Last But Not Least

5.5K 99 9
                                    

Iye iye gue tau ini story udh gue tulis komplit sejak jaman jebot. Tapi kok gue ngerasa gak apdol kalo kaga bikin semacam thank you note. Iyasih gue udh bikin ucapan terimakasih di bbrp chap yg laluw. Tapi gue gaenak aja kalo nulis ucapan terima kasih sependek itu. Pdhl udh banyak banget yang ngebantuin gue buat bikin ginian.

Tanpa basa basi, here we go.

Pers of oll, saya berterimakasih ke Allah SWT. TanpaNya, aku ma apa. Ndak ada aku di dunia ini. TanpaNya, cerita ini gapernah jadi. TanpaNya, cerita A'N'C gabakal sebanyak ini fiewers dan vommenters nya.

Keduah, untuk temen temen saya. Yang kadang suka vote. Terutama si darkheroes yang tergila gila sama Thomas Lester karena yang maen itu si Jen Malik. Juga bbrp temen yg ngebantu gue secara psikologis dan inspirasi buat nulis. Kok bahasa gue anjay sih -.-

Ketiga, gue nyimpen yang paling spesial di akhir, untuk para wattpad citizen yang baca dan vomment A'N'C. Makasi banget. Gue ga nyangka kalian bakal sebegitu sukanya sama cerita ginian. Makasi banget udh bikin viewers dan vote nya ribuan. Terharu gue uu. Makasi sekali lagi.

udah.

segitu aja.

OIYE.

Insya Allah kalo saya tidak malas, sy mau bikin bonus cepter A'N'C. KALO GUE GAMALES. Dan kalo masih ada yg minat. Kalo mau, comment wae. Yha walaupun gaada yg komen atau gaada yg mau, kalo saya mau bikin, ya saya bikin aja. Gitu aja kok repot.

Satu lagi

Kalo ada yg mau ngobrol sm saya, silahkan di DM. Serasa author femes bgt gue nying :/

Siapa tau ketemu jodoh atau new bestie :)

Tapi klo klian terlalu males, ya gapapa.

sudah ya kawan.

Lup yu.

E tapi gue cm cinta sama suami gue (read : Liam Payne) dings.

Suami gue + doi

Tapi buat kalian aku rela membagi cintaku.

Eaa.

Lama lama jadi tijel gini

Bhay.

Serius.

Selamat tinggal.

Selamat bertemu di Bonus Chapter

Kalo saya tidak malas.

Bye.

Agent 'Nerds' Carter | ✔Where stories live. Discover now