David johanson

52.9K 1.7K 15
                                    

Ini yang intro davidnya ya

___________________________
Hello dude nama gue david johanson ya lo tau lah johanson grup merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan resort yang sangat terkenal oya lo bisa panggil gue dave, gue itu juga cucu pertama opa gue dan anak satu satunya di keluarga.

Revan Johanson adalah dadyku tersayang dan my lovely mom yang paling cantik bernama Marthalena Johanson.

Opa hanya punya dua anak papaku dan om rio johanson dan dia membagi rata tugas untuk menjalankan bisnis keluarga papa menjalankan di sektor asia ternggara dan eropa sedangkan om rio di sektor asia timur dan australia.

Di umur gue yang menginjak 29 tahun ini bokap selalu nyeramahin gue tiap harinya dengan kata tobat tobat dan tobat mom juga suka bilang gitu pala gue puyeng setiap di ceramahain "kamu tuh ya david harusnya udah bisa gantiin ayah kamu jadi pemimpin di perusahaan keluarga bukannya mabuk mabukan hura hura maen perempuan dan menebar cairan hinamu ke beberapa wanita murahan". Seerotis itu kah kata katamu mommyku

Yaaa aku harus akui itu rutinitas sehari hariku bahkan setiap malam hampir aku melakukan kegiatan One Night Stand sama jalang jalang bahkan juga ada artis dan model terkenal yaaa namanya juga takdir udah kaya ganteng pula siapa cwe yang ga terpikat sama gue hehe dan satu hal mom selalu maksa gue untuk MENIKAH ohh nooooo big nooo mom.

  Ya..ya..ya dia bilang kalo gua nikah gua bisa lebih bertanggung jawab dan bisa langsung menjadi pimpinan di beberapa perusahaan papa. Tapi hell yaaaah i'm younger!!!
            Please stop i think i never get older!!!

Hahaha beng.!

my lady gangster (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang