21 (Our Free Time)

2.9K 205 5
                                    


Semenjak ulang tahun Chanyeol tempo hari, gue jadi semakin ngerasa bersyukur udah kenal dia dalam hidup gue. Gue ngerasa kayak jadi orang paling beruntung didunia? Dia kaya ngasih sesuatu yang beda aja di hidup gue yang sebelumnya gak pernah gue rasain.

Udah hampir 2 bulan Chanyeol gak masuk kelas, ya gue tau sih, jadwal dia menuntut dia buat ngesampingin pendidikan dulu, dan gue juga gak bisa maksa dia buat masuk kuliah setiap ada free time. Gue sendiri juga gak pernah bisa bayangin capeknya dia kaya apa, yang pagi-pagi mesti flight ke China, terus shooting sampe malem atau bahkan pagi, terus lusa udah harus dimana buat konser, selesai konser dia udah balik lagi ke China, dan hebatnya dia mesti harus tetep senyum dan kelihatan ceria didepan fans-fansnya. Pernah sekali gue marahin dia karena dia tuh overwork banget sampe dia demam.

"kamu tuh kenapa sih overwork banget? Kalo udah sakit gini kan susah" kata gue

"ya ini kan udah jadi resiko aku, Ra"

"ya iya aku tau, tapi kamu tuh kalo capek ya ngomong dong, jangan over gini. Kamu gak kasihan sama fans kamu yang diluar sana? Dia pasti khawatir banget kalo sampe tau kamu sakit."

"iya, Ra. Aku tau kok mereka pasti khawatir banget kalo tau aku sakit. Makanya aku selalu maksain senyum setiap liat mereka"

"Yeol, capek mah capek aja kali, kamu juga gak bisa selalu maksain segalanya"

"iya aku tau kok, makanya aku selalu beruntung punya kamu. Kamu selalu dukung aku, selalu bisa ngerti aku"

Gue Cuma bisa sigh

"makasih ya, Ra" kata dia lagi

"iya, Yeol, gak papa. Yaudah sekarang kamu minum vitamin, jangan lupa istirahat, aku gak suka kamu overwork gini. Totalitas emang penting, tapi kamu juga harus tau kondisi kamu sendiri"

"iya, yaudah aku tutup dulu ya" dia langsung nutup teleponnya.

----

Siang ini kelas selesai sejam dari biasanya karena dosen ada urusan. Gue langsung mutusin buat pulang dan pengen cepet-cepet nonton DVD yang baru gue beli tempo hari sambil makan jjangmyeon.

Oiya! Tumben banget Chanyeol gak ngehubungin gue seharian ini? Mungkin dia lagi sibuk banget? Gue coba ngehubungi dia tapi gak diangkat.

LINE

Yeonra: Hei, Boy!

Yeonra: sibuk banget ya?

Yeonra: jangan lupa kesehatan ya!

Yeonra: jangan sampe sakit. Aku gak suka.

Yeonra: gonna miss you.

Setelah gue selesai ngechat dia, jjangmyeon pesenan gue dateng. Dan gue langsung pulang ke apartemen.

Begitu gue buka pintu—

"Anjir!"

-----

Chanyeol's POV

Hari ini gue ada free time dua hari, gue mutusin buat ke apartemen dia dan ngasih surprise kecil-kecilan buat dia. Ya lo pasti tau lah, first monthsarry kita kaya gimana? Cuma bisa facetime lewat video call doang.

Gue udah dari pagi dateng ke apartemen dia tanpa sepengetahuan dia. Begitu dia keluar apartemen, gue langsung masuk ke apartemen dia. Password? Gue bahkan nyuruh dia ganti password apartemen dia pake tanggal ultah gue. Childish? Bodo amat. Yang penting gue suka. Hehe

Gue ngehias ruang tengah apartemennya pake balon, dan kertas warna warni persis kaya dekorasi ulang tahun. Gue juga ngegantung beberapa foto kita yang udah gue cetak sendiri. Mulai dari foto polaroid, sampe foto yang ada di hape atau kamera gue.

Lucky to Have YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang