-[3]-

10.8K 460 24
                                    

Budayakan Vote (teken ⭐) dulu sebelum baca ya guys !

Dan

♧Selamat Membaca♧

.
.
.
.

Hong Jisoo / Joshua :
.
.
.
.
Aku kini berada di lapangan basket sekolah Seoul Art High School.

Seperti biasa, setelah bel pulang sekolah berbunyi aku pasti bermain basket bersama ketiga sahabat ku. Dia ga lain Mingyu, Seung-Cheol, dan Hoshi.

"Kapan sihh kau akan memasukan nya,,,,"

"Sabar ahh. Kau ini,,"

Aku melihat mingyu kini mulai mengukur ukur jarak masuk bola dari tangan nya, Apa begitu susah nya hanya melempar bola dari jarak 6,75m. Aku pun menggelengkan kepala ku dan mendekat ke arah nya.

"Yha Mingyu'ya,,!!" Aku Menepuk pundak nya pelan dan di susul dengan tatapan tajam nya "Sepertinya kau harus lebih giat berlatih,," lanjut ku sambil menunjukan senyuman maut ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yha Mingyu'ya,,!!" Aku Menepuk pundak nya pelan dan di susul dengan tatapan tajam nya "Sepertinya kau harus lebih giat berlatih,," lanjut ku sambil menunjukan senyuman maut ku.

"Eohhh. Mulai lagi hah,,,?" Mingyu memanyunkan bibirnya sambil menahan bola di tangan nya saat hendak melempar bola ke dalam ring,
"Kau Walau tinggi secara postur,," Aku mengarahkan tangan ku dari ujung rambutnya hingga ujung kaki. "skill ku lebih tinggi dari mu,,!" Canda ku sambil mencubit salah satu pipinya terus menepuk nya beberapa kali membuat hoshi dan seng-cheol tertawa akan ucapan ku.

"Mwoo,,??" Tiba tiba saja mingyu menjatuhkan bola. Dia kini Berlari ke arah ku dan ga lama sebuah tepukan pelan melesat di perut ku.

"Auchh,," rintih ku pura pura merasakan kesakitan. Dan lagi lagi mengundang belak tawa dari Seung-Cheol dan hoshi.

"Sudah lah, aku jadi tidak ingin latihan hari ini,," jawabnya singkat dengan bibir manyun nya. Bahkan sekarang aku melihatnya mulai merengek seperti anak kecil sambil menjatuhkan dirinya dan duduk bersila di lantai dengan melipat kedua tangannya.

Seung-Cheol pun tidak mau kalah, iya pun ikut meledek mingyu dengan berjongkok tepat di depan mingyu sambil menopang dagu nya.

"Ta Ta Ta Ta, Ma Pa Ya Ga, La Ga Ma Tyu Tyu,"

Suara Seung-Cheol benar benar membuat ku tertawa, bahkan iya berbicara dengan memperlihatkan deretan gigi nya terdengar seperti suara bayi.

"Akhirnya Keluar juga sifat asli mu GiantBaby. Ihhhh gemezzz dehhh,,"

Seung-Cheol kembali melanjut ledekan nya dan sekarang dia meledek nya dengan aegyo bayi sambil berlagak ingin menenangkan bayi yang sedang menangis dengan mencubit kedua pipi mingyu saat di akhir perkataan mengundang belak tawa kami pecah.

"Yhaa,,!" Mingyu bangkit dan seungyeol pun sudah siaga menghindari kejaran mingyu. hingga memutar lapangan. namun tanpa sengaja mereka menabrak seorang yeoja.

✔Napeun Namja [JeonJungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang