Re : Life Be A Genius Mage

By Arlerish

91.7K 9.1K 1.9K

Highest Rank : #1 - rpg [7-4-2019] #1 - berbakat [22-2-2019] #243 - fantasi [7-4-2019] #3 - zero [22-2-2019] ... More

Prolog
Chapter 1 : Awal Mula
Chapter 2 : Gelombang Monster.
Chapter 3 : Minotaurus
Chapter 5 : Menjadi Seorang Putra, Lagi.
Chapter 6 : Keluarga Baru
Chapter 7 : Adik Yang Imut
Chapter 8 : Sebuah Ruang
Chapter 9 : Duel
Chapter 10 : Kandidat?
Chapter 11 : Maid
Chapter 12 : Seorang Gadis
Chapter 13 : Gadis yang Aneh
Chapter 14 : Liontin
Chapter 15 : Item Sihir
Chapter 16 : Pergi (?)
Chapter 17 : Elf's
Chapter 18 : Ikemen
Special : Ilustration of Characther
Chapter 19 : Prolog (Arc 2)
Chapter 20 : Forbidden Curse
Chapter 21 : Permintaan Tolong
Chapter 22 : Putri!?
Chapter 23 : Bunga Istana
Chapter 24 : Mind Control (1)
Chapter 25 : Mind Control (2)
Chapter 26 : Mind Control (3)
Chapter 27 : Mind Control (4)
Chapter 28 : Pesan Putri
Chapter 29
Chapter 30 : Hukuman
*Special Irish*
*Special Arlerish*
Chapter 31 : Pelayan Durhaka
Chapter 32 : Pelayan Baru
Chapter 33 : Memori Althra
Chapter 34 : Pertarungan
Chapter 35 : Kebangkitan

Chapter 4 : Pemandu

3.2K 285 24
By Arlerish

Author POV

Dunia yang ditinggali oleh Izumi adalah dunia yang bernama Pavietra. Dunia yang memiliki sebuah Benua yang sangat besar. Luas Pavietra dua kali lebih luas dari bumi. Lebih tepatnya hanya ada satu daratan di dunia ini, dan sisanya adalah lautan yang sangat luas.

Pavietra adalah dunia yang tercipta akibat perang antar Manusia, Dewa, dan Iblis. Ketiganya berperang hebat namun Manusia tetaplah manusia. Memiliki kemampuan yang terbatas. Sedangkan dewa dan iblis memiliki kekuatan yang sangat hebat.

Kehancuran terjadi dimana mana, hanya tersisa manusia, beberapa dewa, dan beberapa iblis.

Manusia memanggil pahlawan dari dunia lain, dan memanfaatkan keadaan tersebut. Para pahlawan berhasil membuat perjanjian dengan ketiganya, Dewa dan Iblis dilarang ikut campur kedalam Dunia ini. Apa bila melanggar, akan di habisi dengan segera.

Ketiga kubu pun setuju. Namun ada satu syarat, apa bila manusia memanggil iblis atau melakukan kontrak dengannya, perjanjian itu tidak berlaku bagi iblis yang dikontrak. Tentu saja para dewa menolak hal itu, namun para pahlawan setuju.

Dewa tidak menginginkan hal seperti itu lagi, jadi para dewa memutuskan untuk membangkitkan para naga. Hanya seekor naga yang akan setara dengan satu jendral iblis.

Syaratnya adalah Satu iblis bangkit maka maka seekor naga akan bangkit. Semakin banyak iblis bangkit, maka kehancuran akan semakin bertambah.

Dewa tetap saja tidak menginginkan kehancuran. Sehingga dewa memilih seseorang dari dunia lain untuk menjadi pahlawan yang dia inginkan dengan pilihan mutlak.

Namun, Izumi bisa membelokkan seluruh takdir yang dia pilih lewat pilihan mutlak. Sehingga ia dianggap sebagai pahlawan yang sebenarnya oleh para dewa.

Izumi POV

[ Healing ]

Aku mengucapkan mantra penyembuh kepada luka yang berada di perutku. Aku sedikit meringis kesakitan.

Aku memejamkan mataku....

[ Healing Recovery : Unlock ]

Seketika saat melihat tulisan tersebut dalam alam bawah sadarnya, aku langsung terbangun dengan rasa terkejut. Aku melihat lukaku yang terbuka lebar tadi, luka tersebut sembuh, tanpa bekas. Aku tercengang melihat hal itu.

[ Healing Recovery ]

Aku langsung mencoba mantra yang kudapatkan tadi. Mantra itu kugunakan untuk menyembuhkan kakiku yang terluka. Benar saja dalam sekejap, Luka tersebut menghilang.

Aku menutup mata lagi dan mencoba masuk kedalam alam bawah sadar. Kini aku sedang menatap tulisan yang tadi kulihat.

Seketika sebuah tulisan terlihat lagi,

[ More : GM ]

Tanpa pikir panjang aku seolah olah memencet tombol tersebut. Lalu keluar suara.

" Apakah tuan memanggilku?" Ucapnya lembut namun berwibawa. Suara kali ini adalah suara seorang wanita, sangat berbeda dengan suara pengirim pesan dewa tersebut.

" Siapa kau?"

" Saya adalah diri tuan dan tuan adalah saya."

" Aku tidak mengerti!"

" Selama ini saya selalu memperhatikan tuan, namun saya tidak bisa muncul karena Anda belum pernah memanggil saya sebelumnya."

" Jadi selama ini kau berdiam diri didalam tubuhku? Dewa itu bahkan tidak memberitahukan hal tersebut kepadaku."

" Secara logistik, saya ada panduan tuan untuk belajar sihir dengan mudah. Bukankah tuan memilih Bakat, dan kejeniusan? Saya adalah panduan tuan."

" Ini salahku. Jika saja aku mengetahui hal tersebut lebih awal, aku bisa belajar sihir dan menyelamatkannya nyawa kedua orang tuaku."

" Jika kau tahu lebih awalpun saya rasa anda tidak bisa mengubah keadaan. Anda hanya akan bisa belajar sihir saat membaca buku sihir, Grimoire. Bakat anda adalah memiliki 3 sumber mana, Yaitu Mana Tubuh, Mana Alam, dan Mana Jiwa. Kejeniusan anda adalah, anda akan dengan mudah mengingat semua rumus dalam Grimoire yang anda baca. Bisa dibilang sekali baca anda akan bisa melepaskan sihir tersebut."

" Jadi apa hubungannya dengan tidak mengubah apapun?"

" Bukankah Anda tidak memiliki buku didesa itu? Lebih tepatnya buku Grimoire."

Aku mengangguk sedikit paham. Aku hanya harus membaca buku Grimoire sekali maka aku bisa melakukan sihir tersebut. Pantas saja saat aku belajar sihir penyembuh dengan ibuku itu memakan waktu yang sangat lama.

" Satu lagi bakat anda tuan. Jika anda sekali telah membuka sihir tersebut, anda dengan mudah meningkatkan sihir tersebut. Contohnya seperti tadi."

" Aku paham. Namun dengan mana, aku hanya tau bahwa aku bisa mengendalikannya. Tapi tidak sampai tau detilnya..."

" Baiklah tuan akan saya jelaskan.

Pertama tama adalah mana tubuh. Mana tubuh digunakan untuk sihir pribadi dan juga menciptakan suatu elemen dari diri kita sendiri. Namun jumlah mana tubuh sangatlah terbatas. Contohnya adalah Healing.

Kedua adalah Mana alam. Mana alam adalah mana tanpa batas yang anda miliki. Karena selama masih ada alam atau apapun itu, anda masih bisa mengendalikan mana alam tersebut. Kelemahannya, jika tidak ada alam, maka tidak akan ada mana alam.

Yang terakhir adalah Mana Jiwa. Mana jiwa adalah mana yang digunakan bersama jiwa kita. Meskipun sihir yang tercipta sangat kuat, namun hal itu sangat berbahaya. Saat kehabisan mana jiwa, maka jiwa anda akan melayang bersama mana tersebut. Sihir ini biasanya digunakan oleh para ras Vampire."

Aku diam beberapa menit berusaha menanggapi dan mencerna semua yang dikatakannya.

" Bukankah mana warnanya biru? Mengapa saat aku menggenggam kapak Minotaurus tersebut, manaku berubah menjadi merah darah?"

" Itu adalah efek samping saat anda tidak memisahkan mana tubuh dan mana alam. Jika sudah bersatu dan saling tarik menarik maka, mana tubuh akan keluar secara deras mengambil darah anda menggantikan mana tubuh. Bisa dikatakan mana jiwa anda sudah terpakai sedikit, perlu beberapa Minggu untuk memulihkan mana jiwa. Jadi anda tuanku, dilarang keras menggunakan mana seperti tadi."

Kini aku paham dengan penjelasan panjang lebar yang ia berikan. Tapi, aku belum tau namanya, haruskah aku bertanya? Walau begitu ia tetaplah seorang wanita yang perlu perhatian. ( Roma yang mengajar )

" Apakah kau punya nama?"

" Tentu saja tuanku. Perkenalkan namaku Irish. Pemandu anda, dan pelayan anda mulai dari sekarang."

" Baiklah Irish, namaku......" Aku terdiam saat mau mengucapkan namaku. Nama itu membuat diriku teringat dengan kejadian berdarah tersebut.

" Mohon bantuannya!"

" Tuan, apakah boleh saya keluar dari diri anda? Saya sangat rindu dengan dunia luar...."

Yang kukira selama ini hanyalah sebuah pemandu lewat suara, tidak kusangka memiliki bentuk tubuh juga. Bisa kutebak dari suaranya, ia adalah wanita.

" Baiklah, Izin diberikan." Seketika aku membuka mataku, datang beberapa kupu kupu biru yang saling bersatu menimbulkan warna yang sangat indah.

Kini mulai terbentuk layaknya seorang manusia dari bawah keatas, dan ia muncul dengan ekspresi begitu anggun. Aku bahkan tidak mengenalinya, seakan suara dan raut wajahnya sangat berbeda.

Irish berada di hadapanku. Rambutnya berwarna biru yang hampir sama dengan warna langit siang hari, begitu indah. Rambutnya ia ikat twintails dan sedikit ikatan kecil yang berada di ikatan twintailsnya tersebut. Ia mengenakan sebuah mahkota kecil di kepalanya, dan menggunakan gaun yang sangat indah. Ia angkat sedikit gaun tersebut lalu sedikit menunduk layaknya penghormatan seorang ratu kepada rajanya.

( Irish Ilustrasi.)

" Tidak kusangka kau adalah seorang wanita yang cantik." Meski aku dulunya adalah seorang wanita, namun kini aku adalah pria yang tulen. Aku sudah mencoba menyukai perempuan, dan itu berhasil.

" Tu-tuan. E-rror Erorr. Tidak bisa membaca~~keadaan tu-tuan." Wajah Irish memerah. Matanya menjadi bulat. Wajahnya kini seakan menjadi tomat yang berdaun Biru.

" Mulai sekarang dan seterusnya, saya akan menjadi pemandu anda tuan."

" Kau tau, kau sangat imut, Irish." Aku mengeluarkan senyum menggoda.

" Sa-saya tidak tahu harus menjawab apa. E-rror!"

" Katakan aku cinta pada tuanku." Godaku lagi. Ini seakan menjadi hadiah yang sangat istimewa karena bisa melihat seorang wanita yang sangat cantik setiap harinya.

" Berhentilah menggodaku!" Pintanya keras layaknya anak kecil. Meskipun aku baru berusia 10 tahun, namun dikehidupan sebelumnya aku berumur 16 tahun. Yang berarti sekarang umurku 26 tahun dan termasuk dewasa.

" Hahaha baiklah baiklah. Kau sangat imut saat digoda."

" Tuan, anda sangat nakal!"

===============

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 75.6K 75
[š‡ššš«ššš© šŸšØš„š„šØš° š¬šžš›šžš„š®š¦ š¦šžš¦š›šššœšš] [š‚šžš«š¢š­šš š­š¢šššš¤ š¦šžš§š ššš§šš®š§š  š›š¢š›š¢š­-š›š¢š›š¢š­ š©šžš„ššš¤šØš«] [š“šžš«š...
612K 58.4K 28
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
560K 45.4K 29
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
1.8M 140K 102
Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Thalia mengalami kecelakaa...