Debut

2.5K 197 12
                                    

YEONRA POV

LINE!
Jimin: nyet

Jimin: dateng kan?

Jimin: awas kalo kagak

Jimin: mama sama papa udah disini

Jimin: pulang kantor langsung kesini pokoknya

Yeonra: bacot

Today is the day! Bang Jimin bakal debut sebagai idol, dan itu artinya kakak gue bakal jadi artis. Hahay. Gue punya kakak artis. Selama hampir 4 tahun bang Jimin trainee buat debut, dan akhirnya hari yang ditunggu dateng. Tapi sayang banget gue masih terdampar di kantor buat rapat yang kayaknya sih sebentar lagi selesai. Setelah gue bales Line Bang Jimin, gue kembali fokus sama direktur yang asik bercuap-cuap didepan. Capek banget asli harus ikut rapat yang lebih dari 3 jam.

20 menit kemudian, rapat gue selesai, gue langsung buru-buru pamit dan langsung pergi ke lokasi Bang Jimin bakal show debutnya.

Chanyeolie is calling...

"Hey!" dia nyapa gue exited banget

"Hey!"

"where are you, Baby?"

"Aku? Lagi perjalanan nih mau ke stasiun TV"

"mau ngapain?"

"Bang Jimin debut. Kan aku udah bilang waktu itu? Eh udah belum ya? Hehe"

"Really? You didn' told me before, Baby. You must be so busy so that you forget to tell me."

"ah, I'm sorry bout that hehe"

"The, good luck for my Bro"

"Your.. Bro??"

"Oh! My Brother in law soon to be"

"What?"

"kkkk, Then, take care."

Chanyeol matiin teleponnya gitu aja. Bangsat. Gak tau apa gue jadi deg-degan gegara dia ngomong gitu? 4 tahun bareng Chanyeol, tapi gue masih belum kefikiran buat serius sama dia sampe sekarang. Gue cuma mikir ngejalanin dulu aja hubungan ini kayak biasa tanpa mikir kedepan. Berbanding terbalik dengan gue, Chanyeol sempet beberapa kali berandai-andai kalo misal dia bakal nikah sama gue suatu saat. Bahkan dia pernah ngomongin konsep wedding party kita bakal kayak gimana. Dia sih waktu itu cerita pengennya di pinggir pantai gitu. Terus pestanya pas sunset sampe malem, terus dia juga bakal ngundang member EXO tentu aja dan beberapa artis agency SM. Gila emang tu bocah, khayalannya udah kelewatan. Ya, emang gak salah sih sebenernya. Tapi gue belum siap aja. apalagi gue juga baru ngerasain cari duit sendiri, ini juga masih nebeng temen papa, kan?

15 menit kemudian gue udah sampe di salah satu stasiun TV tempat bang Jimin bakal show. Gue menunjukkan pass card yang mama kasih tadi malam biar gue bisa masuk ke belakang panggung. Cukup lama gue nyari Bang Jimin karena disini bener-bener rame anjir. Sampe gue pusing karena harus liat orang lari-larian daritadi. Ya maklum aja sih, mereka bakal debut, dan harus mempersiapkan penampilan sebaik mungkin.

Gue sampe di sebuah ruangan bertuliskan "ARTIST ROOM" gila, abang gue udah jadi artis hahay. Gue masuk dan disana udah ada mama sama papa dan beberapa orang tua para member lain yang kelihatan cemas juga karena anak mereka bakal tampil sebentar lagi. Sekilas gue ngelihat beberapa wajah member yang bakal satu grup selamanya sama abang gue. Dari 6 member yang lain, gue ngelihat satu member yang dikatain abang gue kayak orang Batak tempo hari, dan jujur gue mau ketawa tapi gak jadi. Soalnya mukanya bener-bener sadis.

"Heh!"

"Wedeee, Bang Jimin. Udah jadi artis nih!" beberapa orang tua member lain ngelihatin gue karena gue berbicara dengan bahasa lain yang tentu aja mereka gak ngerti. Iya, Bahasa Indonesia. Gue lebih nyaman ngomong pake Bahasa Indonesia sama abang gue. Mau dimana juga tetep udah kebiasaan.

Lucky to Have YouWhere stories live. Discover now