Sekali Lagi [Akashi x Reader]

4K 261 149
                                    


Hallo~! Mahouka balik dari liburan :D

ya, meskipun Mahouka pulangnya hari Selasa sih :v

Mahouka bawa request dari @Minerva_desu terima kasih sudah mau request! maaf selesainya lama :'D

Enjoy~!

warnings: OOC, Typo(s), ceritanya gaje, de-el-el

=~=~=~=~=

[Your Name] menatap kertas-kertas di hadapannya dengan lelah, kertas berisikan pengeluaran bulanan OSIS serta statistik para pemain inti klub basket SMA Rakuzan.

Tidak, bukan statistik para pemain basket yang membuatnya lelah. Tetapi, pengeluaran anggota OSISlah yang membuat kepalanya sakit bukan main. Bagaimana tidak? Hampir setengah dana dari sekolah habis hanya karena sebuah acara non-sekolah dan dana dari sekolah yang dipakai.

"Oi sialan," kata [Your Name] pada anggota-anggota Bidang 5 di sebelah kanan ruangan, merekalah penanggung jawab acara yang menghabiskan banyak dana, "kenapa bisa pengeluaran sebanyak ini?" tanya [Your Name] dengan dingin.

"I..itu... anu..." jawab Ketua Bidang 5 dengan gelagapan, "kami... um..."

Brak!

[Your Name] menggebrak meja lalu berdiri, "Kalian tahu seberapa sulitnya mendapatkan uang sebanyak itu? Apalagi dari pihak sekolah!" tegas [Your Name] dengan suara keras sambil menunjuk-nunjuk kertas di atas mejanya, "aku tidak peduli dengan Rakuzan adalah SMA elit nan kaya dan acara non-sekolah harus mewah yang mengeluarkan banyak dana. Tetapi, pengeluaran sebanyak ini membuat aku yang dimintai pertanggung jawaban!"

"Aku juga tidak peduli kalian senpai atau apa, akulah bendahara OSIS di sini!" teriak [Your Name] lagi, "aku tidak mau tahu! Kalian buatlah proposal yang merangkum tentang pengeluaran apa saja yang kalian lakukan di sini! Dan juga semua anggota Bidang 5 yang menangani atau tidak menangani acara hari itu mengganti dana berlebihan yang kalian keluarkan!"

[Your Name] mengatur napasnya yang terengah-engah akibat memarahi anggota-anggota Bidang 5. Ia lalu duduk kembali di kursinya, lalu merapihkan kertas-kertas yang berserakan di atas mejanya.

Setelah beres, ia mengambil tasnya lalu keluar dari ruangan OSIS. Persetan dengan anggota-anggota OSIS yang menatapnya dengan tatapan bermacam-macam, ada yang marah, ada yang takut, dan lain-lain.

Saat ia baru saja sampai di depan pintu keluar, laki-laki bersurai merah dan bermanik dwi warna tiba-tiba masuk ke dalam ruangan OSIS. Merasakan hawa tegang di ruangan itu, sang surai merah mengeluarkan suara, "Ada apa ini?" tanyanya.

[Your Name] yang berdiri di depan pintu malah berdecak kesal, "Tidak ada, tidak penting," jawab [Your Name], kemudian keluar dari ruangan OSIS.

=~=~=~=~=

"Apa ada masalah?" tanya Akashi—pemilik surai merah.

Tatapan yang tadinya macam-macam, kini menjadi takut dan tak berani menatap laki-laki yang diketahui sebagai Ketua OSIS SMA Rakuzan itu.

Tak ada yang menjawab, Akashi menuju ke kursinya yang berada di ujung ruangan, sehingga dapat melihat seluruh bidang-bidang OSIS dan duduk di sana. Ia melipat tangannya, "Katakan apa yang terjadi, atau kalian semua yang ada di ruangan ini mendapat hukuman," kata Akashi penuh intimidasi.

Akito, laki-laki berambut coklat tua yang menjadi anggota Bidang 3 berdiri, "[Last Name] si Bendahara Umum memarahi semua anggota Bidang 5, Ketua," kata laki-laki itu, bisa didengar dari suaranya ia sangat takut.

Kuroko No Basuke Chara x Reader (Bahasa Indonesia)Where stories live. Discover now