19 (I'll Tell My Friend)

3.1K 225 0
                                    

Chanyeol's POV

Hari ini fisrt monthsarry gue sama Yeonra, dan gue tau itu. Gue sebenernya daripagi pengen ngucapin duluan ke dia. Tapi jadwal gak memungkinkan gue buat video call atau sekedar telepon sama dia. Sedangkan gue gak mau kalo ngucapin dari message. Ya karena menurut gue, sesuatu yang istimewa gak akan bisa tersampaikan hanya dengan message kan? Lo butuh sesuatu yang nyata.

Jujur aja gue kangen banget sama dia. Padahal baru aja tiga hari yang lalu gue main ke apartemen dia. Gue sendiri juga gak tau kenapa gue jadi lovey dovey gini semenjak jadian sama Yeonra. Gue jadi gampang kangenan sama dia, pengen banget cium dia terus? Sampe kadang gue sendiri takut kalo gue kelewatan sama dia. Ya biarpun idol, gue juga cowok normal kali elah. Punya nafsu juga. Cuma status gue aja sebagai idol yang bikin orang memandang gue agak berbeda. But, gue tetep aja cowok normal.

Sebenernya gue juga agak sedih sih pas ngelihat Yeonra. Gue juga kadang ngerasa kesel sendiri sama diri gue. Karena gue gak berani buat ngebawa hubungan ini ke public. Karena gue tau hal ini gak bakal mudah buat gue. Apalagi buat Yeonra. Gak semua fans-fans gue bakal terima dia apa adanya. Apalagi dengan status dia yang Cuma mahasiswi biasa di sebuah universitas. Gue tau, biarpun universitas dia cukup 'wah' tapi kan tetep aja. Gue tau dia juga sering sedih kalo gue bahas tentang hubungan kita yang gak pernah berani buat dibawa ke public. Sebenernya gue udah pernah nyoba Tanya sama Baekhyun kalo seandainya gue pacaran dan dibawa kepublik.

[Flashback]

"Hyung!" panggil gue ke Bakehyun yang lagi asik banget main game di hapenya.

"hm?"

"heh!"

"hhh apa?" kata dia jengkel.

"gue mau Tanya nih"

"ngomong aja kali"

"liatin gue elah!"

"apa apa apa?? Hh" kata dia yang akhirnya melepas handphonenya. "level 10 nih!"

"bodo amat" kata gue cuek. "gue tanya dong. Menurut lo kalo gue pacaran sama salah satu EXO L, tanggapan yang lain bakal gimana ya?"

"hah?"

"tinggal jawab"

"lo pacaran"

"hah? Ng.. nggak kok" gue udah gugup aja

"saran gue sih ya, mending jangan deh Yeol. Lo tau kan gimana para fans kita? Ya gue juga gak bisa nyalahin juga sih kalo lo emang jadian sama salah satu fans kita. Kita kan gak bisa milih sama siapa kita bakal suka?"

Gue Cuma diem.

"lo tau kan kejadian kemarin-kemarin gue?"

Nah!

Gue kadang juga mikir, kenapa gue gak pernah seberani Baekhyun buat ngepublish hubungan gue sama cewek yang gue suka. Gue tau gue gak se fightfull Baekhyun, tapi apa salahnya y ague nyoba buat ngepublish hubungan ini?

"tau sih.." gue diem lagi. "tauk ah gue pusing"

"Yeol, biarpun akhirnya lo jadian atau bahkan nikah sama salah satu fans kita, yang bukan idol sama sekali, gue selalu dukung lo kok." Kata dia sambil senyum.

"hm, Thanks"

---

Yeonra's POV

Setelah video call an sama Chanyeol, gue gak langsung tidur. Gue gabut dan gak tau mesti apa.

-LINE-

Jimin: wey nyet

Jimin: 2 minggu lagi gue ke Korea

Lucky to Have YouWhere stories live. Discover now