Epilog

1.1K 139 36
                                    

Gue menutup sebuah buku yang sudah gue miliki sejak gue menduduki kelas satu SMA. Setelah gue melihat wishlist dari tahun ke tahun yang pernah gue buat, gue tanpa sadar tersenyum senang melihat semua wishlist gue yang berhubungan dengan idola gue yang satu ini, sudah terpenuhi oleh checklist yang mana berarti sudah pernah terealisasikan. 

Entah mungkin Tuhan sayang sama gue atau keburuntungan yang selalu memihak gue, tapi, gue yakin kalau ini semua akibat keyakinan gue pada diri gue sendiri serta doa-doa yang gue panjatkan tiap harinya agar semua wishlist gue suatu saat bisa menjadi kenyataan. 

"hey" sapa Michael tiba-tiba yang benar-benar mengagetkan gue saat ini dan gue langsung membalas sapaannya dengan senyum. "Hey" jawab gue dan menaruh buku berisikan mimpi gue sejak kelas satu SMA di meja nakas dekat tempat tidur gue, ralat, kami. 

Gue dan Michael, maksudnya. 

Karena, setelah sekian lama dari jaman gue SMA yang penuh harap oleh ucapan saja dari seorang fans yang tidak lebih dari sekedar penggemar atau bisa dibilang sangat amat berharap, tapi, gue akhirnya bisa merealisasikannya kali ini. 

Gue benar-benar bersyukur sangat amat. 

"What are you doing, you're not coming downstair to eat?" tanya Michael sambil membenarkan helaian rambut yang sempat jatuh dari tempat asalnya lalu, ia membenarkan helaian rambut gue dengan cara menaruh kembali ke belakang telinga gue. 

"I'll eat before the food will gone because of you" jawab gue sambil tetap memberikan nada meledek didalamnya dan tentu saja, ledekan gue kalah oleh ledekan dari Michael.

"But too bad," Michael menggantungkan kalimatnya. "the food are already here" lanjutnya sambil menunjuk perutnya yang tidak beda dari bentuk bola. Gapapa, tetep sayang kok! 

Berakhir lah dengan tubuh Michael yang gue hujani dengan cubitan dari tangan gue sendiri di bagian perutnya karena, memang tingkah usilnya tak akan pernah hilang dari dirinya. 

** 

Dan begitulah kisah keberuntungan gue yang mungkin kalian bahkan tidak akan mempercayainya. 

Karena, mungkin semua itu hanya akan kalian temui di Wattpad. 

** 

bye HAHAHAHAHA inii epilognya ya. sumpah, gue tau ini cerita gak banget tapi jangan nyalahin gue ya soalnya emang gue alay banget bikin cerita ini mungkin menurut kalian gak masuk akal tapi kan namanya wattpad jadi gue hanya berimajinasi ok. 

thank you udah mau baca cerita alay gue yang sama sekali ga bisa bikin baper atau apapun he. pokoknya thank you banget for you all the readers yang sangat amat setia.

JANGAN LUPA BACA STORY BARU GUE YAITU STAGE 

Meet & Greet 2 | mgc ✔️Where stories live. Discover now