Good News

7.3K 375 35
                                    


Selesai acara wisudaku, Calum langsung mengajakku pulang kerumah. Dia bilang dia ingin merayakannya. Hm, perasaan aku yang wisuda malah dia yang repot. Oh, dan liburan kami dipercepat karena waktu itu ada sedikit masalah dengan band Calum, aku tak tau apa dan juga hari wisudaku yang dipercepat dua hari entah apa.

"JESS!!!?"Kate, Bryana, dan Bea langsung berlari kearahku dan memelukku. Mereka bertiga menatapku kagum.

"Finally kau lulus, ye!"kata Bryana.

"Hahaha, yeah aku lulus,"kataku.

"Okay, ayo kita rayakan! kami sudah menyiapkannya!"ujar Kate.

"Tunggu, aku ingin mengganti pakaianku,"ucapku, mereka semua mengangguk.Aku terkejut saat melihat Calum juga sedang mengganti pakaiannya. Ia melirikku sambil tersenyum menggoda sementara aku menyembunyikan wajahku yang pasti sudah sangat merah.

Aku mengambil pakaianku, dan menggantinya dengan cepat. Ya, aku tau dia pasti memperhatikanku. Aku sudah mulai terbiasa tapi aku sedikit takut, you know..wajahnya itu..

Calum menatapku dari atas sampai bawah. Berulang kali, hingga aku pun ikut melihat tubuhku,"What's wrong?"tanyaku. Apa yang salah dengan penampilanku? aku hanya memakai kaus arctic monkey kebesaran dengan hotpants warna putih. Bukan bikini.

"Kurasa kau terlalu hot. Aku tak mau kau jadi tontonan gratis teman-temanku,"ujarnya.

"Yatuhan kukira apa-_-"aku memutar bola mataku,"Teman-temanmu saja membiarkan istrinya memakai bikini dihadapanmu, Cal."kataku.

"Itu mereka, kalau aku hanya boleh aku yang melihatmu,"

"Lagipula aku tak pernah memakai bikini dihadapan mereka apalagi telanjang! ish kau ini!"

Aku membuang wajahku dan pergi keluar kamar. Dasar Calum menyebalkan! dia pikir aku ini akan pamer-pamer tubuhku ini? ha, sayang sekali walau Luke terlihat hot dengan brewok dan boxernya atau Michael dengan tatapan intensnya atau bahkan Ashton dengan lesung pipi dan otot bisepnya aku tetap tak berniat! aku kan hanya mencintai dia! hufft-.-

"Hei, wajahmu kenapa?"tanya Bea saat setibaku didapur.

"The annoying Calum-_-"

"Hahaha, kalian ini ya. Yasudah, ayo kita bawa makanannya,"ujarnya, aku tersenyum dan mengangguk.

Aku meletakan beberapa makanan diatas meja panjang yang rupanya sudah disiapkan oleh mereka. Lalu ikut tersenyum saat melihat Michael dan Kate yang tengah lomba berenang? seriously? Kate tengah hamil besar seperti itu? dan juga Luke yang terlihat kesal dan cemberut menatap istrinya dan Michael, ia berdiri ditepi kolam sambil berkacak pinggang. Sementara Ashton yang tengah memberi susu botol pada anaknya—Olivia diayunan. Dan juga Bryana yang sibuk mondar-mandir.Mereka semua ikut bahagia.

Aku kembali kedapur, dan menemukan sosok tinggi besar yang tengah menunduk kedalam kulkas. Ish, kenapa aku berpikir aku ingin menendang pantatnya? ya, aku masih kesal!

"Ehh?!!!"aku terkejut saat tangan Calum menarik pinggangku. Aku berbalik sambil menatapnya tajam.

"Kau ini!"

Aku mencubit pipinya, hidung dan semua yang ada diwajahnya. Meremasnya karena kesal dan juga gemas, sementara Calum hanya diam membiarkanku mengacak wajahnya.

"Sudah puas?"

"Tidak puas,"

"Oke, aku akan memuaskanmu nanti,"

"Heh, apa maksudmu itu?"

"You know babe..uh ah ah, ena ena,"

"What?! sialan kau!"

Marriage With Calum Hood [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang