Puzzle Piece √

By AntheaFeather

182K 14.7K 150

Katanya, ada satu potongan puzzle dalam diri setiap orang, yang menunggu dipertemukan dengan belahan lain aga... More

Patah
Jalin
Pilihan
Latte Frappuccino
Jalan
Bertemu
Hening
Not A Bad Thing
Lupa
Asing
Tamu Tak Diundang
Secret
Rumit
Dilema
Second Option
Kelabu
Antara
Terlambat
Boys Do Cry
Cemburu
Rekat
Mimpi
Caught Up
Dua Hati
Pergi
Bersatu

Iba

4.1K 447 12
By AntheaFeather

Nabilla menyongsongku dengan pelukan ketika aku tiba di  rumahnya. Ada bekas darah mengering di kepala dan lengannya lebam-lebam. Aku menawarinya memeriksakan diri ke rumah sakit namun ia menolak.

"Orang-orang bakal bertanya-tanya, dari mana aku bisa luka-luka," sergahnya. Kami berdiam di mobilku. Petir menyambar-nyambar di luar jendela, Billa sesekali mengkerut jika gelegarnya terdengar nyaring. 

"Lantas? Kenapa kamu telepon tadi, kalau kamu nggak mau diantar ke rumah sakit?" Aku tidak bisa menahan nada suaraku untuk tidak meninggi. "Tahu nggak sih, tadi itu aku rela ngebatalin kencan sama Amira, cuma demi..."

Matanya yang besar membulat. Kilatan kesedihan memantul dari iris gelapnya. "A-aku minta maaf," wajahnya terlipat. 

"Harusnya kamu minta maaf  sama Amira." Aku tahu tidak selayaknya melepaskan kekesalan pada Billa karena telah membuat Amira bersedih. Aku memang laki-laki yang tidak tegas.

"Aku nggak minta maaf karena itu," desisnya. Pandangan kami berserobok. "Aku minta maaf karena selama ini aku selalu mencari kenyamanan di kamu. Dan aku nggak menyesal karena ada di antara kamu dan Amira."

Aku tidak tahu siapa yang lebih dulu memulai, di detik kesadaranku kembali, aku sedang mencium Nabilla bertubi-tubi. Hujan deras membanjur sudah di luar mobil.

Continue Reading

You'll Also Like

538 81 8
Biasanya tokoh utama selalu datang terlambat untuk memukau para audiens, female lead, yang memiliki karisma bak gangster. Liesa Hizumi merupakan seba...
98.4K 22.4K 19
Setelah menjalani perceraian yang pahit, Misha bertekad membesarkan anaknya seorang diri. Dia tidak ingin terlibat dengan laki-laki lagi. Satu kali p...
843K 79.8K 51
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
3.6M 38.6K 32
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...