Our Apartment [23]

11K 739 43
                                    

Hai :) Selamat malam semua~ 11 hari yang terasa sangat lama yaa :)

Kali ini datang dengan part 23. semoga part ini tidak begitu mengecewakan, karena sedikit kebingungan untuk part ini.. Mungkin untuk part selanjutnya mulai meluruskan semuanya hingga lebih mudah buat mencapai ending, walaupun rasanya masih sedikit agak lama. Nggak bosan kan ya? nggak pengen cepet cepet end kan? *muka melas. well, jujur aja, untuk cerita pengganti Our Apartment belum kepikiran sama sekali...

Oh ya, aku juga mau bilang, buat adik-adik yang mau ujian tanggal 13 april, semangat ya belajarnya? soalnya aku ujian juga :( UTS...

yeah, HAPPY READING!

AWAS TYPO!

oOoOoOoOo

Nicole menghabiskan penghujung sore itu dengan bermalas-malasan di kamarnya. Kedua orang tuanya baru saja pergi ke undangan makan malam dari relasi bisnis ayahnya. Greyson dan Grace—teman kencannya selama setahun belakangan—memilih pergi menonton konser. Tidak ada siapapun di rumah, tidak ada acara televisi yang menarik, sehingga dia berakhir di kasur bersama novel kesayangannya. Lagi pula, Justin sedang di luar negeri sehingga dia malas bermalam di apartemen laki-laki itu.

 

Bib!

Nicole menyambar ponselnya yang berdengung, membuka pemberitahuan dari twitter dan sukses tersenyum lebar setelahnya.

@JustinBieber

Morning~

Ps. Miss you so bad @NicoleAthena

1 minute ago

 

"Jadi di Tokyo masih pagi," gumam Nicole. Sejak seminggu yang lalu Justin memang pergi ke Tokyo untuk urusan bisnisnya dan sampai hari ini, laki-laki itu sama sekali tidak memberitahunya kapan dia akan pulang. Sambil menyeringai, Nicole mengetikkan balasan untuk tweet Justin barusan.

@NicoleAthena

Cih! @Justin Bieber

59 seconds ago

 

Hubungannya dan Justin berjalan lancar, dan anehnya dia merasa nyaman melaluinya selama—hampir sebulan. Mereka berdebat, tentu saja. Tapi penyebab semua perdebatan itu adalah dirinya. Justin akan mengiriminya pesan, mengucapkan selamat makan siang atau sebagainya dan dia hanya akan membalas ok, bahkan tidak membalasnya sama sekali. Lalu Justin akan memulai meluncurkan kata-kata manisnya, yang akan dia balas dengan kalimat sejenis simpan-saja-rayuanmu-untuk-gadis-lain- otak-mesum.

 

Nicole menggelengkan kepalanya melihat komentar-komentar yang mulai bermunculan pada tweet-nya dan Justin beberapa saat lalu. Pada saat Justin meng-upload foto kencan mereka di instagram, foto mereka tengah duduk di taman hiburan dengan latar belakang roller coaster, dan Justin menuliskan kalimat 'Finally, our first date!', para kumpulan remaja yang menamai diri mereka Jicole Lovers itu benar-benar menggila.

Mereka semua mengucapkan selamat padanya dan Justin. Dan semenjak hari itu, rasanya semakin banyak saja remaja-remaja yang bergabung dalam club itu, terbukti dari semakin meningkatnya retweet hingga balasan-balasan pada tweet-nya juga tweet Justin. Dan yang paling membuatnya tak habis pikir, dia dan Justin bahkan bukan artis! Tapi mereka tampaknya sangat tertarik dengan semua hal yang dia maupun Justin lakukan.

Our ApartmentWhere stories live. Discover now