ACCIDENTALLY WE MARRIED !!

Door ZeenieYS

110K 5.8K 377

Apa jadinya ketika dua anak manusia yang berbeda sifat secara tidak sengaja terikat dalam satu pernikahan ? S... Meer

Prolog
Chapter 1. Atas Nama Persahabatan
Chapter 2. Bukan Pertemuan Yang Indah
Chapter 2. Kandidat No.2
Chapter 4. Nenek Sihir Itu Bernama Seohyun
Chapter 5. Bukan Pernikahan Sandiwara
Chapter 6. Kau, Aku Dan Para Ibu Kita
Chapter 7. Sepasang Cincin Yang Unik
Chapter 8. Pernikahan Dan Masalahnya
Chapter 9. Rencana Para Ibu
Chapter 10.Rumah Dua Lantai
Chapter 11. Bahasa Banmal
Chapter 12. Seohyun Dan Kecoa Nakal
Chapter 13. Cemburu
Chapter 14. Sebuah Nama Yang Pernah Hadir
Chapter 15. Ada Apa Dengan YongHwa
Chapter 16. Rekonsiliasi Damai
Chapter 17. Sabtu Malam Minggu
Chapter 18. Sebuah Kenangan Yang Menyedihkan
Chapter 19. Inikah Cinta
Chapter 21. Makan Malam Keluarga
Chapter 21. Insiden Kecebur
Chapter 23. Merawat Yonghwa
Chapter 24. Malam Pertama (?)
Chapter 25. Trio Pengacau
Chapter 27. Hamil
Chapter 27. Ungkapan Rasa
E p i l o g
EXTRA CHAPTER 1

Chapter 20. Tekad

2.9K 176 11
Door ZeenieYS

Yonghwa berdiri ketika di lihatnya seseorang sedang memasuki cafe kecil tempatnya menunggu. Ibu Seohyun menatapnya dengan pandangan penuh kasih sayang. Yonghwa kemudian menarik kan satu kursi dan mempersilahkannya duduk kemudian dia kembali duduk. Yonghwa mengacungkan tangannya memanggil salah seorang pelayan yang segera datang saat melihat isyaratnya.

" Teh ", jawab Ibu Seohyun dan pelayan tersebut mencatatnya kemudian berlalu meninggalkan mereka.

" Saya minta maaf Bibi, saya mungkin sudah mengganggu ".

Wanita separuh baya di depannya tersenyum tulus menggelengkan kepalanya. " Sama sekali tidak. Bibi senang kau mengajak bibi untuk bertemu ", katanya.

" Apakah Bibi baik-baik saja ? Bagaimana dengan Paman Seo ? Saya benar-benar minta maaf belum sempat main ke rumah Bibi " ucap Yonghwa dengan nada menyesal.

" Kami berdua baik-baik saja. Kami mengerti kok, kau kan sibuk mengurusi semua klien mu ".

Kedatangan pelayan membawa pesanan Ibu Seohyun menghentikan basa basi keduanya. Setelah mengucapkan terima kasih Ibu Seohyun kemudian mencicipi tehnya.

Semalam saat Seohyun menelponnya untuk mengucapkan terima kasih, Yonghwa bertekad mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jadi setelah sidang pagi tadi Yonghwa menelpon Ibu Seohyun mengajaknya bertemu siang ini. Tapi saat Ibu Seohyun ada di hadapannya Yonghwa tidak tahu harus memulai dari mana.

" Sebenarnya ada apa, Yonghwa ? ", tanya Ibu Seohyun setelah melihat Yonghwa hanya diam. " Bibi tahu kau tidak akan mengajak bibi bertemu hanya untuk basa-basi seperti ini. Pasti ada hubungannya dengan Seohyun, iya kan ? ".

Yonghwa mengangguk. Dia merasa sedikit grogi dan untuk menghilangkan rasa tersebut Yonghwa menyisip kopinya.

" Sebenarnya jujur saya sedang bingung ", jawab Yonghwa.

" Bingung ? ".

" Sudah seminggu ini Seohyun menghindari saya setelah kami akhirnya bisa akrab dan demi Tuhan, saya tak tahu apa yang menyebabkan itu terjadi. Seminggu ini saya terus bertanya apa yang telah saya perbuat sehingga Seohyun marah dan menghindar ".

Wanita di depannya menatapnya dengan pandangan prihatin. Putrinya itu betul-betul sangat pandai membuat siapapun bingung.

" Bibi ", sahut Yonghwa pelan. " Kalau boleh saya bertanya, apa yang membuat Seohyun tidak terlalu ingin berhubungan dengan semua laki-laki ? ", tanya Yonghwa dengan nada hati-hati. Yonghwa berharap Ibu Seohyun tidak akan marah saat dia bertanya hal tersebut padanya.

Wajah Ibu Seohyun perlahan terlihat sendu, dan Yonghwa di dera perasaan bersalah.

" Kalau Bibi tak mau bercerita tidak apa-apa kok ", ucap Yonghwa cepat setelah melihat perubahan raut wajahnya. Tapi Ibu Seohyun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

" Tidak apa-apa kok ", katanya. " Mungkin memang sebaiknya Bibi menceritakannya padamu. Tapi bolehkan Bibi bertanya satu hal ?". Yonghwa mengangguk. " Seberapa besar rasa perhatianmu terhadap Seohyun ? ", tanyanya.

" Sebesar perhatian seorang suami kepada istrinya ", jawab Yonghwa dan Ibu Seohyun tersenyum penuh pengertian.

Sambil menarik napas, Ibu Seohyun mulai menceritakan apa yang terjadi pada Seohyun diusianya yang ke lima belas tahun. Ibu Seohyun menceritakan persahabatannya dengan Eun Hye yang berakhir sangat tragis. Ibu Seohyun menceritakan bagaimana terluka dan dendamnya Seohyun pada pembunuh Eun Hye.

" Kami sangat khawatir melihatnya mengurung diri terus menerus dan selalu melamun. Kami memutuskan membawanya ke seorang psikiater dan perlahan-lahan Seohyun mulai bisa kembali seperti dulu, walaupun Bibi tak dapat memungkiri masih ada sisa kebencian di hatinya dan itu sangat mempengaruhi hidupnya hingga detik ini ".

" Seohyun tak pernah membiarkan seorang laki-laki pun menaruh hati kepadanya. Dia selalu bersikap dingin dan jelas-jelas menunjukkan rasa anti nya. Kami kembali khawatir, bahwa Seohyun tercinta kami tidak akan pernah merasakan cinta, dan impian kami melihatnya menikah hanyalah akan menjadi impian belaka ".

" Hari itu saat aku bertemu dengan Ibumu, aku menceritakan keresahanku akan sikap Seohyun. Ibumu bilang bahwa dia juga mempunyai seorang putra yang sepertinya tidak akan pernah menikah seumur hidupnya. Kami berdua benar-benar berharap hal-hal yang baik terjadi pada kalian saat pernikahan kalian yang tak disengaja malam itu. Kami bertekad, tidak akan memisahkan kalian, kami akan berusaha membuat pernikahan kalian berdua bertahan selamanya ".

" Kami melakukan itu semua karena kami sayang pada kalian. Sesekali mungkin kami ikut campur, tapi saat melihat bagaimana reaksi Seohyun saat kepindahan rumah hari itu terhadapmu, Bibi yakin campur tangan kami tak di perlukan lagi. Seohyun bisa terlihat nyaman di sampingmu, adalah satu kemajuan yang sangat berarti bagi kami. Satu-satunya pria yang Seohyun merasa nyaman di sampingnya adalah ayahnya dan sekarang kami melihat dia juga merasa nyaman di sampingmu ".

" Aku menelpon Ibumu, bercerita bagaimana kemajuan yang dialami Seohyun. Kami mulai berharap kalian berdua bisa benar-benar jatuh cinta satu dengan yang lain. Tapi ternyata itu hanya sementara. Mengetahui Seohyun kembali menghindari mu membuat Bibi merasa sedih ".

Yonghwa menyodorkan tissue kepada Ibu Seohyun dan wanita tersebut mengambil satu dan menyeka air matanya yang membuat matanya berkaca-kaca. Yonghwa merasa bersalah telah membuatnya menangis.

" Saya akui saya memang sudah jatuh cinta pada Seohyun ", kata Yonghwa dengan suara yang tegas membuat Ibu Seohyun tersenyum.

" Bibi tahu itu ", katanya.

" Dari mana Bibi tahu ? ", tanya Yonghwa. Apakah nampak jelas di wajahnya ? Jangan-jangan di keningnya ada tulisan 'jatuh cinta setengah mati pada Seohyun '.

" Saat kau menelpon dan ingin bertemu dengan Bibi pasti karena ada yang telah terjadi, apalagi kau kemudian menanyakan hal yang kau tanyakan tadi membuat Bibi semakin yakin ", jawab Ibu Seohyun sambil menyentuh tangan Yonghwa yang di letakkan di atas meja memberinya sentuhan penuh kasih sayang seorang ibu. " Tidak ada orang lain yang Bibi inginkan menjadi menantu bibi selain kamu, Yonghwa. Sepenuh hati bibi berharap, apa yang di lakukan Seohyun tidak membuatmu mundur dan berhenti mencintainya ".

Yonghwa balas menggenggam tangan Ibu Seohyun dan dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya. " Jujur saya juga tidak menyadari bahwa saya mencintai Seohyun. Tadinya  saya pikir kami bisa bekerjasama meluruhkan hati kedua ibu kami dan mendapatkan kembali surat nikah yang ada di tangan ibu saya dan kemudian saya akan mengatur pembatalannya ", sejenak YongHwa terdiam " Yah...dan kemudian kita berdua bisa kembali hidup dengan apa yang sudah kami jalani sebelum pernikahan tersebut ", lanjutnya.

" Kami berdua menikmati saat-saat kami bersama, tertawa, bercanda, bertengkar hingga saat Seohyun mulai menjauh, rasanya ada yang hilang. Saya berusaha meyakinkan diri bahwa apa yang saya rasakan bukanlah cinta. Mana mungkin saya jatuh cinta pada Seohyun sementara saya selalu menghindari berkomitmen, jatuh cinta pada Seohyun artinya saya akan mengharapkan pernikahan ini akan selamanya, komitmen seumur hidup ".

" Tapi mungkin ini yang di katakan orang, kau takkan bisa lari saat cinta memilihmu. Sejauh apapun saya mencoba berlari tidak ada hasilnya kecuali menyadari betapa bodohnya diri saya. Saya mencintai Seohyun bibi ", tegas Yonghwa. " Dan saya bahkan rela menghabiskan seluruh sisa hidup saya bersamanya. Sayangnya saya tidak yakin apakah Seohyun juga mencintai saya ".

" Bibi yakin Seohyun mencintaimu ", tukas Ibu Seohyun.

" Dari mana bibi bisa yakin ? ", tanya Yonghwa. Setelah Jonghyun sekarang Ibu Seohyun mengatakan hal yang sama. Sungguh, Yonghwa sangat ingin mempercayai hal tersebut benar adanya.

" Yang pasti Seohyun tidak akan menghindari mu seandainya dia tetap bisa menganggap mu sebagai orang yang tidak mengancam kemandiriannya serta prinsip hidupnya. Dia mungkin hanya belum mau membuka dirinya ".

Yonghwa tertegun sesaat. Membuka diri ? Dan Yonghwa tiba-tiba merasa dia sudah melakukan hal yang sangat bodoh.

Seohyun mempunyai trauma sejak dia remaja, satu trauma yang di bawanya selama ini dan berusaha di jadikannya benteng untuk melindungi dirinya. Dan apa yang sudah Yonghwa lakukan, dia berusaha menembus benteng tersebut tanpa memikirkan apa yang akan terjadi bila benteng itu runtuh. Kehancuran !

Bukankah seharusnya dia melakukan dengan perlahan, melepaskan setiap batu yang membentuk benteng itu satu demi satu ?

Sebuah senyum mengembang di wajah Yonghwa. Sekarang dia tahu apa yang harus di lakukan nya. Dan dia tahu dia punya bala bantuan yang akan siap membantunya untuk mendapatkan cinta Seohyun. Tapi kali ini Yonghwa akan melakukannya dengan benar. Memulai kembali dari awal dan meyakinkan Seohyun bahwa tidak semua pria itu bejat dan berengsek.

Wajah ibu Seohyun berubah cerah seiring senyum yang mengembang di wajah Yonghwa. Di tatapnya wajah menantunya yang setiap saat di syukuri nya. Seohyun beruntung memiliki Yonghwa. Dan semoga saja Seohyun tidak terlalu egois untuk melepaskan anugerah yang di dapatkannya.

Dan Ibu Seohyun berdoa untuk itu.

