-[14]-

4.2K 231 8
                                    

Kim Yeon-Mi pov :
.
.
.

"Jangan bersedih lagi,, Yeon-Mi'ya"

Sebuah tangan memeluk ku erat dari belakang membuat ku tangisan ku terhenti, kini aku mencoba membuka perlahan mata ku dan mendapati wajah seseorang namja yang ku kenal.

Menyadari hal itu Dengan cepat aku berdiri dan menjauh dari namja tersebut.

Kaki ku gemetar, hampir seluruh persendian ku kaku, keringat membasahi pelipis ku.

Namja itu,, namja yang sudah merusak hidup ku kini berada tepat di depan ku.

"M-mau apa kau di sini,,!" Teriak kan itu cukup keras, tapi itu tidak berpengaruh dengan namja itu. "B-bagaimana kau bisa menemukan ku,,!" Lanjutku sambil menunjuk ke arah nya.

Kini dirinya berjalan dan duduk di kursi taman itu. Menumpu salah satu kaki nya di lutut dan membentang lengan nya di atas kursi.

"Sangat gampang menemukan yeoja seperti mu Yeon-Mi'ya. Menemukan mu itu Seperti membalikan telapak tangan ku,," kata namja itu sambil membalikkan telapak tangan nya.

Kini namja di hadapan ku berdiri, hendak mendekat ke arah ku. Melihat pergerakan tersebut membuat ku menggeser kaki ku untuk menjauh dari dirinya.

"Kau,,! Mau mu apa sebenarnya jimwoo'ya,,!" Kata ku sambil menunjuk tepat di wajah nya.

"Aku,?" Menunjuk dirinya "sangat simple, aku hanya menginginkan dirimu,,SEUTUH NYA,," kata nya Sedikit penekanan di akhir. Mendengar itu membuat ku semakin membenci nya.

"Kenapa kau menginginkan diriku,,! Kenapa,,!" Teriak ku "tidak bisa kah kau melepas kan ku,,! Aku benar benar lelah dengan semua perlakuan mu itu,," Lanjut ku sedikit memelas,

"Tidak,! Sekian lama aku menunggu untuk bisa mendapatkan mu,,! Kini aku tidak akan menyia nyiakan semua kesempatan emas ini,,!" Desis nya

"Kendahe,,,-" namja itu merogoh kantung celana nya

"Apa Mungkin kau merindukan sosok namja ini bukan,,??" Jimwoo menunjukkan sebuah foto di dalam ponselnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔Napeun Namja [JeonJungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang