|| Hinata Shoyo ||

23.4K 1.4K 190
                                    


"Hmmm berhati- hati...berhati-hati...."

Lelaki dengan rambut ginger melebarkan kakinya dan menggerak gerakannya ke kiri dan kanan di depan sebuah pintu yang kira kira 180 cm. Ia terus melihat pintu itu membuat semua orang yang disekitar nya bingung melihat tingkahnya.

"Kali ini aku tidak akan bertemu dengan bahaya lagi...."

Mengingat dia sering bertemu orang orang kuat di kamar mandi dia menjadi paranoid setiap ingin ke dalam sana, apalagi sekarang ia bukan di stadium atau gym atau yang lainnya,dia sekarang sedang di taman hiburan bersama teman setim voli nya, karasuno.

Baru saja ingin mendorong pintu coklat didepannya dengan tangan nya yang gemetar dan terlihat pucat, seseorang membukanya dari dalam membuat nya secara spontan berteriak.

"AAAAAAAAA "
"H-h-hei te-tenanglah ada apa ?"

Seketika dia berhenti berteriak terpaku seperti patung monumental dengan pose satu tangan di atas, kaki terbuka selebar bahu, dan tangan yang lain di depan dada. Seorang gadis (H/C)(H/L) berdiri di depannya dengan raut wajah khawatir melihat lelaki di depannya.

"Kamu tidak apa apa ?"
"........."

Mulutnya menganga melihat gadis di depannya

'cantik...' pikirnya. Ia langsung menggeleng geleng kan kepalanya setelah tersadar dari alam khayal dan membungkuk berkali kali ke pada gadis didepannya mencoba menenangkan lelaki asing didepannya.

"AAAA MAAF MAAF AKU TAK BERMAKSUD MENGINTIP ATAU APA ITU AKU-AKU-- "
"Kamu lupa ? Ini kamar mandi campur, tidak perlu minta maaf, kamu ingin ke dalam kan ?"
"E..aaaa...y-y-ya ?"

Gadis cantik tersebut terkekeh dengan tingkah lucu orang asing yang baru ia temui ini lalu menatap nya lembut. Lelaki berambut ginger itu kembali berdiri tegap dan balik menatap.

Tinggi mereka tak berbeda jauh memudahkan untuk melihat satu sama lain, menyadari apa yang sedang dilakukan wajah mereka memerah malu.

"A-a-aku du-duluan "
"Y-ya , eh tunggu !"

Gadis itu akan pergi dari depan pintu toilet tapi, langkah kakinya berhenti ketika mendengar suara nyaring lelaki tadi dengan wajah yang memerah dan badan bergetar.

"N-n-na- nama mu siapa ?!"
"A-aku (LastName)(Name) "
"Aku Hinata Shoyo ! Dan aaaa"

(Name) tertawa melihat tingkah lucu Hinata yang membuat orang sekitarnya berpikir kalau ia terlihat seperti anak SD yang kebelet ke toilet. Gadis berambut (H/C) itu pun melambaikan tangan ke arah remaja berambut ginger lalu pergi mencari teman temannya.

Hinata masih terpaku disana menatap punggung (name) yang lama lama menghilang di keramaian pengunjung, sebuah tepukan di bahu membuat nya tersadar dari lamunannya.

"Hinata kau tak apa ? Semuanya menunggu mu loh.."
"Oh sugawara senpai y-ya maaf hehehe"

Sugawara menghela nafasnya dan mengajak Hinata ke tempat teman-teman nya menunggu, di salah satu bangku yang selalu tertata di ujung - ujung perjalanan taman bermain. dari kejauhan iya dapat melihat segerombolan lelaki dengan penampilan berbeda, menunggu kedatangan salah satu teman mereka. sesampainya disana lelaki bernomor punggung 10 ketika di dalam lapangan tersebut membaur dan mengobrol seperti biasa dengan teman setimnya.

"Lama sekali kau ke toilet ? Boker ?"
"Tanaka berkatalah sedikit sopan " ujar sugawara melirik ke adik 1 kelas dibawahnya.

"Tidak, tadi.... aku bertemu gadis? "
"UWOOO HINATA BERTEMU DENGAN SEORANG GADIS ?!!"
"Nishinoya kecilkan suara mu " Suara kapten mereka, Daichi membuat ketiga orang mulai terlihat berbisik bisik

HAIKYUU ! X Reader OneshotWhere stories live. Discover now