Jati dirimu sebenarnya

15.5K 596 21
                                    

Helloo my lovely reader.....!!!!!
Oke langsung aja di part ini aku mau masukin konflik yang agak panas, dan berhubung juga cerita ini akan segera berakhir beberapa part lagi, terimakasih untuk kalian yang telah membaca hingga akhir memvote dan coment cerita aku.

Terimakasih i love you

^^^^^^
Dave pov
Tidak terasa seminggu lagi pernikahan kami akan dilaksanakan tidak sabar dan masih tidak menyangka itu yang aku rasakan kini, menikahi seorang gadis yang akupun tidak tau asal usulnya, aku tidak menanyakannya lagi pula untuk apa yang penting dia bukan orang jahat.

Orang orang dirumah semakin sibuk mempersiapkan hari bahagia itu termasuk juga bara yang telah kembali ke indo karena sangat excited dengan pernikahan sepupu satu satunya ini.

Hari ini aku ke kantor seperti biasa, untuk masalah sandra hari ini dia sedang fitting gaun bersama mom dan bara mereka ber-3 pasti akan heboh di boutiqe bagai mana tidak yang merancang itukan sahabatnya mom dan anakanya temannya barbara waktu masih SMP

Setibanya aku di meja kerjaku aku menemukan beberapa amblop surat seperti biasanya pasti itu dari kolega kolega bisnisku karena aku akan membuka lelang tender sebentar lagi untuk membuat hotel di daerah palu (sulawesi) ada sekitar 14 amplop disana dan amplop terakhir seperti asing bagiku tidak ada nama pengirim.

Dan saat aku membukannya hanya beberapa lembar foto yang menerangkan aksi perkelahian beberapa orang bukan beberapa tapi banyak orang dan

Whaaat Theee Hellll....!
.
.
.
Aku melihat sandraku disana sedang membawa stick golf di tangan kirinya dan pistol di tangan kananya juga beberapa geranat di saku jaketnya itu terlihat jelas bahkan sangat jelas kalau itu cassandra, aku masih belum percaya akan hal itu dan di foto berikutnya aku melihat dia menembak tepat di kepala aku tidak tau mungkin itu lawannya dan ada dion juga disana membantunya.

Apa apaan ini foto macam apa, aku tidak mengerti dan aku mencoba bersikap dewasa dengan hal ini, mungkin saja ini hanya editan atau apalah teknologi sudah canggih kan

Tapi siapa orang yang mengiriminya?

Dion? Tidak mungkin melakukan hal ini, tapi siapa?

Dan secarik surat jatoh dari amlop tersebut bertuliskan

"Ingin tau lebih jelas tentang foto ini? Temui aku di brother cafe sekarang!!, aku memakai kemeja coklat dan celana hitam"

-jika kau ingin tau!

Astaga siapa ini?, aku tidak mempercayainya dan tidak ingin bertemu orang aneh itu

Tapi otakdan hatiku tidak sejalan, aku melangkahkan kakiku juga ke tempet tersebut, cafe itu hanya berjarak sekitar 15 menit dari kantor.

Aku tidak ingin kesana!?
Tapi aku perlu tau apa maksudnya!?

Oke ketidak sadaranku membawa aku sampai di parkiran cafe brother itu, okey aku akan menemui orang itu dan apa maksudnya mengirimi foto foto aneh itu.

Aku melihat orang itu orang yang berbaju coklat dan celana hitam itu duduk di sudut cafe yang terlihat sepi siang ini

Aku hampiri dia dan melempar amplop yang dia kirim
"Apa maksudnya ini!!!"
Dia mengangkat kepalanya
"Kauu?!.." oh my god
Dia bukannya yang waktu itu ada di pesta pernikahan lelaki itu? Iya aku ingat dia.

"Hai mr johanson kita bertemu lagi" balasnya sambil berseringgai

"Jelaskan!" Perintahku tegas

"Okey seperti yang kau lihat disana mr johan-."

my lady gangster (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang