26 (Chicken Sorry)

2.7K 196 0
                                    

CHANYEOL POV

Gue baru aja selesai latihan vocal bareng member lainnya. Capek? Jelas lah. Namanya juga latihan. Tapi gue selalu seneng sama apa yang gue jalanin.

Selesai latihan vocal, gue mandi dan siap-siap buat tidur. gue udah beberapa bulan ini satu kamar sama Baekhyun. Biarpun gue tau dia berisiknya macem EXO-L kalo lagi nonton konser EXO, tapi gue tetep gak pernah keberatan satu kamar sama dia. Mungkin karena gue juga sama berisiknya? Atau gimana? Yang jelas gue nyaman aja sih satu kamar sama member lain.

Sebelum tidur, gue selalu main hape. Gak tau juga sih, tapi kaya udah jadi kebiasaan aja. sebelum tidur gue emang sering balesin semua chat yang masuk. Entah Line atau Kakaotalk. Kebanyakan sih dari keluarga gue sendiri yang chat. Selain balesin chat, gue juga kadang live broadcast. Tapi karena gue lagi capek banget dan suara gue abis buat latihan, jadi gue gak live broadcast. Jadilah gue buka instagram.

Oiya. Gue emang sering banget buka instagram kalo lagi gak ada kerjaan. Walaupun gak upload, tapi gue sering baca komen yang masuk di instagram gue. Dan semuanya dari fans seluruh dunia, yang rata-rata gue gak tau mereka ngomong apa, entah muji ataupun menghujat. Gue juga sering banget baca komen yang gue rasa dia pake aplikasi translator buat nulis korea, dan gue sungguh mengapresiasi banget segala usaha mereka buat komen di foto-foto gue.

Satu akun yang selalu gue stalk setiap buka instagram pasti akunnya Yeonra. Gue emang gak follow dia. Tapi gue stalk dia. Gue gak mau ambil resiko dia di bash hanya karena gue sengaja follow dia.

Dan begitu gue liat akunnya dia, gue ngelihat jumlah postnya bertambah, yang artinya dia upload foto.

DAN

BARENG

COWOK

MESRA.

"HAH!" Tanpa sengaja gue teriak dan bikin Baekhyun yang sedang tidur di samping gue kaget

"Ya! Kau selalu saja mengagetkanku! Ada apa sebenarnya?!"

"Ah? Hehe mian hyung, aku tidak sengaja."

"Sebaiknya kau cepat tidur. Ini sudah malam. Nanti manager hyung marah" omel Baekhyun

"Ah? Ne hehe"

LINE

Chanyeol : Kamu upload foto sama siapa 😡😡😡😡😡

***

YEONRA POV

mampus gue

Mampus se mampus mampusnya mampus

ini kenapa tetiba banget Chanyeol nge-Line gue? Biasanya juga tuh anak udah gak sadar jam segini. Apalagi tadi dia bilang mau latihan vocal.

Yaelah. Gue tinggal bilang aja ya kalo dia temen gue?

Yakan emang kenyataannya Taemin temen gue kan????

Chanyeol is calling..

Yaelah! Ternyata daritadi chat dia cuma gue read. Pantesan dia telepon

"Hal-"

"Itu siapaaaa?????"

"Hah?? Sabar dulu kenapa sih" buset dah ni anak. Minta di golok "itu temen aku dari Indonesia. Sekarang dia di Korea jadi trainee"

"Apa??? Trainee???"

"I....Ya..........??"

"Trainee dimana???"

"Di SM...."

"Kok aku gak pernah liat????"

"Ya kamu kesibukan kali????"

Lucky to Have YouWhere stories live. Discover now