-[28]-

2.7K 155 12
                                    

Karena chapter 28 udah ga update sudah hampir 1 bulan lebih #rasanya karena keasyikan nonton drama, sibuk nge cosplay dan baca beberapa novel di wattpad. #curhatceritanye

Baru sekarang aku bisa fokus nulis chapter ini dan untung nya dalam satu hari chapter ini selesai dan langsung aku publish.

jadi mohon di maklum kan kalau typo bertebaran di mana mana

***

"aku akan segera mengungkapkan siapa di balik semua ini hyung, aku berjanji kepadamu,,"

-

Kini mata jungkook membulat, pandangan namja itu kini beralih ke arah yeon-mi yang sudah dari tadi menatap nya dengan tatapan sulit di artikan dengan melipat kedua lengan nya.

"H-Hyung,,," kata jungkook terbata bata sambil mencubit lengan jaeyeon "wae,,?--,, yha aishh apeun yha,,,!" Desis jaeyeon sambil menjauhkan tangan jungkook dari lengan nya.

"Aku sudah tau semuanya oppa,," kini jaeyeon berbalik ke arah yeon-mi. "Yha,,?" Teriak jaeyeon "kau sudah siuman,,?" Lanjutnya panik lalu memegang salah satu tangan yeon-mi

kini yeon-mi memposisikan badan nya menjadi duduk lalu melepas selang infus yang melekat di tubuhnya.

Melihat tindakan yeon-mi kini jungkook memegang erat lengan yeon-mi "apa yang kau lakukan,,,!" Namun Yeon-mi menangkis tangan jungkook.

"yha,,! Kau baru siuman yeon-ah,, jangan bertindak ceroboh,,! Aku tidak ingin kehilangan diri mu lagi,,,!" Jelas jungkook panjang lebar lalu memeluk erat yeon-mi

"Yha,, poaboya,," yeon-mi mendorong dahi jungkook dengan telunjuk nya "kau masih menganggap ku sakit,,? Aku selama ini bersandiwara untuk mengetahui sebenarnya tentang jimwoo,,,apa kau tidak menyadarinya,,,?" lanjut nya sambil mencubit pipi jungkook.

"M-morago,,!" Teriak mereka berdua kompak lalu dengan sigap yeon-mi membekap kedua bibir namja di hadapan nya saat ini

"Sttttt,,,, yha,,,!" Desis yeon-mi lalu melotot ke arah jungkook dan jaeyeon "kau ingin aku terbongkar sekarang eohh,,,?" Lanjut nya

"Tapi,, sejak kapan,,?" Tanya jungkook sambil duduk tepat di samping yeon-mi

"Sebenarnya-,," yeonmi menghela nafasnya "sebenarnya dari 3 tahun yang lalu,, Mianhaeyo semua itu aku lakukan demi menyelidiki apa maksud dari namja brengsek itu oppa,," lanjut nya sambil menunduk kan kepala nya.

"Oppa,,," kini yeon-mi teringat sesuatu lalu memegang erat lengan jungkook. "Salah satu Teman mu Kau harus-,,," kata kata yeon-mi terhenti seketika oleh omongan jungkook. "Arayo,," jungkook mengelus pucuk rambut yeon-mi.

"Sebenarnya mereka berdua lah di balik semua ini,," yeon-mi menitihkan kedua air mata nya "kenapa mereka begitu jahat kepada mu oppa,," lanjut nya.

***

"hyung Eotte,,?" tanya joshua sambil tetap mengotak atik beberapa barang elektronik yang berada tepat di depan mereka.

"Molla. aku juga masih belum menemukan sesuatu.,," celetuk mark sedikit frustasi. "aishh chinca! ini membuat ku gila,,!" Lanjut nya sambil menjambak rambut nya namun tiba tiba namja itu teringat sesuatu.

"abata, jungkook-shii." Kini namja bernama mark itu menatap jungkook.

"ah whae mark hyung,,?" Tanya jungkook sambil berjalan mendekat ke arah mark. "apa di seluruh ruangan bts ada cctv nya,,?" Tanya mark sambil meminum satu botol minuman di samping meja kerja nya.

"ada dan cctv di sana selalu hidup hyung, waeyo hyung,,?" mendengar jawaban itu kini namja bernama mark tuan itu melebihi kata semangat.

"Bagus,, sepertinya aku harus mengeluarkan kemampuan yang ku pendam selama ini,,," kata mark sambil meregangkan otot otot jari, lengan dan lehernya.

✔Napeun Namja [JeonJungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang