Please read

767 82 6
                                    

Kalian pasti tahu tentang berita kemarin.

Okey, aku emang berlebihan kalo harus bilang dari kemarin aku nggak bisa tidur. Bahkan kalo bisa pun aku cuman tidur selama setengah jam dan bangun. Nyoba tidur lagi dan setengah jam lagi bangun. Bahkan nyampek sekolah pun aku nangis sampe mata aku bengap dan temen aku sampek nanya, "Zayn meninggal?"

That's the hardest part of this fandom right?

2015 full of surprise! Zayn banyak ngetweet, Zayn joget bareng di panggung, Zayn lebih sering berinteraksi sama fans, dan di bulan ini Zayn justru memutuskan keluar dari One Direction.

Dukung mereka sejak awal, ya meskipun aku sendiri baru tiga tahun gabung di fandom besar ini tapi tiga tahun pun menurut aku udah cukup buat mengenal mereka.

Zayn Malik itu mimpi aku, Zayn itu bagian dari mimpiku. Aku emang gak nonton OTRAT dan senengnya minta ampun pas kemarin Liam bilang bakal balik lagi kesini. Aku langsung bikin list dan aku nulis "BUAT TEAM NYESEK KONSER BERIKUTNYA BAKAL NONTON LENGKAP 5/5"

That's called one of my biggest dream and I can't even reach it anymore..

Kenapa? Kenapa harus ninggalin One Direction secepat ini? Bahkan 5 tahun aja belum genap, baru 4 tahun 8 bulan?

Kenapa album terbaik dari mereka (menurutku) yang judulnya itu berarti FOUR(ever) dan (FOUR)mation kenapa seakan mereka bikin FOUR untuk di album terakhir dengan high note-nya Zayn dan album yang dimulai dengan formasi baru yaitu 4 orang di tour mereka??

Aku nggak pernah menyangka ini bakal kejadian. Nggak secepat ini. Mereka itu pernah jadi penguat aku disaat aku kehilangan sosok Ibu aku dulu, aku nangis dua hari penuh saat beliau meninggal dan support dari keluarga sama dengerin lagu dari One Direction bisa buat aku senyum lagi, kenapa orang yang jadi bagian dari penyemangat aku malah pergi gitu aja? Kenapa Zayn nyuruh kita buat dengerin lagu mereka kalau lagi down tapi dia nggak ngasih tahu kita gimana cara nyembuhin galau saat dia keluar dari One Direction? Ini nggak adil..!

It's not the same anymore when he's gone

Temen seperjuangan aku curhat; One Direction nggak akan pernah sama tanpa Zayn dan karena itu dia memutuskan buat keluar dari fandom. Padahal dari dulu dia selalu punya 1D's stuff lebih dulu daripada aku. Dulu dia die-hard fans-nya 1D yang mungkin mendekati kata obsesi. Dia koleksi segala hal berbau Inggris mulai dari gambar-gambar Union Jack, Bigben, dll. Tapi aku cuman bisa bilang kalau itu keputusan dia dan aku cuman bisa support aja.

Aku nangis bahkan kaya orang stres seharian, trus aku baca postingan di IG yang intinya bilang gini, "Zayn ngelakuin apa yang mau dia lakuin. Orang-orang bertindak seakan dia udah meninggal. Zayn masih hidup." dan dari kalimat itu aku sadar, buat apa aku nangis berkepanjangan kalo Zayn masih bisa kita lihat di dunia ini? Yang penting keputusan Tuhan belum memisahkan Zayn sama kita dari dunia ini. Zayn masih hidup dan aku nangisin dia seakan dia udah meninggal. Kedengarannya aneh tapi kenyataannya begitu.

Bukan aku mau sok atau bahkan keluar dari fandom. Tapi gini deh, kita masih punya Liam, Niall, Louis, sama Harry. Mereka masih jadi bagian dari One Direction. Mereka sama-sama kehilangan Zayn karena Zayn itu bagian dari mimpi-mimpi yang udah mereka raih. Zayn itu keluarga buat mereka dan udah nggak bisa di pisahin.

Kalau kita bisa ngedukung Zayn, kenapa kita nggak bisa ngedukung Liam, Niall, Louis, sama Harry? Kita bagian dari fandom kan?

Aku masih berharap kalo mereka bakal tetap utuh, 5/5 dan kalau pun One Direction bakal jadi 4/4 aku bakal tetap nganggep mereka jadi 5/4.

Dan soal cerita ini (red: Recovery), antara sadar dan nggak, aku nulis cerita ini dengan alur Zayn yang nyari kesembuhan buat lukanya. Di cerita versi aku, One Direction rehat selama 6 bulan. Cerita ini bakal tetap aku lanjutin apapun caranya. Aku berharap kalo cerita ini masih ada peminatnya. Dan aku lebih berharap lagi kalau cerita ini bisa jadi kenyataan. Maksudku, Zayn cuman istirahat selama 6 bulan dan balik lagi ke One Direction? Pikiran aneh yang bahkan nggak pernah aku bayangin pas nulis ini :')

We love you, #AlwaysInOurHeartsZaynMalik

Recovery ♚ z.m [SLOW UPDATE]Where stories live. Discover now