Chapter 24: Mitras Next Top Model (Part 2)

19.8K 1.2K 295
                                    

Author note (Juli 2016):

Membaca chapter ini sebaiknya sembari mendengarkan: www.youtube.com/watch?v=wdo5PFiZLl0

Dear, RivaEre/Riren Fans,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dear, RivaEre/Riren Fans,

You're invited to RivaEre Wedding!

Untuk RSVP for special wedding invitation: www.facebook.com/rivaerewedding

Bila kamu adalah kreator dan ingin ikut berjualan karya doujinshi/art/merchandise Rivaere ciptaanmu bersama kami, segeralah mendaftarkan circle-mu ^^d

Kuota undangan dan meja circle sangat terbatas sekali ya teman-teman. Ditunggu kehadirannya di acara! ^^/ 

RivaEre Wedding merupakan OTP Only Event pertama di Indonesia, yang didedikasikan untuk pairing Levi*Eren, atau yang lebih dikenal dengan sebutan RivaEre/Riren (Seme!Levi x Uke!Eren) dari fandom Shingeki no Kyojin.

OTP Only Event adalah sebuah event khusus bertemakan pairing tertentu, berskala kecil, persembahan dari fans untuk fans. Di Jepang, OTP Only Event sering digelar pada tanggal yang bertemakan OTP tersebut, misalnya bertepatan pada tanggal lahir sang Seme atau sang Uke, ataupun tanggal yang merupakan gabungan dari nama mereka. Tetapi tidak menutup juga Only Event diadakan pada tanggal tertentu di luar dari tanggal tersebut. Sebagai contoh, para fans RivaEre di Jepang pernah mengadakan acara gathering spesial di atas kapal pesiar pada bulan Maret, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Eren. RivaEre Only Event sudah sering dilakukan oleh fans di Jepang, bahkan dalam setahun bisa 3-4 kali diadakan. Acara RivaEre Only Event juga sering diadakan di negara lain, contohnya seperti Cina, Taiwan, Thailand, dan juga Korea.

RivaEre Wedding diadakan pada tanggal 07 Agustus 2016 di Jakarta Design Centre Lt. 6. Seperti OTP Only Event di negara lain, seluruh circle booth secara khusus akan berjualan barang-barang doujinshi RivaEre, dengan tambahan acara lucky draw, games seru, fans gathering, dan suvenir pernikahan RivaEre yang dapat dibawa pulang oleh tamu undangan. Diharapkan event ini dapat mewadahi aktivitas gathering penggemar RivaEre di Indonesia. 

.

Fanbook Anthology RivaEre Chikan Burger (www

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fanbook Anthology RivaEre Chikan Burger (www.aratte.id/produk/riren03), Terung by Aratte & kiaara (www.aratte.id/produk/riren-terung), "E" by Aratte & Handsome Mayhem (www.aratte.id/produk/riren-e) juga masih buka PO sampai 15 Juli 2016. Tiga fanbook ini khusus saya cetak ulang untuk merayakan event RivaEre Wedding, tapi bila kamu tidak bisa hadir di event, kamu bisa pesan preorder untuk dikirim ke rumah kamu dari sekarang. Pemesanan online bisa langsung lewat situs www.aratte.id atau pemesanan manual menghubungi Manajer saya Aoshouki (aoshouki@gmail.com, PM Facebook:Aoshouki). Lewat dari tanggal 15 Jul 2016 sudah tidak bisa dipesan lagi ya, terima kasih!

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang