Yeah, That's Me [Kuroko x Reader]

15K 699 50
                                    

Yap, kita mulai dengan pemeran utama anime favoritku ini Kuroko Tetsuya-kun~!

enjoy!

[Edited]

=~=~=~=~=

Pagi yang cerah di SMA Seirin, langit yang cerah tidak menampakkan bahwa akan ada hujan pagi itu. Seorang gadis bername tag [Your Name] di dadanya berjalan dengan sangat panik. Dengan tergesah-gesah, ia mebuka pintu kelasnya dan mendapat tatapan dari seluruh penghuni kelas.

"[Your Name] kau kenapa?" Tanya seorang pria berambut merah yang diketahui bernama Kagami Taiga.

"Aku... mendapatkan ini di loker sepatuku." kata [Your Name] gemetaran, menyerahkan sebuah amplop berwarna [Favourit Colour] dengan sebuah stiker berbentuk hati ditengahnya kepada pria dihadapannya. "Aku takut sekali Kagami" lanjutnya.

Laki-laki itu membuka kertas itu, membacanya perlahan dan akhirnya berkata kepada gadis dihadapannya, "[Your Name], aku memang bodoh tetapi aku tahu kertas apa ini." [Your Name] menatap sahabatnya itu, menunggu laki-laki dihadapannya ini melanjutkan perkataannya, "Kau baca saja dulu."

[Your Name] mengambil surat itu lalu membacanya dengan hati-hati.

Untuk [Your Full Name]

Pertama kali aku melihatmu wajahmu bagaikan matahari dan senyummu adalah sinarnya, maukah kau menjadi sinar matahari dihidupku?

Penggemar Rahasiamu.

[Your Name] merasakan darahnya naik ke wajahnya, surat ini adalah— "Itu surat cinta [Your Name]-san."

"WAHH!!" keduanya--Kagami dan [Your Name]-- terkejut, kemudian mereka berdua menatap anak laki-laki bersurai biru muda yang juga sahabat mereka, yang secara tiba-tiba muncul dari mana.

"S—sejak  kapan kau berada disitu Kuroko-kun?" Tanya [Your Name] dengan keadaan masih terkejut.

"Baru saja," kata laki-laki bersurai biru muda itu dengan nada yang datar, membuat si surai merah memunculkan perempatan didahinya, "Kagami-kun, [Your Name]-san kenapa kalian tidak duduk?"

"Kuroko! Lain kali, muncull dengan cara yang normal!" teriak Kagami, membuat mereka sekali lagi menjadi pusat perhatian.

"Aku muncul dengan cara yang normal Kagami-kun." balas Kuroko dengan nada datarnya  -lagi-.

"TADI ITU TIDAK NORMAL!!" kata Kagami penuh emosi, mencengkram kerah baju laki-laki bersurai biru itu.

[Your Name] menatap keduanya dengan senyuman khawatir, mereka berdua memang tidak bisa akur bagaikan air dan api, tetapi berbeda saat mereka berdua bermain basket.

"S—sudah-sudah lebih baik kita duduk, mungkin sebentar lagi sensei masuk," kata [Your Name], dan benar saja seorang sensei lalu memasuki kelas mereka. Merekapun duduk di tempat masing-masing.

=~=~=~=~=~=

Beberapa bulan telah terlewati, tetapi [Your Name] belum saja mengetahui siapa penggemar rahasianya itu, "Nee~ [Your Name]-chan kau penasaran ya siapa penggemar rahasiamu itu?" goda senpai sekaligus pelatih tim basket bernama Aida Riko saat mereka sedang istirahat makan siang. Dia sudah tahu kalau kouhainya yang kawaii ini punya penggemar rahasia.

"E—eh!? T—tidak juga," kata [Your Name] gelagapan, ia tersenyum terpaksa kepada senpai disampingnya.

"Ayo kita cari tahu!"

"EEEHH!???"

"Shuus~" Riko menaruh telunjuknya didepan bibir [Your Name], "jangan berisik! Menurutmu kapan disaat kau menaruh sesuatu di loker sepatu dan tidak ada orang yang tahu?" Tanya Riko.

Kuroko No Basuke Chara x Reader (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang