Hiburan Stories

45 Stories

Berubah menjadi aktris kembar, didedikasikan untuk hiburan by Chaya3221
#1
Berubah menjadi aktris kembar, did...by LilyBest
Perjalanan melalui dunia paralel dan berubah menjadi sepasang gadis kembar. Dengan satu jiwa dan dua tubuh, dia adalah kakak perempuannya Xu Youyue dan adik perempuannya...
Cerita Rakyat by PangLeeMaa
#2
Cerita Rakyatby Brave Heart
Bersamaan di zaman 2023 perkahwinan merupakan perkara baik yang patut di hebahkan kepada umum.
Searah, Sejalan by whatevernollae
#3
Searah, Sejalanby A nind
pelarian karena belom bisa lanjut ngerjain bakmi couple :(
Notifikasi Jam 3 by Yamigisa
#4
Notifikasi Jam 3by Yamigisa
Ada apa dengan Notifikasi? Jam 3 malam lagi, aneh. Iya aneh, namanya notifikasi tapi potonya bulan. Napa ya?
Completed
PDKT ku gagal karna bocah by Annisa_alwiaddicted
#5
PDKT ku gagal karna bocahby Annisa_juli_yanti channel
follow sebelum baca! udah baca aja in syaa Allah seru kok, hehehe.. Seorang lelaki tampan ingin mendekati seorang cewek yang ia dambakan sejak dulu, namun rencananya se...
JUST NAK CAKAP by Zubaira_Azli
#6
JUST NAK CAKAPby Siti Zubaira
Cuma PERKATAAN yang dah lama terbuku. So, Sekarang Dah tak lagi terbuku ianya dah terbuka.. 🙃
pesantren in love by intanaini315
#8
pesantren in loveby intanaini315
apakah ini yang dinamakan cinta? ketika cinta tak tersampaikan , walau luka yang terus menerus menunjukakan kalau aku tidak akan pernah bisa mendapatkan , apakah aku har...
Biodata & Profil by dailysiacom
#9
Biodata & Profilby dailysiacom
Kumpulan biodata dan profil artis indonesia. Mulai dari karir hingga kehidupan pribadinya
Kontras by Eb_Khuzaima
#10
Kontrasby Eb Khuzaima
Kalau nggak lucu pura-pura tertawa saja, biar saja nggak kecele. Salam olah raga(t)
ALESHA DIRGANTARA STORY by Cassiestory2
#11
ALESHA DIRGANTARA STORYby Cassie jeocllys atheya
ini kisah tentang seorang gadis remaja yang gak mau kalah, cerewet , dan kalo marah udh kek org PMS,dia juga dingin sama cowok,tapi semua berubah sejak ada cowok yg bisa...
perhaluan#1 shoma kyo by DindaYukeZahidah
#12
perhaluan#1 shoma kyoby samoyakayu
ini hanya untuk menghibur jadi selamat berhalu maaf jika gaje atau alay! yuk di follow sekalian^^ trims
PENTIGRAF ACA by EndahWulandari
#13
PENTIGRAF ACAby Endah Susanti Wulandari
Sebuah goresan yang tercipta dari segala kemampuan diri
Teroesir by KabutAF
#14
Teroesirby #Kabut
'Kisah yang penuh Misteri' Hadirnya Sosok Wanita yang merubah segalanya kedunia yang misterius-
MEDHENI by FarhanFA3
#15
MEDHENIby Farhan FA
Yang kalian lihat di dunia ini bukanlah segalanya. Ada juga yang tak terlihat, contohnya? Coba lihat di belakangmu.... Dibalik kesepian ternyata kita tidak sendirian ada...
Completed
unko story's by kayaoworan
#16
unko story'sby Whitedeer
kisah kehidupan anak bernama Unko. (produser by: Duo Otaku) nashita x nabilla
INVENERUNT ME by SongJieun3089
#18
INVENERUNT MEby Putri
Telah kutemukan. (arti judul) Cerita tentang kita. Sahabatku, dan orang yang kusayang telah kutulis disini. Agar semua orang tau kisah kita dan bila aku rindu bisa ku b...
Completed