36 (Afterlife)

2.2K 162 10
                                    

CHANYEOL POV

Gue gak nyangka banget kalo Yeonra bakal balik ke Indonesia tanpa ngomong sama gue. Oke, mungkin dia nganggep gue bukan pacarnya lagi, tapi bisa gak kita temenan kaya biasa? Like nothing happend before?

Jangan dikira gue bakal diem aja ya, gue udah berulang kali nyoba ngehubungin dia. Tapi dia kaya gak peduli, bahkan chat gue gak pernah dia bales. Sekalinya telepon gue diangkat, malah kita marahan. Gue juga gak ngerti sama fikiran dia. Kenapa dia mikirin banget apa kata orang? Disaat gue lebih peduli sama dia, dia malah lebih peduli sama apa kata orang.

Sebenernya bukan kali pertama dia ngebahas masalah ini. Kita udah berulang kali bahas masalah ini, dan gue juga udah berulang kali ngomong sama dia kalo dia gausah mikirin apa kata orang. Toh hubungan kita belom banyak yang tau kan? Bahkan gue beberapa kali nawarin dia buat ngepublikasiin hubungan kita. Tapi dia gak pernah mau dan lebih milih "backstreet" dari fans EXO.

Gue juga capek sebenernya nutupin hubungan kaya gini. Gue lebih seneng para fans tau hubungan kita. Karena gue tau gak semua fans gue bakal benci sama gue. Tapi sekali lagi, Yeonra gak mau dan tetep milih backstreet, jadi gue tetep ngehargai keputusan dia juga. Gue juga gak bisa maksa dia seenaknya buat ngikutin kemauan gue. Karena gue juga tau apa akibatnya buat dia.

"Tapi aku bukan yang terbaik buat kamu Yeol. Banyak yang lebih baik dari aku Yeol. You can deserve more better than me."

"But I won't ra." Gue udah hopeless banget sama dia. Suara dia udah lemah banget .

"You will, Yeol. Paling gak, dengan putusnya kita, kamu gak perlu khawatir lagi sama aku. Jadi kamu bisa konsen sama latihan kamu kan?"

What?

Gue gak nyangka fikiran dia bakal kaya gitu.

"What? No. Justru aku semakin khawatir sama kamu ra. Aku tau gimana teledornya kamu di jalanan, seberapa berantakannya jadwal makan kamu, justru aku makin khawatir sama kamu"

"Ra, denger. Aku gak mau tau, pokoknya kita harus ketemu, cepat atau lambat, kita harus ketemu."

Gue langsung mutusin hubungan telepon dan ngebanting hape gue di kasur. Gue kesel banget gak nyangka Yeonra bakal punya fikiran kaya gitu dan gimanapun caranya gue harus bisa ketemu Yeonra dan ngejelasin semuanya.

***

YEONRA POV

Udah tiga hari semenjak kejadian gue marah-marah di kantin Psikologi, gue jadi makin deket dan sering ketemu sama Nathan. Gue kemana-mana hampir bareng dia. Mulai dari cari makan, nonton, sampe curhat juga gue sama dia.

Kaya hari ini, dia ada acara nyanyi di cafe temennya, dan gue diundang kesana. Nathan emang sering ngisi job buat nyanyi di cafe-cafe temennya. Lumayan buat nambah uang saku.

"Eh lo udah dateng Ra?" Tanya Nathan pas liat gue masuk cafe.

"Eh hehe iya Nath. Abis gue bosen dirumah"

"Lo sendirian?"

"Iya, tadi gue mau ngajak Jessy, tapi dia gabisa. Ngeselin emang"

"Bagus deh lo sendirian hehe"

"Hah? Maksudnya?"

"Nanti juga lo tau" dia pergi gitu aja ninggalin gue yang masih cengo di deket pintu masuk.

Untung gue buruan sadar dan duduk di salah satu bangku di cafe itu. Gue duduk di bangku pojok depan. Basically, gue emang anaknya gak suka duduk di tengah. Gue lebih suka duduk di pinggir. Entah mau di depan, tengah, atau belakang, yang penting di pinggir.

Lucky to Have YouWhere stories live. Discover now