3. Remaja Pada Umumnya

964 69 4
                                    

Klik ⭐ di pojok bawah kiri dulu sebelum membaca 😊 #thanks

Dear wattpad,

Di sekolah aku adalah gadis pendiam
dan penakut.Aku tidak seperti Remaja pada umumnya yang mengabadikan momen-momen masa smk dengan berfoto-foto ria,yang turing kesana kemari, yang bergosip ini dan itu, yang selalu lincah,yang makan bareng, main bareng, jalan bareng, yang selalu mempunyai teman yang banyak.

Aku tidak punya itu semua. Menyedikan sekali bukan, diriku ini? Ya.. Itu memang... Aku ini memang quiet girl yang tidak bisa bergaul sama sekali. Gimana mau bergaul, coba? Teman aja sedikit.Biasanya paling cuma di temanin sama HP. Bagiku HP adalah salah satu pelarian yang efektif jika sedang sendirian, agar tidak bosan.

Malangnya nasibku ini yang tidak bisa merasakan bagaimana masa-masa Remaja Pada Umumnya. Aku mah apa atuh...Cuma sekedar quiet girl.

💝💝💝

Di kelas XI ini, Alhamdulillah aku tidak mendapatkan kursi di depan seperti kelas X dulu. Sekarang kursi ku ada di tengah teman-teman.

Tapi sikap ku masih tetap sama yaitu quiet girl.. Tapi tidak sependiam aku yang dulu di kelas X.

Di kelas XI ini aku punya sahabat baru selain meta. Sebenarnya bukan baru sih, dia juga udah aku kenal di kelas X tapi belum terlalu dekat. Maka dari itu aku menyebutnya sahabat baru, karena aku baru dekat akhir-akhir ini.

Menurutku dia itu punya pemikiran yang sama seperti aku tapi dia jauh lebih baik dari pada aku. Aku senang bisa kenal dengan dia dan bersahabat dengan dia karena dia sangat baik sama aku dan mengerti sekali dengan apa kelemahan aku, kekurangan aku dan dia mau menerima aku apa adanya sebagai sahabatnya.

Aku sering berkomunikasi dengan dia lewat BBM. Di situ aku selalu membagi perasaanku kepadanya dan sebaliknya dia juga berbagi perasaannya kepadaku. Jadi, kita saling bertukar pikiran dan kami selalu merendahkan diri satu sama lain. Walaupun seperti itu, kami selalu memberikan motivasi dan semangat untuk berjuang bersama dengan cara masing-masing.

Dia selalu mengingatkan aku untuk terus percaya diri dan berani. Walaupun itu sulit tapi lama-kelamaan pasti kamu bisa pit. Ujar ikan

Dia yang aku maksud adalah Ikan Permata.Iya dia namanya ikan. Unik bukan? Dia sering menyebut dirinya sebagai Mermaid. Dan dia juga punya julukan untukku yaitu pipit dan karena aku pipit hidup di udara, aku disebut bidadari sama si mermaid.*hahaha bidadari dari mana? Dari jonggol?? 😂😂😂

Sekarang kami (ikan, pipit, meta) adalah sahabat. Sahabat yang saling tolong menolong, yang saling mengingatkan, yang saling memberi motivasi dan semangat, yang saling menguatkan dan pastinya yang saling melengkapi satu sama lain.

Tidak perlu teman banyak untuk terkenal, ngehits, kekinian atau apalah apalah itu. Bagiku mereka berdua udah cukup sangat berarti membuat hari-hari ku bahagia dan semangat untuk sekolah. Mereka adalah sahabat terbaik aku.

Ku Mohon Tuhan... Jangan pisahkan kami bertiga, semoga kami menjadi sahabat sejati yang tak akan bisa di pisahkan, semoga jalinan persahabatan ini tidak pernah pecah, semoga tidak ada masalah yang membuat kami bertiga harus bertengkar. Intinya semoga persahabatan ini selalu baik-baik saja.Amiin

💝💝💝

Terimakasih sudah read 👀 Jangan lupa tinggalkan 👣 kalian
dengan klik ⭐ dan 💬 kritik dan saran. Yang belum follow aku, segera follow yaa ❤😊.
Maaf kalo banyak typo ✌,semoga kalian suka cerita aku 😊.
Follow my ig @fitriaja16

Diary Quiet Girl (Gadis Pendiam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang