Graduation [Nijimura x Reader]

3K 191 6
                                    

Arg! Hari terakhir 2016! padahal Mahouka masih inget bulan Desember tahun lalu ada mirror web xD

alhamdulillah masih bisa menulis untuk tahun ini xD ya meskipun ada beberapa lama Mahouka vakum xD tapi masih nulis kan ya!

oke ini request dari izuki_kitakore yang katanya baru lulus SMP, jadi request dengan suasana kelulusan XD

Selamat menempu jenjang pendidikan yang baru! jangan kapok untuk belajar XD

Enjoy~!

Warnings: OOC, Typo(s), ceritanya gaje, de-el-el.


=~=~=~=~=

[Your Name] terdiam dan terengah-engah seteah menerobos kerumunan siswa-siswi yang lain, matanya lalu menatap papan pengumuman kelulusan dengan serius. Ia mencari-cari namanya yang mungkin tertulis di sana.

10 besar? Tidak mungkin.

Iamulai mencari dari urutan terbawah. Perasaannya mulai campur aduk tatkala ia tidak mendapati namanya di 200 besar, apa lagi di 150, ia mulai menelan ludah.

'Kalau sampai aku tidak lulus, percuma juga aku belajar dengan susah payah,' katanya dalam hati.

Setelah beberapa menit, ia menemukan namanya, nafasnya tercekat tatkala mengetahui posisi namanya, "I—itu sembilan belas besar?" ucapnya tak percaya sembari membekap mulutnya.

Tentu saja ia tidak percaya, ia yang selama tiga tahun ini adalah murid paling biasa di SMP Teiko tiba-tiba masuk dua puluh besar saat ujian akhir itu mengejutkan. Pada ujian sebelumnya saja, ia hanya berada di posisi seratus enam puluh besar di antara ratusan siswa-siswi yang lain.

"Wah, namamu di urutan sembilan belas," sebuah suara mengejutkannya.

Manik [Eye Colour] miliknya mendapati laki-laki bersurai raven berdiri di sampingnya, tak lupa dengan senyuman khas milik laki-laki itu.

[Your Name] mengembangkan senyumnya, "Aku juga tidak percaya," katanya lalu mulai tertawa pelan, "lalu, bagaimana rasanya berada di posisi 5 besar Nijimura-kun?"

Laki-laki itu tertawa sembari menggaruk kepalanya, "Kau bisa saja [Last Name]," katanya, kemudian tangannya yang tidak menggaruk kepala mengelus pelan puncak kepala [Your Name].

Jantung [Your Name] berdetak lebih cepat, pipinya juga terasa hangat, "Selamat atas kelulusanmu Nijimura-kun," kata [Your Name] sembari tersenyum.

"Kau juga," balas laki-laki itu kemudian memberi senyuman.

[Your Name] membalasnya, kemudian matanya tak sengaja tertuju pada pada kancing kedua laki-laki itu, 'Tidak ada,' katanya dalam hati.

Tiba-tiba ia menjadi sedih, laki-laki itu pasti telah memberikan kancing kedua seragamnya pada gadis yang ia sukai. Gadis itu sangat beruntung.

"Apa kau tidak berpamitan dengan teman sekelas yang lain?" tanya laki-laki itu padanya.

[Your Name] menggeleng pelan, "Belum, aku masih belum siap untuk berpamitan dengan orang-orang yang selama ini menghabiskan masa SMP denganku," jawabnya, "tapi aku akan ke ruang guru, berpamitan dengan semua guru yang ada di sana."

Laki-laki di sampingnya tersenyum, "Kalau begitu aku ikut denganmu."

[Your Name] setuju dan mereka berdua berjalan menuju ke ruang guru.

Kuroko No Basuke Chara x Reader (Bahasa Indonesia)Where stories live. Discover now