Ke-31: Kehidupan baru (Selesai)

616 58 10
                                    

Memandang langit cerah hari ini, dengan birama kicauan burung yang mendukung cuaca. Benar-benar elok untung di pandang!

Wanita itu mengembangkan senyum, kala mengingat, jika beberapa menit lagi ... Waktunya sudah tepat, dia akan menjadi milik sang Kakak sepenuhnya.

Tunggu ... Tapi, bagaimana bisa? Bahkan ... Kisah mereka saja masih tergantung, dan banyak hal yang belum keduanya ketahui.

Tapi, siapa sangka? Kehidupan itu sangat cepat. Baik setiap detik, waktu, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun ... Terasa menutup mata sekejap dan ... Boom! Masa depan sudah ada di hadapannya.

Baiklah, kita ceritakan kembali bagaimana semua ini bisa terjadi, dan berujung happy ending?

Awalnya, Min Yewon, si gadis manis berusia 17 tahun itu terpaksa berpisah dengan keluarganya, Ayah ... Ibu, dan seorang Kakak yang amat dia cintai. Tiba-tiba saja, seorang wanita yang memang mengaku sebagai Ibu kandungnya, membawa pergi Yewon belia dari Indonesia.

Singkat cerita ... Yewon berniat untuk lari dari rumah wanita itu, tanpa di sadari ... Dia tertabrak sebuah kendaraan mobil, dan tubuhnya terlempar cukup jauh, kepalanya terbentur. Sangat fatal, sehingga Yewon harus mengalami amnesia yang berkepanjangan.

Min Yewon hanya sebuah masa lalu kelam dan sekaligus bahagia, untuk dia sekarang ... Umji Yaisha.

Begitu juga dengan Min Yoongi yang sekarang adalah Suga Dirgantara.

Salah satu kenyataan pahit yang pria itu terima, selama beberapa tahun lama ini ... Dengan bodohnya dia dibodohi, karena sebabnya ... Dia bukan benar-benar anggota keluarga Min, melainkan hanya anak angkat yang di anggap anak oleh Ibunya, atau istri pertama dari sang Ayah.

Setelah mengetahui masalah itu, Suga marah besar, berani sekali ... Mereka membohongi hal ini. Ternyata, keluarganya hanyalah keluarga milik Umji atau Yewon. Bukan miliknya.

Tapi, dari balik semua itu ... Keduanya saling jatuh cinta, saling menautkan cincin yang iras di jari manis mereka. Sekaligus, meresmikan Suga sebagai anggota keluarganya kembali.

Dan bisa membuat Umji menjadi milik dirinya. Sepenuhnya.

Pada hari dimana tanggal tersebut adalah, hari ulang tahun Umji ... Lebih spesial dari biasanya, sang pujaan hati wanita itu--Suga, melamarnya.

Sudah matang usia juga untuk keduanya menjalani hubungan yang lebih serius. Dan ... Hari ini lah saatnya.

Keduanya akan mengucapkan janji suci bersama, bergandengan tangan. Dan ... Jangan lupakan, kecupan singkat di bibir membuat hatinya seketika menjadi hangat.

Suara sorak sorai para tamu, yang menyaksikan aksi pasangan baru ini terdengar dengan jelas. Penuh dengan kebahagiaan dan jauh dari kata kesedihan.

Semoga selamanya tetap begitu.

"Wah, Adek kesayangku ini udah jadi istri orang lain aja ... selamat, ya, Ji!" Umji mengangguk antusias, membalas pelukan Yerin dengan erat.

"Ih, Kakak juga cepetan nyusul, ya!"

Pelukan keduanya merenggang, kemudian Yerin memegang kedua tangan Umji dan memperlihatkan sebuah cincin yang ada di jari manisnya. Melihat itu, sontak mata Umji melebar.

"Kakak udah nikah?"

Yerin cemberut, menggelengkan kepala cepat dan membisikkan sesuatu. "Baru tunangan, kok ... sama Pak Taehyung." Umji kembali di buat terkejut oleh pernyataan itu.

