Go away

17.8K 679 14
                                    

Author pov

Setelah kejadian itu dave terpaksa di opname selama tiga hari dan yuki juga sudah diizinkan pulang 2 hari setelah kejadian itu.

Sandra, perempuan itu meminta kepada kakaknya untuk tidak memperdulikan masalah ini, karena dia merasa cintanya dengan dave sudah musnah di terjang waktu, apa yang waktu itu dipikirkannya ternyata salah dia beranggapan bahwa dave sudah mati di hatinya dia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan memberikan seluruh hatinya pada seorang pria yang berakhir sakit.

Dan semenjak teragedi itu pula, di hari yang sama sandra pergi namun dave masih belum sadar karena kelelahan juga karena tinjuan dari sandra.

Dan ketika dave di perbolehkan pulang, dia langsung mencari sandra yang sudah entah kemana semenjak kesadarannya pulih, dia juga bertanya pada yuki dan suaminya namun mereka enggan berbicara untuk sementara ini yuki memihak ke sandra karena yuki juga ingin tau seberapa besar usaha dave untuk meyakinkan dan mendapatkan kembali adiknya.

Sampai suatu saat dave mencari alamat rumah yuki dan dia berharap sandra berada disana, sungguh rasa sesalnya kian memuncak begitu tau sandra sekecewa ini padanya.

Pekerjaan sandra memang salah, cara dia mencari uang juga salah, juga cara dia bertahan hidup dengan uang hasil rampasannya dan membunuh banyak orang juga salah sebelum dave tau yang sebenarnya.

Gangster yang sandra pimpin sering membantu pihak kepolisian untuk menangkap mavia, makar, bahkan tikus tikus yang ada di petinggi pemerintah cara yang sandra lakukan cukup mudah dengan melumpuhkan lawannya dan dia membuat seolah tikus itu mati karena kecelakaan atau karena terorisme atau membuat seakan tikus kotor itu menyerahkan diri kepemerintahan hanya dengan menuangkan sedikit zat kimia di minuman koruptor itu.

Dave tau itu dari dion dan dari salah satu temannya yang seorang intelegent pemerintahan yang memberi tahunya jika ada seorang yang membantunya di hampir semua misinya dan bukan dari golongan kepolisian atau pihak kemanan negara.

Dave sangat amat menyesal karena langsung menghakimi sandra tanpa dia tau sandra sudah memperjuangkan hidupnya juga hidup keluarga dan perusahaannya, jika dia tidak mengenal sandra waktu itu mungkin sekarang dia sudah jadi gambel di jalanan karena lita dengan sadisnya merampas hartanya dengan segala cara.

Harusnya ia sadar saat ibunya menceritakan ada gadis yang menolongnya dari serangan sekelompok orang, juga saat di toko buah saat mendadak ada suara tembakan dan sandra menghilang untuk beberapa saat dan setelah ditemukan terdapat luka segar di bagian pelipisnya, dan terakhir saat gangster lita menyerangnya dengan cekatan sandra menghabisi hampir setengah bagian dari ganater itu.

Rasa menyesal pada diri dave kian memuncak juga rasa cintanya yang semakin besar terhadap gadis itu, gadis yang baik hati pemberani dan mandiri gadis yang selalu mengutamakan keselamatan orang lain dibanding dirinya sendiri, gadis yang selalu salah tingkah di hadapannya dan dave sangat menyukai itu.

"Arghhhh kamu dimana sandraa!!" Jerit dave dalam hati sambil terus mencara sandra, perempuan yang membuat dirinya hampir gila hanya karena gadis itu seolah menghindarinya.

Sudah dua minggu setelah ia keluar dari rumah sakit tapi belum ada tanda tanda sandra di kota ini, 'apa dia pergi ke negara lain untk mengindariku'. Batin dave

Dave sudah tau alamat yuki dan hampir setiap hari dia mendatangi rumah itu untuk hanya mengetahui apakah sandra sudah pulang atau belum, jika belum dia akan kembali keesokan harinya demi menanyakan hal yang sama.

my lady gangster (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang