Afterwords

2.7K 207 21
                                    


Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini, saya author dari cerita ini - In. Saya tidak percaya ini kalau saya akan menuliskan seperti "afterwords" yang selama ini hanya dapat saya baca di kebanyakan cerita.

Saya tidak pernah membayangkan kalau cerita Voice Later ini akan banyak sekali penikmatnya yang merupakan cerita yaoi pertama saya yang saya buat hanya untuk sekedar iseng awalnya, karena diri saya yang sangat menyukai manga atau anime Yaoi sampai pada akhirnya ternyata banyak sekali yang menyukai cerita ini dan memberikan dukungannya.

Saya sangat menikmati dalam menulis cerita ini dalam setiap babnya dalam beberapa bulan ini, kurang lebihnya sekitar 8 bulan terakhir. Dalam banyaknya kendala yang hadir cerita menjadi sangat lama namun para pembaca sangat sabar menunggu kelanjutan ceritanya.

Terima kasih atas dukungannya dalam bentuk vote atau komentar yang saat saya membacanya saya tersenyum-senyum sendiri karena bahagia bagitu banyak yang mendukung saya. Saya harap kalian dapat memaafkan saya jika selama menulis cerita ini terdapat salah kata baik dalam hal typo atau hal yang menurut kalian tidak pantas disuguhkan sebagai bahan bacaan.

Cerita ini saya buat bukan untuk menghancurkan moral seseorang atau memberikan pelajaran yang buruk untuk seseorang, cerita ini saya buat hanya untuk sekedar hiburan dan jika ada sisi positifnya atau ajaran positifnya mohon diambil yang positif saja. Sejak awal tulisan ini disuguhkan untuk para penyuka cerita yaoi atau bxb dan saya sudah menuliskan ratting yang pas untuk membacanya. Saya tidak memaksakan untuk siapun membaca cerita saya ini.

Disini akan saya umumkan jika saya memang menamatkan cerita ini saat ini, namun saya berencana untuk membuat buku kedua untuk cerita ini. Saya harap kalian akan bertambah antusias pada buku keduanya nanti begitu juga saya harap kalian menikmati tulisan saya yang lainnya.

Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungan kalian yang mungkin tidak akan bisa selesai hanya diucapkan sekali saja, tapi saya benar-benar sangat berterimakasih atas dukungan dan masukan dari kalian.

SAMPAI BERTEMU DI BUKU KEDUA ^^

Jika ada yang ingin kalian tanyakan baik tentang cerita ini atau mengenai buku kedua atau mengenai author, silahkan isi kolom komentar disini. Saya akan usahan untuk menjawabnya bersamaan dengan penerbitan buku keduanya.


Special Thanks! to Wattpad

Voice Later (Koe Adote) ✔Where stories live. Discover now