8

849 151 18
                                    

Setelah beberapa hari ini gue disibukan dengan tugas-tugas kampus, akhirnya, hari sabtu alias hari libur yang gue tunggu pun tiba dan hari ini juga gue dan Ryan berniat untuk mengunjungi tempat penyentak undangan pernikahan kita.

**

"Kamu suka yang mana?" Tanya Ryan saat ini dia sedang memegang kedua buah undangan yang menurut gue emang lucu. Tapi kenapa gue ngerasa aneh sama perasaan gue sendiri gini sih? Batin gue

"Aku suka dua-duanya, jadi, aku serahin ke kamu aja" jawab gue sambil menyunggingkan senyum kepada Ryan.

Kita —ralat, Ryan memutuskan untuk memilih tanggal pernikahan yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 yang mana akan dilaksanakan tahun ini. Gue pun awalnya memilih tanggal yang setidaknya jatuh pada tahun depan agar lebih banyak persiapan dan tentunya, gue harus meyakinkan perasaan gue juga. Maaf, kalau gue terkesan plin-plan dan ceroboh dengan sifat gue yang kayak begini. Tapi, Ryan bilang waktu itu kalau lebih cepat lebih baik dan gue sebagai perempuan hanya bisa menjawab dengan anggukan karena sejujurnya, gue malas untuk berdebat lagi ditambah gue gak mau mengecewakan mama Ryan.

"Yaudah mbak, saya pilih yang ini ya. Jumlahnya kira-kira untuk 400 orang kalau kurang lebihnya nanti saya konfirmasi lewat telefon" ucap Ryan kepada pelayan yang saat ini sedang duduk di sebrang kita. "Makasih ya mbak" tambahnya lagi kemudian, Ryan dan gue beranjak dari tempat duduk itu lalu berlalu pergi menuju rumah gue.

"Keyla, aku sayang sama kamu. Aku seneng kita bisa ngelanjutin hubungan yang lebih serius nantinya" ucap Ryan sambil menggenggam kedua tangan gue dan saat ini kita udah didalam mobil.

Kenapa gue gak ngerasa apa-apa ketika dia bilang kayak gitu? Batin gue sambil menatap Ryan dan setelah itu lagi-lagi gue menepis pikiran gue. Enggak, Keyla, please stop thinking about him who live miles away from you. Tambah gue dalam hati

"Aku juga" sambil tersenyum membalas ucapan Ryan, saat kita udah dalam perjalanan pulang –handphone gue bergetar dikarenakan nada dering yang gue buat menjadi getaran. Getar, kayak inget siapa. Tambah gue lagi dalam hati.

Begitu gue buka ternyata itu adalah pesan yang dikirimkan dari internet bestfriend gue yaitu Anas via LINE.

Anas: sent you a photo.

Gue membuka kiriman foto itu dan seketika gue tergagu hanya dibuat satu foto.

@Michael5SOS: just woke up and landed in a beautiful country also, i really miss this country and that special person.

[30/10/22 ; 12.31 PM]
20,1k Retweets ; 31k likes

Tak dinamis ini namanya. Gak, gak mungkin banget lah kalau dia kesini sedangkan konsernya aja udah mau dimulai bulan depan! Batin gue menepis pikiran-pikiran yang jatuh jika yang dimaksud tweet Michael itu adalah Indonesia.

Keyla: mgkn di bali nas [14.30 PM]

Gue langsung membalas pesan yang dikirimkan dari Anas karena emang gue gak mau berharap terlalu neko-neko hanya sekedar memikirkan hal-hal yang sangat kecil kemungkinannya terjadi seperti yang dimaksud Anas ini.

Ketika gue masih membuka aplikasi LINE, muncul notifikasi lain diatas layar dan gue dibuat kaget lagi dengan isi pesannya.

Mickey🐹🎸: i'm in your country. I'm trying to come into your house, just please don't hide from me for this time. I want explain everything, Keyla.

Meet & Greet 2 | mgc ✔️Where stories live. Discover now