chapter 19 : Edgar

1.1K 140 51
                                    

Cek mulmed.. wdyt :v ?

***

Author's POV

Alex menatap kedua orang itu dengan sedikit tercengang. Ya, mereka adalah Bejamin dan Edgar.

Kalian datang di saat yang tidak tepat bodoh! Alex membatin.

"Alex?! Sedang apa kau?! " ucap Edgar . Ia terheran-heran karena Alex malah diikat. Bejamin membelalakkan matanya.

"Kita ditipu, Ed." Ujar Bejamin lalu menggertakkan giginya.

Flashback on

Bejamin membuka HP-nya yang berdering. Oh, ternyata ada satu pesan yang belum dia baca. Ia lalu menemukan pesan seperti ini:

From : ALex big bro

To : me

Hey, mari kita rayakan pesta terbunuhnya Roger di tempat yang sama ia memberitahuku. Hahaha. It'd be great ! Kumohon ajaklah Edgar juga ... see ya later !

Bejamin mengira bahwa yang mengirimkan pesan singkat itu adalah benar-benar kakaknya. Sayangnya, ia tak tahu bahwa Roger lah yang menyadap HP Alex dan mengatasnamakan dirinya. Bejamin pun dengan cepat menuju rumah Edgar ..

FLASHBACK OFF

"Haha.. bagaimana rencanaku, Tuan-tuan?" Roger tiba-tiba saja ikut nimbrung. Ia menyeringai dengan muka jahatnya itu. "Kemarilah kalian, targetku." Ia berbicara dan mereka seakan terhipnotis.

Mereka pun mendekati Roger. Alex yang melihatnya pun hanya tercengang. "JANGAN!! KALIAN JANGAN MAU! DIA BIADAP! PEMBUNUH! PSIKOPAT!" Alex berteriak dengan kencang sehingga membuat telinga Roger memanas. Ia lalu mengambil lakban dan memakaikannya di mulut Alex. "Kau lebih baik menikmati saja, satu per satu orang yang kau sayang akan MATI di tanganku." Ia menyeringai, kembali mendekati Bejamin dan Edgar yang sudah mulai sadar. Tanpa aba-aba, pria itu langsung memukul tulang belakang mereka dengan linggis hingga pingsan. Alex hanya bisa menggeram-geram tak jelas akibat mulutnya ditutup lakban. Oh, kasihan sekali dia.

Roger melanjutkan aktivitasnya. ia mengikat tangan dan kaki Bejamin dan Edgar satu persatu dengan tali tambang miliknya. Mereka terduduk tak sadar di lantai gedung itu. Angin yang berhembus cukup kencang menambah suasana ketegangan diantara mereka.

Psychopath ? 2 (ADA YG KETIGA)Where stories live. Discover now