seorang adik laki laki yang beda dua tahun dari umurnya . kevin berusia 25 tahun sedangkan adiknya yang bernama levin berusia 23 tahun.

Hidup kevin tidak seindah yang di bayangkan ia memiliki masalalu yang buruk sehingga mengubah kevin menjadi seorang laki laki yang arrogant.

***

Pagi ini gadis cantik ini sudah memakai pakaian yang akan pakainya untuk melamar di sebuah perusahaan . ia sudah berapakali melamar di perusahaan dimana mana tetapi dia selalu di tolak ntah lah kenapa ia selalu di tolak padahal gadis ini cukup pintar. Ia sudah menyelesaikan kuliah S1 nya bahkan ia hampir sarjana tetapi akibat kekurangan biaya ia tidak bisa melanjutkan untuk menjadi sarjana.

Gadis ini bernama alexandra wilson ya dia memang cantik bahkan sangat cantik tapi semenjak kedua orang tua nya meninggal dunia gadis cantik ini menjadi terpuruk .

Dulu alexandra hidup nya dibilang sangat berkecukupan karena ayahnya mempunyai sebuah persuahan ternama tetapi kekayaan tersebut sirna akibat utang utang ayahnya dibilang sangat banyak jadi terpaksa bank menyita perusahaan tersebut.

Alexandra memiliki sahabat yaitu steffany yang biasa di panggil fany . fany adalah sahabat terbaik alexandra fany adalah anak orang kaya ya dulu orang tua alexa berteman baik dengan orang tua fany sekarang alexa tinggal di rumah besarnya yang merupakan peninggalan orang tua nya tetapi rumah sebesar itu tidak memiliki satu pun pembantu ia tidak sanggup membayar itu semua padahal fany yang menyarankan bahwa dia saja yang akan membayar itu semua tetapi alexa menolak.

*

"Al bagimana hari ini sukses melamar kerjanya?" tanya fany

"Ya begitulah selalu ditolak" ucap nya sambil memejam kan matanya sebentar dalam keaadaam duduk

"Kenapa ya kamu di tolak mulu perasaan kamu ga bodoh bodoh amat"

"Ntah lah males banget nih setiap aku mau ngelamar pasti di tolak, besok terakhir aku mau ngelamar di perusahan Andreson Crop's kalo itu juga ga di terima udah deh aku mau nyari pekerjaan lain aja"

"Jangan nyerah dong al aku selalu dukung kamu kok tenang aja aku jamin kamu pasti berhasil"

"Iya makasih dukungannya fan kamu itu emag sahabat terbaik aku"

"haha iya sama sama"

****

Perjalanan yang melelahkan buat alexa ia dari rumah ke perusahan ini berjalan kaki akibat tidak ada satupun taksi yang lewat depan rumah nya mungkin hari ini adalah hari nya taksi libur mungkin. Sungguh melelahkan nya akhirnya ia sampai di perusahaan Andreson Crop's sebelum masuk ia memperhatikan dulu wajahnya di kaca yang dia bawa ternyata masih rapi lalu ia masuk kedalam.

"Permisi mba ruangan untuk melamar sebagai sekretaris dimana ya mba?" tanya alexa kepada resepsionis

"Silakan mba naik lift lantai 16 disana ada ruangan CEO kita"

"Oke terimakasih mba"

Alexa berjalan menuju lift dan menekan angka 16 . tidal perlu menunggi lama ia sampai di ruangan CEO.

Tap tap tap

Langkah kaki alexandra terdengar di area ruangan ceo ini alexa terlihat sangat gugup sekali dan tiba lah ia membuka pintu nya ia lupa untuk mengetuk tiba tiba alexa melihat CEO nya itu sangat tampan dan gagah lalu ceo nya itu berkata

"Nah mom itu dia calon istri ku mom cantik bukan" ucap pria itu asal

"Yah dia benar benar sangat cantik vin"

Alexandra baru menyadari bahwa ada seorang ibu muda yang cantik itu berada disana . dan lebih terkejutnya itu ia di anggap calon istri CEO sialan itu

Mr. Arrogant [Slow Update]✅Kde žijí příběhy. Začni objevovat