Fitting

9.2K 527 1
                                    

09.00 AM


"Jessica bangun, kau harus bersiap!"teriak seseorang dari bawah sana.


Jessica membuka matanya malas kemudian melirik ke arah jam."Untuk apa?"balasnya menggumam. Matanya kemudian semakin menyipit ketika langkah kaki diluar sana terdengar mendekat.


Bersiap? Ini hari...


Hari...selasa?


Sedetik kemudian mata Jessica terbuka lebar, ia menepuk jidatnya dan kemudian segera berlari ke kamar mandi.

.


Saat ini Jessica tengah sibuk memilih-milih gaun pengantin yang akan ia pakai untuk acara pernikahannya nanti. Dia terlihat bingung, lantas ia membawa beberapa potong gaun untuk dimintai pendapat dari momnya dan mom Calum.


"Mom ini—loh, kenapa kau bisa disini?"tanya Jessica cukup terkejut akan kedatangan Calum. Lelaki itu terlihat memakai kacamata hitam dan pakaian serba hitam. Oh ya, perlu diketahui para media dan paparazi sudah mengetahui bahwa Calum Hood akan menikah.


"Aku disuruh datang kesini. Kau tau? padahal aku sedang latihan band. Kata mom mereka berdua ada urusan, jadi menyuruhku untuk menemanimu."ujar Calum datar.


"Oke tak apa. Bisa kau buang sedikit saja wajah menyebalkanmu itu tuan Hood terhormat?"balas Jessica sarkastik. Calum tersenyum mengejek.

.


Jessica terpaku seketika saat melihat Calum yangs sedang menggunakan Tuxedo berwarna abu-abu dilapisi kemeja putih didalamnya. Lelaki itu benar-benar terlihat tampan.....


"Aku pilih yang ini."ucap Calum pada pemilik butik itu.


Jessica tengah mengenakan gaun pengantin yang yang bermotif elegan dan cukup seksi, terbuka dari bagian pundak dan menampakan seluruh bagian punggungnya. Dan gaun itu sangat panjang dibagian bawahnya. Kemudian dengan ragu Jessica mendekat ke arah Calum."Menurutmu yang bagus yang mana? Apa yang kupakai, ini? atau ini yang ter-"


"Yang itu saja, aku suka itu."potong Calum cepat. Memilih gaun yang dipakai Jessica saat ini.


"Eh?"beo Jessica.


"Aku menyukainya."ujar Calum tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya


Dasar pervert-_-


Tak lama dari itu Erina dan Joy pun datang dan wajah mereka nampak berbinar sekali saat melihat kedua anaknya itu. "Oh my gosh! you two look so adorable!"pekik Joy sambil tersenyum lebar. Calum ikut tersenyum dan Jessica sedang berusaha menyembunyikan wajah canggungnya.


"Coba kalian pilih, yang mana yang akan menjadi cincin pernikahan kalian."kata Erina lalu membuka satu kotak berwarna silver yang berukuran sedang, dan setelah dibuka didalamnya banyak kotak untuk menyimpan cincin. Mata jessica melebar saat melihat para kotak itu.


Akhirnya, Calum dan Jessica sama-sama memilih kotak berbentuk hati dengan warna merah marun, yang didalamnya terdapat sepasang cincin indah yang membuat mereka berdua memilih cincin itu.


.

Marriage With Calum Hood [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang