Sorry (1)

3.5K 256 6
                                    

Tuhan aku ikhlas kau menghukumku seperti ini. Aku tahu, aku telah rapuh. Aku tahu inilah karma yang harus aku jalani. Tapi Tuhan aku mohon, disisa usiaku yang tak lama ini izinkanlah aku bertemu serta meminta maaf kepada istri dan anakku. Aku mohon ya Tuhan...

Oh Yunho memohon dialam bawah sadarnya. Ia merasakan dan mendengar rintihan hati Sehun disamping ranjangnya. Dengan kata-kata yang berkebalikan dari hatinya Sehun sang putra menangis.

Menangis, merutuki sang ayah yang telah menyia-nyiakan dirinya.

Sehun tumbuh menjadi sosok yang sukses, mandiri, kredibel bagi semua orang. Sebagai ayah, Yunho sangat bangga. Ia bangga memiliki anak seperti Sehun. Tidak seperti dirinya yang brengsek, rusak dan tak bertanggungjawab.

Yunho menyadari Sehun tumbuh menjadi anak yang diinginkan oleh orangtua manapun, itu semua berkat sosok sang istri. Ia sangat kagum pada sosok wanita tsb. Berkat Jaejoong Sehun tumbuh menjadi sosok pemuda yang diidolakan oleh banyak orang. Tak salah ia mendapatkan istri sebaik wanita itu. Namun, karena ulahnya ia menyakiti wanita itu.

Ia merasa menyesal telah menyia-nyiakan mereka. Seharusnya Jaejoong menikah dengan oranglain saja.

Ia tak pantas memiliki wanita itu, sungguh tak pantas. Bertahun -tahun ia hanyut dalam nafsu dan keegoisan semata. Dan sekarang inilah ganjaran yang harus ia terima.

Tuhan memang adil.

.
.
.
.

"Sehunnie... sebaiknya kita kembali. Jam besuk telah usai, besok kita kembali lagi, ne?" Ucap Luhan. Sehun diam namun ia tak menolak ajakan Luhan.

"Lu, malam ini aku ingin menginap diapartemenmu." Ucap Sehun lirih.

"Ne, tentu saja. Kau boleh menginap disana. Bahkan pintu apartemenku terbuka untukmu Sehun-nie." Balas Luhan dengan nada lembut.

Sehun sangat senang. Disaat ia merasa gelisah sosok Luhanlah obat dari rasa gelisah serta cemasnya.

Pelukan hangat Luhan mampu membuatnya nyaman.

Malam ini merekapun tidur saling berpelukan. Menghantarkan kenyamanan dihati masing-masing.

.
.
.
.

Oh Jaejoong tak sabar menantikan hari esok. Esok ia akan terbang ke Seoul menemui Sehun, putranya. Ia sengaja tak menghubungi Sehun maupun Tao, Jaejoong ingin memberikan kejutan untuk mereka berdua.

Disisi lain Taoris sedang memadu kasih. Beruntung Sehun tidak pulang kemension Huang, sebab tak akan ada yang mengganggu pergumulan panas mereka.

Kris merasa kekasihnya ini sangat menggairahkan beberapa ronde telah mereka lakukan. Untuk pemula seperti Tao, Kris merasa Tao sangat hebat.

Kris bukanlah orang yang polos, dia juga telah mencicipi seks sejak duduk dibangku junior high school. Ia telah banyak mencicipi tubuh wanita.

Ingat, bahwa Kris dulunya straight. Namun setelah mengenal Luhan serta jatuh cinta pada pemuda itu ia berpindah haluan menjadi bengkok.

Tapi melakukan seks dengan pria, ia baru melakukan pertama kali.

Rasanya tak jauh beda. Sebab pasangannya memiliki tubuh yang bagus. Sosok yang sedang ia gagahi ini seperti wanita. Namun tidak memiliki melon yang sangat besar melainkan pisang diselatan tubuhnya.

Ia terus mainkan selatan tubuh pemuda ini dengan cepat berharap mereka dapat mengeluarkan cairan cinta bersama-sama. Dan akhirnya pelepasan itu terjadi, ia mengeluarkan didalam tubuh Tao, sedangkan cairan milik Tao mengenai paha serta perutnya. Benar-benar malam yang panjang dan menggairahkan.

LOOP (HUNHAN)Where stories live. Discover now