BAB 1 : PROLOG

8.3K 594 20
                                    


Voice Later
BAB 1 : PROLOG

==== Presented By Kimkey2305 ====

Dalam sebuah mobil yang mewah terdapat seorang wanita yang duduk dikursi samping pengemudi dan pria berbadan tegap sedang mengemudikan mobil. Dari belakang mereka terdapat seorang anak laki-laki yang umurnya berkisar tiga tahun yang sedang tertidur pulas. Sepasang suami istri yang duduk di bagian depan mobil terlihat sangat bahagia. Mereka bercakap dengan senyuman yang terus mengambang dibibir mereka. Terus bercakap sampai ketika anak laki-laki di belakang mereka terbangun dan menangis. Dengan cepat sang ibu menolehkan kepalanya ke belakang dan berusaha untuk menenangkan anaknya tersebut. Namun, anak tersebut masih saja terus menangis. Sang ibupun melepaskan sabuk pengamannya dan menggendong anak tersebut kepangkuannya dan terus menenangkan anak tersebut. Sang ayah yang sedang menyetirpun terlihat terganggu dengan suara tangisan anak laki-laki itu. Setiap ada kesempatan sang ayah melirik kearah istri dan anaknya tersebut sembari mengelus kepala anak tersebut agar berhenti menangis. Namun anak itu masih terus menangis dan membuat mereka berdua kebingunan.

"mungkin tubuhnya terasa sakit karena seharian terus bermain ditaman hiburan"ucap sang ibu yang terus mengelus kepala anak tersebut

"apa kita bawa kerumah sakit saja?"suara berat dan tegas terdengar dari mulut sang ayah

"Unm- "sang ibu meganggguk pelan dan masih mengelus kepala sang anak

Sang ayah kemudian meraih ponselnya dan menelusuri kontak miliknya. Setelah mendapatkan apa yang Ia cari sang ayah menekan tombol call. Namun panggilan tersebut tak kunjung terjawab. Sang ayahpun terus berusaha untuk terus menghubungi orang tersebut.

"tsk"sang ayah mulai mendecakkan lidahnya kesal karena panggilan darinya tak kunjung diangkat.

Sang ayah kemudian kembali untuk melakukan panggilan, namun dari arah depan mereka tiba-tiba terdapat lampu yang menyilaukan mata mereka dan membuat sang ayah membanting strir kearah berlawanan dari arah lampu tersebut. Truk tersebut pun mengerem full hingga badan bagian belakangnya bergerak ke samping hingga mengenai mobil pasangan suami istri tersebut. Mereka-pun tidak bisa menghindari kecelakaan besar yang mereka alami tersebut. Mobil tersebut terdorong sangat kuat hingga membentur tiang di pinggir jalan.

Ponsel sang ayah yang jatuh didalam mobil kemudian bergetar dan berbunyi. Layar ponsel tersebut menunjukan nama 'Nakajima Sensei' namun tak ada yang mengangkat panggilan tersebut. Pasangan suami istri tersebut tak sadarkan diri dengan darah yang keluar dari tubuh mereka. Namun tidak dengan sang anak, mata anak tersebut terbuka lebar menatap kearah ayahnya yang tertunduk tak berdaya pada stirnya. Baju sang anak mulai kotor oleh darah, namun bukanlah miliknnya melainkan milik sang ibu yang memelukknya menyamping menghadap kearah sang ayah. Punggung sang ibu bersandar pada pintu yang menghantam tiang dengan kuat.

~*~*~*~

Haloooooo jika kalian menyukai prolognya dan menginginkan In untuk melanjutkan silahkan berikan In kekuatan melalui VOTE dan KOMENT dari kalian ^0^

In akan berusaha secepat mungkin untuk melanjutkannya!!!

Voice Later (Koe Adote) ✔Where stories live. Discover now