Bertemu Penunggu Rel Kereta Api

4.6K 172 3
                                    

by dhani

on cerita dunia ghaib(fb)

Kisah ini aq alami sekitar 3th yang lalu.. Tepatnya pada bulan Januari 2009, saat aq baru pulang dari surabaya..

Aq melirik jam tanganku, sudah menunjukkan pukul 12 mlm saat aq turun dari kereta. Dengan perasaan capek aq pun berjalan menyusuri pinggir rel kereta karena rumahku cm sekitar 1 km dari stasiun. Sambil berjalan aq jg mendengarkan mp3 untuk menghilangkan kejenuhan karna capek duduk di kereta selama hampir 9 jam dari Surabaya.

Saat aq berjalan menyusuri rel itu, dari kejauhan kulihat ada seorang wanita yg sedang berdiri didekat tiang listrik pingir rel, pikirku ngapain tu org malam2 gini berdiri disitu pada jam 12 gini. Aq pun langsung berjalan menghampirinya dg maksud unt bertanya kenapa dia berdiri disitu selarut malam ini. Setelah berada didepan dia, aq pun langsung bertanya..

"Mbk, kok malam2 gini berdiri disini?? Lagi nungguin org ya??" tanya q padanya..

"Enggak mas, aq gk nungguin siapa2.." jawab wanita itu..

"Trus ngapain mbk berdiri disini, mbk rumahnya dimana?? Ayo saya antar pulang mbk.." ajak q

"Boleh..." jawab dia sambil senyum..

Kemudian kami pun berjalan bersama menyusuri pinggir rel. Di sepanjang perjalanan aq pun bertanya nama wanita itu dan dijawab namanya Marisa. Dan kami pun terus berjalan, sampai didekat sebuah pelintasan kereta, aq pun bertanya lagi pada dia..

"Mbk rumahnya dimana??" tanyaku..

Namun tiba2 dia menghilang entah kemana, aq pun langsung melihat-lihat di sekeliling rel tapi tetap saja aq tidak menemukan wanita itu..

Tiba2 aq dikagetkan oleh suara seorang penjaga pelintasan kereta datang menghampiriku..

"Dek, ngapain disini kyk org bingung gt?? Mang siapa yg adek cari??" tanya petugas itu.

"Emm, anu pak, tadi aq ketemu mbak2 di tiang listrik sebelah sana, trus aq ngajak dia jalan dg maksud nganterin dia pulang.." jawabku..

"Ha?? Mbak2?? Saya gk liat seorang wanita dari td, malah saya liat adek berjalan sndirian.. Lagian jg mana ada wanita kelayapan malam2 gini.." jawab petugas itu.

"Tapi beneran lho pak, td aq ketemu wanita disana.." jawab q sambil jariku menunjuk ke arah tiang listrik.

"Emang wanita tu siapa namanya dek?" tanya petugas itu keheranan.

"Namanya Marisa pak.." jawab q.

"Ha?? Marisa?? Jadi adek ketemu dg dia??" tanya petugas itu dg kaget.

"Iya pak, saya ketemu dia.. Mangnya kenapa pak?? Kok tiba2 langsung kaget gt??" tanya q.

"Hemm, saya kasi tau ya dek, 2 hari kemarin terjadi kecelakaan didekat tiang listrik sana, ada seorang wanita tewas ditabrak kereta sampai tubuhnya hancur dan berhamburan disekitar rel, dan nama wanita itu adl Marisa dek.. Jadi yg adek ajak jalan td tu adl arwah penasaran si Marisa itu.. Sudah banyak org2 sekitar sini yg diisengin ma dia, mankan'a gk da yg berani lewat situ kalo malam2 gini" jawab petugas itu.

"Apa?? Jadi yg saya ajak berjalan td tu......" jawab q sambil pucat pasi.

"Iya dek, yg td adek ajak jalan tu adl hantunya Marisa.. Dah lah, mending adek duduk dulu di pos, minum dulu biar adek bisa tenang.." jawab petugas itu sambil mengajak saya ke pos penjagaan..

Besoknya, aq pun lantas mendatangi tempat q bertemu hantu Marisa itu. Memang disitu terlihat jelas sekali bekas2 percikan darah di batu2 kerikil pinggir rel. Tak lama kemudian, samar2 aq melihat si Marisa berdiri diseberang rel sambil telunjuknya menunjuk kearah tiang listrik, dan kemudian menghilang bersamaan dg lewatnya kereta api.. Kemudian aq pun memeriksa sekitar tiang listrik itu dan menemukan sebuah tulisan di tiang itu.

Horror StoryUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum