13. Kabar gembira untuk kita semua

241 12 4
                                    

Klik ⭐ di pojok bawah atas sebelum membaca 😊 #thanks

Dear Wattpad,

Hari ini, sabtu 18 maret 2017 aku masuk sekolah, di hari sebelumnya sudah libur dengan pengumuman yang membuat kami semua BAD MOOD.

Dengan berharap masuknya di hari ini akan ada pengumuman susulan yang memberitahukan bahwa tanggal 23-29 tidak jadi masuk sore melainkan libur.

Saat berada di sekolah kami tidak bisa masuk kelas karena kelas sudah di kunci dan tidak boleh masuk kecuali peserta dan pengawas ujian.

Kami pun duduk di teras depan kelas. Saat kami duduk hanya berbincang-bincang, ada yang selfie-selfi, dan semua orang sibuk dengan hp nya masing-masing.

Sekiranya setengah jam telah kami lewati,tiba-tiba ada pengumuman :
"Assalamualaikum wr.wb di beritahukan kepada seluruh ketua kelas, kelas X dan XI harap kumpul sekarang juga di mushola. Sekian dan terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb"

Ini yang kami tunggu-tunggu. Semoga aja apa yang kami harapkan terkabul. Sekarang kami tinggal menunggu ketua kelas kembali.

Suasana saat menunggu ketua kelas kembali dengan pengumumannya, kami melakukan hal yang masih seperti tadi, hanya berbincang, selfie-selfie, duduk manis, jajan ke kantin dan intinya semua pada sibuk dengan hp masing-masing.

Tidak terlalu lama kami menunggu ketua kelas, ketua kelas pun kembali dengan pengumumannya :
"1.Uasbn_ tidak boleh masuk kelas,
2.Membersihkan lingkungan kelas,
3.Tas di taruh di depan pntu,
4.Free kbm,
5.Senin-sabtu libur,
6.Tgl 27  libur
7.Tgl 29 masuk adiwiyata
8.Tgl 30 masuk semua"

Semua pada berteriak "Yeaayyy!!!"  Itu kabar gembira untuk kita semua !!!...semua pada nyanyi sorak-sorak bergembira *haha gak segitunya kali*...Intinya kami sangat bahagia sekali dengan pengumuman tersebut, sangat bersyukur Alhamdulillah karena tidak jadi masuk sore tapi jadi nya libur atau belajar di rumah.

Dengan pengumuman tersebut, semua  warga SMK N Jatim langsung Up date status yang intinya adalah "sayang SMK N Jatim, Jadi Holiday, Jadi Libur Panjang, Jadi Refresing, Gak jadi PHP"

Dengan berakhirnya pengumuman tadi, kami pun segera membersihkan teras dan membersihkan halaman yang ada di depan kelas dengan memunguti sampah-sampah plastik atau sampah-sampah dedaunan.

Setelah sudah beres. Kami pun duduk manis kembali dengan aktivitas yang sama seperti tadi. Saat ini kami masih belum di bolehkan untuk pulang.

Sekitar 3 jam berlalu, baru ada pengumuman kembali. Ketua kelas di suruh kumpul lagi di mushola.

Saat ketua kelas kembali, ketua kelas membawa selembaran kertas. Di kertas itu untuk menulis alat kerja bakti yang akan di bawa pada tanggal 29 maret 2017 . Dengan ketentuan satu kelas harus membawa 5 sabit, sapu lidi max 8 dan selebihnya terserah. Kertas tersebut harus di kumpulkan segera, karena jika tidak, tidak di izinkan untuk pulang.

Ketua kelas pun segera mencatat siapa aja yang membawa ini itu. Kebetulan sekali kelas kami laki-lakinya ada 5 orang dan ketua kelas sepakat jika 5 laki-laki tersebut yang membawa sabit. Aku mengusulkan diri membawa sapu lidi.

Setelah semua tersusun dan tercatat dengan rapi, ketua kelas segera mengumpulkan lembaran tersebut.

Saat ketua kelas kembali akhirnya kami sudah di bolehkan untuk pulang. Sebelum pulang aku meta dan ikan berselfie ria sebentar karena kami akan berpisah kurang lebih 1 minggu. Itung-itung buat kenagan sebelum berpisah *berpisahnya cma sementara 😂* atau buat ngilangin rasa rindu.

Cukup puas dengam selfie, kami pun segera pulang ke rumah.

💝💝💝


HAPPY HOLIDAY 🎉🎉👏👏

Terimakasih sudah read 👀,
Jangan lupa klik ⭐dan 💬 untuk kritik&saran.
Segera follow yang belum follow aku 😅.
Semoga kalian suka dengan cerita aku. Suara kalian sangat berarti buat aku.
Maaf kalo banya typo ✌.
Follow my ig @fitriaja16

Tunggu kelanjutan cerita dari aku yaa... Ini post terakhir 😘
See you guys 😊😘✋👋🙋
#biglove ❤ #bigthanks 👄

Diary Quiet Girl (Gadis Pendiam)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin