hantu di wc

5K 224 1
                                    

Haloo... Maaf aku lama nggak update. Tapi kali ini aku mau cerita pengalaman serem aku yang bener-bener terjadi. Jadi, waktu itu aku masih tinggal di rumah lama. Rumah aku waktu itu 2 tingkat tapi tingkat keduanya belum selesai dibangun. Biasanya itu dijadiin tempat jemur pakaian. Sedangkan wc aku itu di atapnya nggak terlalu rapet. Jadi dari wc itu bisa keliatan langit diatas karena atapnya nggak terlalu rapet bentuk atap wc ku itu segitiga gitu, jadi dari tengah atap yah tadi, bisa keliatan langit. Nah waktu itu aku kelas 1 smp. Waktu itu aku mau pipis sekitar jam 8 malem. Kalo dulu, pas aku pipis aku selalu liat keatas atap itu. Itu kebiasaanku. Pokoknya kalo di wc yang diliat selalu atap yang keliatan langitnya itu. Nah, pas aku liat atapnya ada hantu. Itu aku liatnya jelas banget. Dia lagi nunduk kebawah ngeliatin aku. Sampe sekarang aku masih inget banget mukanya. Wajahnya itu ancur banget. Kayak muka orang abis disiram cuka bara. Yang aku tau rambutnya pendek dan kayak sapu ijuk, berantakan gitu dan gak terawat (iyalah namanya juga hantu). Terus hidungnya itu nggak ada. Jadi dibagian hidung itu datar aja. Pas aku liat tuh hantu, hantu itu kayak nakutin gitu. Dia langsung ngelebarin tangannya dan buka mulutnya. Waktu itu aku biasa aja. Memang sih deg-degan banget. Tapi aku masih bisa ngontrolnya. Karena aku masih agak nggak yakin kalo aku habis liat hantu apalagi dirumah aku itu aku nggak pernah liat yang macem" sebelumnya. padahal apa yang aku liat itu jelas banget. Terus dengan santainya aku keluar wc. Pas diluar wc aku liat mbakku yang lagi buka kulkas yang jaraknya nggak jauh dari wc. Pas aku ceritain Mbakku langsung ketakutan terus nyuruh aku buat ceritain ke mamaku. Tapi mamaku nggak percaya. Dia ngebantah omonganku dengan alasan, tadi pagi mama jemur seprai warna putih diatas. Dan setauku seprai kami warna putih itu udah lama nggak dipakek alias udah disimpen lama banget. Karena masih nggak percaya aku nekat ngajakin mbakku buat keatas untuk sekedar ngecek aja apa beneran ada seperai warna putih itu diatas. Soalnya yang kuliat sore itu warna pink dan merah, nggak ada warna putih. Sedangkan baju tuh hantu warna putih. Mbak aku nggak mau nemenin aku karena dia ketakutan banget. Karena nggak berani sendirian akhirnya aku nggak jadi ngeceknya.

Dan setelah kami pindah, ayahku baru cerita semua tentang rumah itu. Dulu dia bilang kalo sebelum bangun rumahku, wc itu adalah kuburan. Dan sebelum dibangun wc, ada ular yang muncul dari tanah. Pantes aja, waktu kecil aku sering banget mimpiin pocong digudang aku yang tempatnya disebelah wc itu.

Dulu aku sering banget doa biar bisa liat hantu. Eh tiba pas ngeliat hantu, malah ditakutin. Kalo hantunya diem aja dan nggak buka mulut sambil rentangin tangan sih masih mending. Dan itu adalah pengalaman pertamaku ngeliat hantu yang jelas dan nyata banget. Kalo liat sekilas-sekilas sih lumayan sering yah tapi aku nggak terlalu nanggepin. Karena kalo habis liat yang gitu-gitu masih nggak percaya juga. Meskipun udah jelas nyata. Intinya dari pada ambil pusing mending nggak usah dipikirin.

Horror StoryNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