Atensinya kemudian melirik ke arah Taehyung, yang sedang mengobrol dengan Suga, suaminya. "Gak nyangka banget aku, Kak! Selamat, ya! Di tunggu undangannya!" Yerin mengangguk, kemudian dia dengan tunangannya, Taehyung, pamit untuk menikmati hidangan yang di sediakan.

Soal makanan ... Biarkan Yerin yang menjadi ratunya.

"Halo, Masbro! Udah lama ya gak ketemu? Gara-gara anak pada libur Sekolah, kita jadi jarang gosip bareng, nih! Eh, tau-tau udah nikah aja, lo!"

Suara Jungkook, membuat Umji ikut menerbitkan senyum, ketika pria itu memeluk Suga erat. "Iya, eh tapi ... gue kayaknya enggak pernah ngikut lo pada ngegosip, deh?"

Baru kali ini, Umji mendengar jika Suga berbicara kepada orang lain dengan sebutan lo-gue, bukan saya-kamu.

"Mas Jung, kapan jadinya sama Kak Eunha?" kali ini, Umji ikut membuka suara dengan melontarkan pertanyaan, yang membuat pria itu menggarukkan punggung kepalanya. "Hehehe, secepatnya, sih ... kayaknya, mungkin bisa minggu depan, gak sengaja ... gue nidurin my Eunh---"

"Eh? Apa-apaan? Terus ... Kak Eunha dimana?"

"Tenang aja ... dia gak bisa ikut, soalnya lagi morning sick, biasalah ... calon Ibu dari Anak-anak, gue ... lo kudu nyusul tuh, Ga! Sama Umji ...."

Umji mengerjapkan mata berkali-kali, dua bulan setelah liburan anak-anak karena kenaikan kelas, kini dia baru tahu ... Jika Jungkook dan Eunha, pernah ... Ah, lupakan!

Melihat jika sang istri masih terkejut, akhirnya Suga memilih untuk menggenggam lengan Umji sedikit kencang, ketika Jungkook sudah pergi di hadapan mereka.

Sedikit berbisik, sembari berkata, "tenang saja ... jika malam ini saya melakukannya, saya akan berusaha untuk tidak menyakitimu."

Ah, ini yang membuat Umji menjadi bimbang dan takut. Sepertinya, ketakutan itu akan terjadi nyata. Malam ini ... Akan menjadi malam terindah atau terburuk untuknya, ya?

Setelah mengatakan hal yang menjurus itu, Suga merapikan tuxedo yang dia kenakan, dan masih setia menggenggam lengan Umji erat. "Jangan takut, saya hanya bercanda ...."

Sedikit merasa lega, dengan reflek, Umji menghela napas kencang, sehingga membuat pria itu kembali menoleh kearahnya. "Tapi, tidak janji. Sepertinya akan terjadi, saya sudah tidak tahan."

Sungguh ... Sial!

Matilah Umji malam ini oleh suami barunya.

Kalian sudah membayangkan sesuatu yang akan terjadi dengan kedua pasangan suami istri baru ini?

Semoga saja ... Keduanya di berikan kehidupan yang bahagia, masalah memang selalu akan datang ... Tapi, kebersamaan dan saling percaya, maka akan membuat keduanya dengan mudah melewati badai masalah.

Selamat berbahagia!

.
.
.

Selesai.

A/n: Udah, udah selesai kok 😂

Endingnya enggak maksa, kan? 😂

Soalnya, aku tuh emang rencana mau buat sampai 30 aja, tapi jadinya 31 :")

Gak apa-apa, lah ya ....

Yaudah deh, penutupan nya ... Makasih yang udah nunggu, baca sampai sini, vote, komen. Makasih, ya! Seakan-akan ... Apa yang kalian lakukan itu, ngasih energi semangat buat aku.

Sekali lagi, makasih! 💕

Love you, guys! 😂

Sampai bertemu kembali!!!

See you!

GULA PASIR [UMGA/SUMJI] ✔️Where stories live. Discover now