New Orleans Six Flags!

2.6K 286 10
                                    

A/N :

Ikr there's no other web star girl beside Mahogany on the video, I made my own version based on it. And I'm so sorry if I have a bad grammar, also I've chose who's going to be Zoe's sister, so the registration is closed starting from.. now. Alright, I hope you enjoy this chapter and don't forget to vote! tysm~

New Jersey was sick! Kami memainkan banyak permainan dengan para fans, contohnya Truth or Dare, Trivia, and many more. Selain permainan, Lox dan kaum idiot membagikan berbagai merch secara gratis. Aku yang hanya berperan sebagai nyamuk bertugas menenangkan histerisnya suasana saat pembagian merch. 

Destinasi berikutnya adalah New Orleans, sepertinya aku akan menjelajahi seluruh US, mungkin tidak seluruhnya juga sih. Lox yang merasa bersalah karena meninggalkanku sendirian saat harus memilih tempat duduk akhirnya memberiku kesempatan untuk duduk dengannya. Kami berangkat dengan pesawat, siapa yang betah duduk di dalam bus selama 19 jam?

Setelah mendarat di bandara, kami disambut oleh banyak fans. "I love you guys!" seru salah satunya, kami semua sepakat untuk menjawabnya secara bersamaan, "Love you too cutie!". Semenjak saat itu telingaku semakin sakit mendengar teriakan - teriakan ultrasonik, girl's power huh.

Aku menyerahkan barang bawaan besarku pada petugas bandara yang membantu supir bus. Tak lama setelah itu, aku mendengar seorang gadis berteriak, "Hey is that Zoe? the one who's talking to Mahogany?" Lox langsung melambaikan tangannya ke arah kerumunan, "Yeah say hi to Zoe!" aku yang daritadi diam pun ikut melambaikan tangan, "Nice to meet you all!".

"I ship #Haze!" aku tertawa pendek, "We're just friends, but thanks for the poster?" aku memincingkan mataku, memastikan itu adalah sebuah poster. Lox mengisyaratkanku untuk segera masuk ke dalam bus, aku mengangguk, lalu berjalan di belakangnya.

"Follow me Zoe!"

What did they say? How do they know my social media?

Suasana di dalam bus sangat kacau, banyak yang berteriak tanpa alasan, membuat telingaku yang sudah cukup panas menjadi semakin tak karuan. Aku segera menduduki tempatku sebelum Lox bisa melarikan diri lagi. Hari ini hari yang cerah, jadi untuk hari pertama di sini, kami diberi hari libur untuk bersenang - senang di Six Flags!

Carter memilih tempat duduk yang sungguh strategis, di depanku, ia dengan mudah mencuri beberapa Pringles milikku, "I'll share my Cheetos, deal?" Carter mengulurkan tangannya padaku, "Deal." aku menjabat tangannya. Kemudian, Matt berdiri dan menghadap ke barisan tempat dudukku, "Zoe, why didn't you tell me if there's a snacks party right now?" ia tersenyum padaku, perlahan tangannya mengambil makananku. Aku memukul tangannya pelan, "Nice try, Espinosa." Lox menertawakan kelakuan kami yang seperti anak kecil.

Matthew menunjukkan wajah kesalnya, tiba - tiba senyuman mengembang di wajahnya, "Did you say Espinosa? You like it right? I know me too," ia menyeringai. Aku tidak bisa menyembunyikan senyuman malu-ku, "I like the others too," jawabku polos. Matt tampak tidak mau kalah, "Oh really? then tell me who's your favorite between us!" suara kerasnya membuat semua orang memerhatikan tanpa kami sadari.

Aku menghela nafas, "Matthew Espinosa..." Matt kembali tersenyum senang.

"Cameron Dallas, Nash Grier, Hayes Grier, Shawn Mendes, Carter Reynolds-" lalu wajahnya kembali kusut ketika mendengar aku menyebutkan semua nama anggota.

"Zoe could be a great viner! Oh My God, I can't breathe," Nash berusaha untuk mengambil nafas selagi yang lainnya masih tertawa.

"Maybe, I have a question, why did some girls say 'Follow me Zoe'?" aku bertanya saat keadaan mulai netral.

Lox dengan wajah tidak meyakinkannya menunjukkan profil twitter dan instagramku. I would scream rn, because my followers were increasing into almost 500k. Aku menggigit bibirku, menatap Lox tak percaya, "Oh you know, the power of internet life," ia kembali mengunci iPhonenya. Kami semua diam selama lima menit, "Come join us," Aaron yang berada di seberang memecah keheningan, "What?" aku masih tidak mengerti kalimatnya, "Just fucking join the web star life, Zoe!" Taylor sudah mulai kehilangan kesabaran untuk mengatakannya.

Summer Runaway ➳ m.e (bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang