ATTENTION !

2.9K 160 2
                                    

Pertama-tama, aku mau ngucapin terima kasih buat semua readers dan followers aku yang udah ngasih vote atau komentar di Fanfictionku yang judulnya 'Bloodstains'. Masih belum percaya aja kalo aku bisa nyelesein vampire story dalam 40+ chapter :D

Kedua, aku mau minta buat para SILENT READERS supaya meninggalkan kebiasaan buruk buat 'menikmati karya orang lain tanpa apresiasi' di buku edisi terbaru ini. Harus kalian tau ya.. Nulis cerita kek gini itu gak gampang, butuh perjuangan dan nguras otak sekalian tenaga. Tolong hargai saya sebagai penulis story ini.

Yah, saya nyadar kalo cerita ini masih amatir dan abal. Tapi saya berusaha buat kalian senang dan terbawa suasana waktu baca Fanfiction ini.

Ketiga, say massive thanks buat yang udah menginspirasi aku bikin story ini. Selain reverensi dari baca novel/fanfic lain aku juga dapat beberapa saran dari teman-teman tercinta entah itu lewat FB/Twitter/Wattpad sendiri. Hug tight for ya..

*udahan deh pidatonya.. Banyakan ngomong gue*

* * *

Semua cerita baik main cast dan setting adalah semata-mata hanya imajinasi pengarang. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh dan setting cerita (Saya menulis berdasar apa yang ada dalam pikiran saya). Tidak ada unsur sengaja atau lainnya.

Saya butuh dukungan kalian! Vote dan comment(s) jangan sampai lupa! Saya ingin mencoba membuat story yang berdasarkan minat pembaca :)

Jadi, mohon dibantu ya? xoxo

~ Renata

Recovery ♚ z.m [SLOW UPDATE]Kde žijí příběhy. Začni objevovat