I love u princess 12 of 5-1

3.1K 29 1
                                    

Tanpa terasa telapak tangan raja kevin berdarah.ratu nesha sedih,suaminya selalu seperti ini bila mengungkit kejadian waktu itu.

"ayah,.."evelyn bangkit dan memeluk ayahnya.

raja kevin memeluk erat putrinya.

"maafkan ayah nak,karena telah membuatmu takut."raja kevin membelai rambut evelyn dan meneruskan ceritanya.

"dengan suara terputus-putus alfard menceritakan semuanya.ternyata pelakunya adalah adik alfard sendiri mereka saudara kembar namun memiliki kepribadian yang bertolak belakang.adiknya menyuruh anak buahnya untuk menghabisi nyawa alfard,istri dan anaknya,supaya dia bisa menjadi raja.setelah selesai bercerita alfard menghembuskan nafas terakhir.istrinya menangis histeris,dan setelah mengatakan sesuatu yang penting untuk di sampaikan pada anaknya.ratu wina pun meninggal."raja kevin menangis.gheral pun menangis.evelyn semakin erat memeluk ayahnya.

"sebaiknya aku yang menyelesaikan cerita ini,anda tidak keberatan yang mulia."gustaf terlihat tegang.

Raja kevin memberi isyarat.

"kami menguburkan,jenazah yang mulia dan istrinya di sana supaya tidak ada yang curiga.adik raja alfard adalah orang yang jahat dan licik.lalu beberapa pengawal mengganti pakaian mereka dan menyamar menjadi prajurit alfado,adik dari raja alfard.supaya dia tidak menaruh curiga,dengan membawa mahkota dan jubah yang penuh darah,mereka melapor kesana.hingga kini mereka menjadi mata-mata yang selalu memberi kabar tentang apa saja yang terjadi di sana.beruntung sampai sekarang alfado tidak mengetahui keberadaan putra mahkota kerajaan napolly.selama perjalanan ke istana venella ratu nesha menggendong bayi laki-laki putra raja alfard yang tidak mau berhenti menangis dan menimangnya untuk meredakan tangisnya,kami sangat bingung saat itu di karenakan hubungan kerajaan venella dan kerajaan napolly yang akrab,mereka pasti curiga bila tiba-tiba yang mulia memiliki atau mengasuh seorang anak.kebetulan saat itu marlena sedang hamil tua,begitu kami datang marlena sudah akan melahirkan,seorang bayi laki-laki lahir di malam itu.tapi sayang bayi kami meninggal. Saat aku dan marlena sedang sedih,ratu nesha meminta kami merawat putra mahkota itu,dengan begitu tidak akan ada yang curiga karena kami merahasiakan kematian putra kami."gustaf menghentikan ceritanya dan memandang alex.

Alex terlihat sangat tegang,wajahnya memerah.

"dan putra mahkota kerajaan napolly itu adalah kau alexander setchfield,putra dari yang mulia raja alfard setchfield.sedangkan pengawal pribadi ayahmu itu adalah paman gheral,dia saksi hidup dalam kejadian ini."gustaf menunduk sedih mengingat kemungkinan alex tidak akan menganggapnya sebagai ayahnya lagi.

Alex sangat tegang,dirinya tidak percaya dengan apa yang di dengarnya tadi.

Alvin menepuk-nepuk pundak alex.alvin juga merasa sedih mendengar masa lalu alex.

"a..aku permisi."alex keluar dari ruang duduk,dirinya sangat terpukul.

"biarkan aku mengejarnya ayah."evelyn berlari keluar sebelum dapat di cegah.

Alex berlari menuju taman kastil.lalu berteriak keras kemudian terduduk menangis,tangannya di pukul-pukulkan ke batu besar dekat kolam,alex terlihat sangat kacau.

Evelyn berjalan perlahan di belakang alex.dirinya kaget mendapati alex yang sedang menangis dan tangannya penuh dengan darah.evelyn menangis lalu berlari dan memeluk alex dari belakang.

"hentikan alex,jangan sakiti dirimu."

Alex diam seolah tidak mendengar,dan tetap menghantamkan tangannya kebatu.

Evelyn duduk di samping alex,perlahan menghapus airmata alex,memegang pipinya dengan kedua tangan mungilnya dan berusaha menatap mata alex.saat itu juga alex berhenti menyakiti dirinya.evelyn sangat sedih melihat sinar mata alex yang meredup,terlihat jelas kepedihan yang sedang di rasakan alex.

"kau harus kuat alex,bukankah kau akan berusaha menjadi matahari yang tetap bersinar walau apapun yang terjadi."evelyn menatap lembut mata alex.

Tiba-tiba alex memeluk evelyn dan meneteskan airmata.alex tidak dapat berkata-kata,terlalu pedih menghadapi kenyataan tentang orangtuanya yang telah meninggal dengan cara seperti itu,dan kerakusan dan kebiadaban pamannya yang tega membinasakan keluarga kakak kandungnya sendiri.

"a..aku harus menuntut balas."alex berkata geram.dan memeluk erat evelyn hingga bahu evelyn yang belum sembuh terasa sakit kembali.evelyn menahan rasa sakitnya,karena pasti perasaan alex lebih sakit dari pada luka di bahunya.alex terlalu emosi sehingga tidak menyadari evelyn yang kesakitan,luka di bahu evelyn yang mengeluarkan darah lagi dan saat itu juga evelyn pingsan.

Alex masih belum menyadari apa yang terjadi pada evelyn.

"a..aku takut tidak bisa menjadi seperti yang kau minta princess,a..aku tidak akan sanggup.hanya kau yang membuat aku kuat menghadapi ini semua.aku mencintaimu princess,berjanjilah untuk tidak meninggalkan aku princess,berjanjilah?princess..princess."alex kaget mendapati evelyn tengah pingsan,dan bahunya mengeluarkan darah.alex panik dan langsung berlari mengendong evelyn ke dalam kastil.

***

"alex beristirahatlah..ini sudah sangat larut malam."raja kevin mengelus pundak alex.

"ku mohon ijinkan aku menjaganya yang mulia,hingga princess tersadar."alex menatap sedih.

"baiklah alex,"raja kevin meninggalkan alex.

Sudah berjam-jam evelyn belum sadarkan diri.alex terus menyalahkan dirinya sendiri.

"maafkan aku princess,aku sudah menyakitimu,mengapa kau tertidur lama sekali,bangunlah princessku aku akan melakukan apapun untukmu,aku janji,sadarlah cintaku,aku sangat menyayangimu,ku mohon segeralah sadar."alex berbisik sambil menggengam tangan evelyn.

^^

I love u PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang