12. Bad Mood

306 16 0
                                    

Klik ⭐ di pojok bawah kiri dulu sebelum membaca 😊 #thanks

Dear wattpad,

Hari ini penuh dengan jam kosong. Yang di ajar hanya pada saat jam pertama dan jam terakhir.

Saat jam kosong berlangsung, aku pergi ke kantin bersama sahabat ku meta untuk membeli makanan dan minuman.

Pada saat kami berjalan menuju kelas, tidak sengaja aku melihat guru bahasa Indonesia mengajar di kelas XI akt 3.Kebetulan hari ini ada pelajarannya. Aku sempat berbincang kepada meta.

"Met, itu bukannya pak iman ya? "

"Mana?... Oh.. Iya fit, itu pak iman"

"Waduh, kalo pak iman sekarang ngajar di kelas XI Akt 3 ja(...) " belum sempat aku meneruskan ucapanku, tiba-tiba meta melanjutkannya.

"Jangan-jangan nnti pak Imam juga ngajar di kelas kita donk?",ujar meta

"Iyaa, trus kalo nanti tiba-tiba masuk langsung UTS, gimana donk? ". Ucap ku kepada meta. Karena pak iman sering sekali tidak masuk kelas,beliau selalu sibuk dan kebetulan minggu ini adalah jadwal UTS.

"Waduh.. Gak tau juga tuh fitt".balas meta dengan raut wajah yang bingung.

💝💝💝

Sesampai kelas, aku langsung melahap makanan ku, begitupun dengan meta. Setelah makananku habis aku minum es yang berwarna kuning.

Saat aku beli es ini, aku fikir ini rasa kweni yang memiliki rasa asam tapi ternyata itu hoax, rasanya benar-benar aku tidak suka, bagaimana tidak suka?,Yang aku minum adalah rasa DUREN.. Oh.. Tidaaakkk.. .

Karena aku haus, aku tetap meminumnya tapi walaupun aku meminumnya itu juga tidak sampai habis. Baru aku minum seperempatnya sudah langsung aku buang.

Nah.. Saat aku membuang sampah, aku tidak kembali ketempat duduk ku melainkan aku pergi ketempat sahabatku yang ke dua yaitu ikan.

Pada saat aku menghampiri dan duduk di sampingnya, si ikan lagi memposting saldo ke akun buku besar (Kasus dari Les Akuntansi) .

Aku dan ikan pada saat itu mulai berbincang-bincang tentang banyak hal. Kami sempat tertawa bareng saat sedang berbincang.

Setelah banyak menit berlalu, teman sebangkunya pun datang. Dan aku mengajaknya untuk duduk bareng disamping ku, jadi kursi 2 di dempetkan untuk duduk 3 orang.

Akhirnya kami bertiga pun, berbincang-bincang lagi. Banyak hal yang kami bicarakan. Hal tersebut tentang keluarga, kepribadian, lawan jenis, lagu, idola dan pramuka.

Walaupun kami berbincang-bincang,si ikan tetap menyambi dengan memposting saldo ke akun buku besar. Kemudian ikan pun berhenti memposting karena udah capek.

Disaat itulah teman sebangkunya mengeluarkan kotak makan. Aku pun beranjak ke bangku ku untuk mengambil kotak makan ku juga. Kami berdua makan siang bersama. Si ikan tidak ikut makan, karena ikan tidak membawa bekal dan katanya sih si ikan mau diet.. Tapi  si ikan ikut mencicipi makanan teman sebangkunya dan makanan ku.

Setelah makan kami berbincang-bincang lagi. Perbincangan tersebut berlangsung sampai kami benar-benar lelah dan diam dengan sendirinya.

Rutinitas biasa, aku langsung membukan hp untuk membuka sosmed. Si ikan pun juga begitu kecuali teman sebangku ikan yamg beranjak pergi ke teman lainnya.

Diary Quiet Girl (Gadis Pendiam)Where stories live. Discover now