Perfect ✿ Taehyung

Perfect ✿ Taehyung

286K Reads 32.6K Votes 26 Part Story
Ara By Clouudyy Completed

"I can taste her lipstick."
  
  ➳
  
  Written: Sugarjm
  Bahasa Translation: Clouudyy

  • ahnara
  • angst
  • bangtanboys
  • bts
  • hurt
  • jimin
  • jiminbts
  • kimtaehyung
  • parkjimin
  • sad
  • sugarjm
  • taehyung
  • taehyungbts
  • translation
kokamint kokamint Apr 17
Btw, aku udh baca cerita ini 2 kali, dan disetiap part nya tetep bikin perasaanku kaya kecampur aduk, so asdfahkkalbdn taehyung!
fikacecil fikacecil Nov 02, 2017
Yaampuuun samaa aku juga nangis tiap part pas baca yg aslinya. Aku ngerekomendasiin ke temen temen aku tapi pada males baca karna bahasa inggris. Akhirnya ada terjemahannyaa😂
ttaettaeTea ttaettaeTea Nov 02, 2017
sbenar.y q gak terlalu suka sama yg nyesek2 gitu ㅋㅋㅋㅋㅋ tapi penasaran juga sih😂😂😂
Bikin mewek😢 kata2 nya dari awal sampe akhir, semua sangat bisa dihayatii😭
Setelah denger dan baca lirik lagu selena gomez - perfect, dan membaca ff ini, rasanya ingin menangis:" kerasa banget rasa sakitnya kayak gimana :"
Springbi17 Springbi17 Jun 02, 2016
Jarang" pengen baca ff bergenre angst.. Tp aq nunggu kmu publish ff ini.. segera, yahh.. ^^