-[26]-

2.9K 185 16
                                    

cie cie yang nunggu lama chapter 26 nya, ni udah aku publish kok. maaf yang nunggu lama ya.

nulis cerita ga gampang, jadi tolong ngertiin para admin yang buat cerita untuk kalian. okeh,,? 😊

-Selamat Membaca-

dua minggu setelah jungkook mengetahui fakta di balik kasus pembunuhan berencana dirinya.

kini jungkook sangat berusaha kembali senormal mungkin jika sedang berkumpul dengan beberapa sahabatnya, ya siapa lagi kalau bukan member bts.

jungkook selalu mencoba meredam emosi nya prihal pembunuhan berencana tersebut, bahkan joshua sudah berkali kali mencoba mengingatkan jungkook untuk tidak bertingkah gegabah.

ya begitulah sifat jungkook, dirinya tidak akan pernah bisa memaafkan namja yang terlibat dalam pembunuhan berencana itu.

"yha koki'ya,, waegure,,?"

Terlihat kini Suga mendekat ke arah jungkook sambil membawa dua botol soju di tangan nya.

"Amuta,, aku hanya lelah mengurus anak yein,," kata jungkook berbohong sambil merebahkan kepalanya di kepala sofa dan berlagak seperti orang kelelahan.

"Ckck, kenapa juga kau harus mengurus anak itu. Padahal dia anak dari adik mu yang brengsek itu. Seharusnya mati saja dia. tsk!,," gerutu yoongi sambil menuangkan soju ke dalam gelas yang berada tepat di atas meja.

Jungkook kini mulai berpikir bahwa suga lah yang di balik semua ini. Kini dirinya mencoba menahan emosi yang sudah mulai mendidih. menahan gempalan tangan nya agar tidak mendarat tepat di pipi namja yang notabenya adalah sahabat karib nya.

"Hyung,,!"

Tiba-tiba sebuah tangan memeluk erat leher jungkook dari belakang seperti layaknya yeoja yang sangat merinduan pacarnya yang selama ini mereka berstatus ^LDR^.

tentu jungkook tau benar tangan siapa itu. Ya siapa lagi kalau bukan adik biologis nya, hong jisoo eh bukan bukan marga aslinya adalah jeon jisoo.

"Eeyyyy" desis semua anggota bts dengan wajah jijik.

"Ahhhh muncul sudah si anak ayam yang sedang merindukan induknya ckck,," Sindiran jin saat mereka menyadari kedatangan joshua di markas milik mereka.

"Sudah lah, lagian mau gemana lagi dia adalah adik biologis ku. Jadi jangan terlalu menganggap nya musuh seperti dulu arachi,,?"

jungkook kini melepaskan pelukan joshua dan menyuruhnya duduk di sampingnya.

"Aishh chinca,, Kata kata itu sudah berkali kali ku dengar kook,," taehyung kini bersuara tanpa memalingkan pandangan nya pada layar lcd yang tersambung dengan ps 4nya.

"hyung, kau sudah makan,,? aku membelikan mu ini tadi,,"

joshua kini merangkul pundak jungkook seakan menunjukkan kedekatan mereka berdua.

namun dibalik kesibukan mereka masing masing.

salah satu dari mereka menatap jungkook tidak suka. jangan lupa namja itu menunjukan Senyuman ingin membunuh dan penuh kelicikan.

"tidak akan ku biarkan kesenangan itu bertahan lama kook,,"

*****

Sudah hampir berjam jam mereka berkumpul bersama. Menghabiskan waktu mereka dengan kesibukan masing masing.

mulai dari si namja alien. yap siapa lagi kalau bukan taehyung namja bersebutan alien. Tehyung selalu fokus dengan game game yang di mainkan nya. dia tidak akan pernah peduli dengan di sekitarnya.

✔Napeun Namja [JeonJungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang