Video Call

2.4K 201 7
                                    

YEONRA POV

"YEEOOOONNNNRRAAA!! BUKAIN PINTU NYETTTTTT"

Gue akan mengutuk siapapun manusia di luar sana yang udah merusak telinga indah gue dengan suara yang sangat tidak berperikemanusiaan dipagi hari yang cerah ini. Pagi ini baru jam 9 KST dan gue udah harus bangun dari tempat tidur karena suara biadab yang dibarengi dengan gedoran pintu apartemen gue. Gue sekarang takut kalo ternyata begal di Indonesia udah mengirimkan pasukannya untuk merampok beberapa apartemen di Korea Selatan.

Okay, gue kedengeran dramatis banget daritadi. Tapi semua fikiran dramatis gue hilang gitu aja begitu lihat cewek berambut coklat berponi tengah dengan bawaan koper sebanyak tetangga gue yang bakal naik haji dulu. Gue yakin cewek didepan gue ini bukan pasukan begal, tapi dia adalah ketua begal Indonesia, yang gak lain dan gak bukan adalah Jessy. Gue memastikan dulu kalo gadis didepan apartemen gue ini beneran Jessy dengan cara mengkucek mata gue beberapa kali hingga gue sadar betul kalo gadis ini beneran Jessy.

"NYET?!! LO NGAPAIN DISINI ANJENG??? KAGAK NGOMONG LAGI?!"

"Elah berisik banget sih lo kek emak gue."

"Ya lo ngapain coba disini??" gue menurunkan volume suara gue agar gak mengganggu tetangga.

"Gue suruh masuk dulu kenapa?!"

"Yaudah buruan masuk" Jessy masuk gitu aja tanpa berniatan membawa kopernya yang beneran banyak banget kayak dia mau hijrah ke Korea dan gak balik selamanya. 2 koper besar, ditambah 2 tas pakaian yang gak kalah gedenya dengan kopernya. Gue sempet mikir gimana dia ngebawa semua barangnya ke atas sini? "Nyet, koper lo?? Lo gak ada niatan ngebawa bawaan lo masuk gitu??" Gue bertanya sarkastik.

"Eh, iya gue lupa. Yah, gue udah duduk, bawain dong, Ra. Lagian gue kan baru flight jauh banget elah."

"Lo kobam apa gimana sih? Udah dateng gak ijin dulu, gedor-gedor apartemen orang, sekarang gue dirsuruh bawa koper lo?"

"Ppalijuseyo, Yeonra-ssi.." Jessy ngomong sambil cengengesan.

"SEJAK KAPAN LO BISA NGOMONG KOREA?!"

"Sejak Song Jong Ki jadi tentara, anjing emang tuh drama, kalo gak inget Jimin udah gue nikahin tuh si Jong Ki. Sayangnya gue inget sama Jimin, jadinya gue gak khilaf. Lagi pula ku tida mau meninggalkan Jimin setelah dia sukses, aku kan setia"

"Peler" gue akhirnya ngegeret koper dia yang beratnya beneran kek dosa-dosa dia.

Setelah ngegeret dia, gue ngambil minum buat dia, gini-gini kan gue tuan rumah yang tau tata cara menerima tamu yang baik, walaupun buat Jess ada beberapa pengecualian sih.

"Sekarang lo cerita, kenapa lo bisa kesini? Bukannya lo baru lulusan bulan kemarin? Gue belum juga sempet pulang"

"Kelamaan nunggu lo pulang, keburu gue sukses duluan"

"Ler"

"Gue emang udah rencana sih habis lulusan mau liburan ke sini, cuma gue gak bilang aja sama lo, nanti lo banyak bacot. Gue juga mau nonton Jimin nyanyi, penasaran gue gimana komuk dia kalo nyanyi. Apalagi dia baru ngeluarin album baru kan?"

"Iya sih, seminggu yang lalu dia juga bilang sama gue kalo baru ngeluarin album baru. Tapi gue males beli sih"

"LOH KOK LO ADIK DURHAKA BANGET?!"

"Nyet.. Mahal... mending buat beli makan.."

"Ck, yaudah nanti gue beliin"

"Dih, mending minta lah, plus tanda tangan lagi. Nanti bisa gue jual kek sista-sista olshop HUAHAHA"

Lucky to Have YouWhere stories live. Discover now