-[2]-

14K 651 54
                                    

Budayakan Vote (teken ⭐) dulu sebelum baca ya guys !  

Dan

♧Selamat Membaca♧

.
.
.

Kim Yeon-Mi :

Tangan ku masih di tarik kasar oleh jungkook. Dia menyeret ku dari keluar kelas Hingga membawa ku ke parkiran khusus BTS. Dimana mobil nya berada.

Sebuah Mobil ferarri berwarna gold terang yang masuk katagori mobil yang termahal di dunia. bahkan itu temasuk mobil impian nomer 1 dan tercanggih se jagat raya.

terlebih lagi mobil milik nya itu di tambah beberapa modifikasi Dan aksesoris lain nya yang mendukung mobil itu semakin mahal dan mewah. Siapapun bisa saja membuat terpukau jika menatap nya secara langsung.

tetapi aku sarankan jangan sampai kalian mendekat deh. Itu karena siapa saja yang menyentuh atau pun mendekat 30cm saja kalian Siap siap saja akan di telan hidup hidup oleh nya.

"Masuk,,!"

Jungkook pun menghempaskan badanku tepat di mobil nya dan membukakan pintu ke arah ku dengan tatapan tajam nya itu lalu menyuruh ku masuk.

aku bisa melihat mata jungkook menatap ku dengan tajam. Aku pun menuruti apa perkataan nya tanpa harus memberontak.

Aku pun duduk dan iya pun meraih sabuk pengaman. "Jika kau berulah lagi. Kau akan tau akibat nya,,!" Setelah iya mengatakan kata kata itu. Jungkook pun menutup mobil dengan kencang, spontan membuatku kaget bukan main.

Rasanya nyawaku sempat melayang sejenak mendengar gebrakan yang di buat oleh nya itu. lalu aku melihat nya berjalan menuju kursi kemudi. Tetapi Saat sudah duduk tepat di samping ku iya malah menjatuhkan kepala nya di atas stir mobil nya.

"ARGHHH KAU MEMBUAT KU GILA SAJA,,,!!"

jungkook kembali berteriak lalu menegakkan kepalanya dan beralih mendekat ke arah ku dengan tangan kanan nya memegang erat wajah ku lalu melotot tajam. Aku pun menarik nafas agar bisa menenangkan diri ku yang di buat gugup oleh nya.

"Ahhhh.,," jungkook melepaskan kedua tangan nya dan kembali duduk di kursi kemudi "yhaa waegurae jeon jungkook. Kau mulai berpikiran aneh sekarang,," kata nya sambil memukul beberapa kali kepala nya membuat ku menundukkan kepala ku takut.

"Mulai sekarang kau yang menentukan jalan hidup mu. Menuruti semua apa kata ku atau silahkan keluar dan menjadi gelandangan lagi. Aku sudah tidak perduli lagi walaupun kau mirip dengan seseorang,,,!"

Jungkook memasang sabuk pengaman dirinya. Dan menatap ku sekali lagi membuat ku menatap nya penuh arti. Ya aku tidak ingin menjadi gelandangan. Terlebih lagi aku tidak bisa mengingat apa pun.

"Oke aku tau jawaban mu,,,!" Jungkook kini menghidupkan mesin mobil nya dan langsung menyusuri kota seoul dengan kecepatan yang seharusnya di keluar kan oleh mobil sejenis Ferrari.

"Oke aku tau jawaban mu,,,!" Jungkook kini menghidupkan mesin mobil nya dan langsung menyusuri kota seoul dengan kecepatan yang seharusnya di keluar kan oleh mobil sejenis Ferrari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔Napeun Namja [JeonJungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang