It's Not a Secret Anymore [Kise x Model!Reader]

4.2K 245 25
                                    

Yo Mahouka balik //hughug

Mahouka bawa rikuesan xYukiharaSayaka999 thanks for request ^^

enjoy~!

Warnings: OOC, Typo(s), cerita gaje, de-el-el

=~=~=~=~=

Cekrek!

Cekrek!

Suara dari kamera SLR terdengar di ruang studio, [Your Name] mengganti terus posisinya ketika kamera photographer mengabadikan ia dan baju yang ia kenakan. Maklum, kali ini ia menjadi model untuk baju musim semi bulan depan.

Mulai dari dress berlengan panjang selutut, hingga jeans yang dipadukan dengan t-shirt dan cardigan. [Your Name] sudah tidak ingat berapa baju yang dikenakannya. Yang jelas, ia hanya melakukan pekerjaannya.

"oke, kerja bagus [Last Name]-chan" kata sang photographer pada [Your Name] setelah melihat hasil pemotretan tadi.

[Your Name] tersenyum lalu membungkuk "terimakasih" balasnya, lalu membungkuk pada staf-staf . Ia mulai memasuki ruang ganti dan mengganti bajunya dengan pakaian biasanya.

Ia memakai coat, syal, dan sebuah sarung tangan. Maklum, cuaca masih dingin karena akhir musim dingin. Rambutnya yang [Hair Colour] ia gerai menutupi telinga dan lehernya.

Ia keluar dari studio dan menunggu jemputannya di lobby. Saat menunggu, salah satu staff wanita di studio pemotretannya duduk disampingnya "belum pulang [Last Name]-chan?" tanyanya.

[Your Name] menggeleng pelan lalu tersenyum "aku menunggu jemputan" balasnya "bagaimana denganmu Fuyumi-chan?" tanya [Your Name].

"aku menunggu suamiku" balas wanita itu "ngomong-ngomong, apa benar kau belum memiliki kekasih?" wanita itu kembali bertanya.

[Your Name] tersenyum malu "ya begitulah" balasnya singkat.

"heeh~ padahal kau cantik, sopan, menarik" kata wanita itu "bagaimana bisa kau belum memiliki kekasih?" tanya wanita itu

[Your Name] hanya diam sambil tersenyum "bukannya aku menghinamu atau apa, tapi hal itu benar-benar tidak dapat dipercaya" kata wanita itu lagi "tapi kau pasti punya alasan kan?"

"t—tentu saja" balas [Your Name] lalu kembali tersenyum.

Taklama kemudian, sebuah mobil yang tidak asing bagi [Your Name] berhenti didepan gedung studionya "kurasa aku duluan Fuyumi-chan, jemputanku sudah datang" pamit [Your Name] "sampai jumpa" [Your Name] melambaikan tangannya.

Ia mengeratkan coat musim dingin miliknya, ternyata suhu diluar gedung studionya lebih dingin dari dugaannya. Ia membuka pintu mobil dan duduk dikursi disamping supir "kerja bagus [Your Name]cchi" suara khas yang ia rindukan merambat ke indra pendengarannya.

[Your Name] mengembangkan senyumnya, lalu mengecup singkat bibir laki-laki yang duduk dikursi supir itu "terimakasih Ryouta" balas [Your Name] setelah mengecup singkat bibir laki-laki itu "kenapa menjemputku? Bukannya Ryouta baru saja kembali dari Inggris hari ini? Kau pasti lelah"

"aku tidak lelah kalau itu [Your Name]cchi" kata laki-laki itu, membuat wajah [Your Name] merona.

"bagaimana studymu?" tanya [Your Name].

Laki-laki disampingnya mulai menjalankan mobil "ini tahun terakhirku" balasnya "dan musim semi nanti aku akan mendapatkan surat ku sebagai pilotssu!" katanya bersemangat.

[Your Name] terkekeh pelan "baguslah kalau begitu" balas [Your Name] "apa kita akan pergi kencan hari ini?" tanya [Your Name].

Mobil berhenti karena lampu merah "maaf [Your Name]cchi, kita tidak bisa kencan hari ini" balas laki-laki itu, menatap gadis disampingnya.

Kuroko No Basuke Chara x Reader (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang