Jung-Kook

2.3K 180 9
                                    

YEONRA POV

"BANG JIMIN!!!" gue mendadak histeris begitu bang Jimin masuk ke ruang tunggu anak-anak BTS dengan member lain tentu aja. kalo boleh jujur nih ya, member BTS ternyata cakep-cakep juga, malah gaya mereka yang gak 'seragaman' ngebuat jadi makin unik karena mereka berbeda-beda.

"Ra! Udah lama?" Bang Jimin langsung nyamperin gue dan meluk gue. Biar gue satu negara juga gue jarang banget ketemu Bang Jimin, karena buset dah! Sibuk banget nih anak.

"Lumayan sih, tapi gak begitu lama juga hehe"

"Hai sayang, kok kamu ke Korea gak bilang sih?" Pandangan Bang Jimin beralih ke Jess yang masih cengo ngelihatin member yang lain. "Sayang?"

"EH HAHAHAH, iya nih, kan aku mau liburan sambil ngasih surprise gitu, kan hahahaha" Jess ketawa garing. "Ra" Jess bisik-bisik ditelinga gue sambil menyenggol bahu gue. "BTS kok ganteng aslinya sih?"

"Aku denger loh......"

"EH HAHAHAH GATENGAN KAMU KOK, YANG HAHAHAHA"

"Bang kenalin gue dong ke member lain, waktu debut belom kenalan kan?"

"Oiya, bentar-bentar" Bang Jimin kemudian menghampiri member lain yang lagi pada duduk sambil ngebersihin make-up mereka, gak lama kemudian, mereka nyamperin gue sama Jess. Wajah mereka sih sangar banget. Tapi ganteng. Hu, maafkan aku Chanyeol, tapi aku lemah dengan yang tampan.

"Hai! Namaku Namjoon, atau Rapmon. Aku leader disini"

"Hai hai!! Aku J-Hope. Hahaha, aku rapper sih, tapi aku juga bisa ngomong pelan kokkk!"

"Hai, namaku Suga, senang bertemu kalian"

"Ehehehe hai, aku V"

"Hai, namaku Jin, senang berkenalan dengan kalian"

"Ng.. Hai! Aku magnae disini. Aku Jungkook. Semoga kita bisa berteman dengan baik!"

"Hai! Namaku Yeonra, dan ini temanku Jess. Kami berasal dari Indonesia, kalian pasti sudah tau hehe. Karena aku adik dari Jimin Oppa"

"A.. begitu, semoga kita bisa berteman dengan baik, Yeonra." Kata Rapmon. "Kami harus mempersiapkan hal lain, jadi kami permisi dulu"

"Oh iya silahkan" mereka balik lagi ke sofa yang tadi mereka duduki dan memperisapkan hal apa yang gue juga gak tau.

"Lo gak kerja, Ra?"

"Enggak, beberapa kerjaan bisa gue bawa pulang sih bang, jadinya agak santai gitu. Mungkin baru sibuk lagi minggu depan"

"Oh gitu, terus, kamu gimana wisudanya? Maaf banget ya aku gak bisa pulang ke Indonesia, aku padahal pengen banget liat kamu diwisuda kemarin"

"Gak apa-apa kok, sayang. Karier kamu lebih penting kan? Yah, biarpun aku kecewa sih sebenernya. Tapi yaudah lah ya, yang pentingkan aku udah lulus ini hehe"

Ck, gue agak males sebenernya kalo nungguin orang pacaran gini. Kan gue juga pengen berduaan bareng Chanyeol. Namun apalah daya. "bang! Gue haus nih. Bagi minum napa"

"Bentar-bentar, lo ambil sendiri kenapa sih?"

"Yaelah, ngeratak amat gue ngambil sendiri"

"Ck! Bawel. Jungkook-ah! Bisakah kamu mengambilkan minum dan berikan kepada Yeonra?"

"O? Baik Hyung sebentar!" Jungkook langsung berdiri dan ninggalin handphonenya di sofa tempat dia duduk. Ternyata kebiasaan bejat abang gue yang demen banget nyuruh-nyuruh orang gak ilang-ilang.

Lucky to Have YouWhere stories live. Discover now