♥ ♥ ♥

Seohyun baru saja selesai membereskan barang-barangnya, beberapa buku dongeng di masukannya ke dalam tasnya, sekeranjang boneka mungil juga sudah di letakkan nya di dekat tangga. Hari ini dia sudah berjanji pada Yoona akan mengunjungi klinik anak-anak penderita kanker dan membacakan dongeng untuk mereka semua. Sebuah hal kecil tapi semoga akan membahagiakan anak-anak tersebut. Yoona mengatakan beberapa dari anak-anak tersebut baru saja menjalani kemoterapi dan beberapa diantara mereka merasa sedih karena rambut mereka yang mulai rontok. Seohyun berharap semoga apa yang akan di lakukan nya sedikitnya bisa membuat mereka tertawa.

Gawainya berbunyi. Panggilan dari ibunya. Seminggu ini Seohyun terlalu sibuk menghindari Yonghwa dan melupakan ibunya. Dan tiba-tiba dia merasa rindu. Dengan perasaan yang meluap Seohyun menerima telepon tersebut.

" Eomma, I miss you so much ", ucap Seohyun saat menjawab telepon Ibunya.

" I miss you too sayang. Kemana saja sih kamu sampai tidak sempat menelpon ibumu ini ? ", protes lembut Ibunya membuat Seohyun merasa bersalah.

" Maafkan saya Ibu, menjelang akhir tahun, ada banyak UTS yang harus saya berikan dan saya terpaksa harus bolak balik ke perpustakaan untuk menambah literatur yang kurang ".

" Ibu tahu ', sahut Ibunya dengan nada penuh pengertian. " Ibu cuma ingin mengingatkan jangan pernah lupa makan walaupun kau sangat sibuk ". Seohyun menganggukkan kepalanya seakan Ibunya bisa melihatnya tapi kemudian dia menyadari kebodohannya.

" Saya akan mengingatnya Ibu ".

" Baguslah. Bagaimana kabarmu ? Apakah hari ini kau akan mengajar ? ", tanya Ibunya.

" Tidak, hari ini saya tidak ada kelas, tapi saya sudah berjanji pada Yoona, akan ke rumah sakit hari ini. Saya akan membacakan dongeng bagi beberapa anak-anak yang baru saja kemoterapi ", jawab Seohyun. " Saya baru saja bersiap saat Ibu menelpon ".

" Ibu senang mendengarnya. Datanglah mengunjungi kami. Ayahmu juga merindukanmu. Katanya dia rindu bermain scrable denganmu ".

" Aigoo, saya juga sangat merindukan ayah. Sampaikan peluk cium saya untuknya. Saya akan usahakan singgah sore ini. Ibu janji masak yang enak ya, Saya terlalu sering makan ramen akhir-akhir ini ".

" Ya ampun anak ini ", sahut Ibu Seohyun. " Kau bisa sakit bila seperti itu. Ibu akan memasak masakan kesukaanmu untuk makan malam ".

" Baiklah Ibu, saya sudah harus berangkat sekarang. Saya mencintaimu, Ibu ", ucap Seohyun sambil melirik jam tangannya. Bila tidak cepat Seohyun akan terlambat.

" Aku juga menyayangimu, Seohyun ", sahut Ibunya dari seberang dengan penuh perasaan. " Dan maukah kau melakukan satu hal untuk ibu ? ", pintanya tiba-tiba. " Ibu ingin untuk hari ini kau berkata pada dirimu sendiri, bahwa kau akan membiarkan hal-hal yang baik terjadi padamu. Ok ? ".

Membiarkan hal-hal baik terjadi padaku..... Seohyun tersenyum. Terkadang Ibunya sangat membuatnya terkagum-kagum.

" Saya akan membiarkan hal-hal baik terjadi hari ini. Saya faham Ibu ", kata Seohyun dan setelah mengucapkan salam telepon terputus.

Seohyun menarik napas dan menghembuskannya dengan sekuat tenaganya. Yap, hari ini dia akan mengizinkan hal-hal baik terjadi pada dirinya. Seohyun tersenyum sambil menggelengkan kepalanya, meraih tas dan menutup kamarnya.

♥ ♥ ♥

Sebuah pesan masuk membuat ponsel Yonghwa berkedip-kedip. Sayangnya Yonghwa sedang mendampingi kliennya seorang wanita berusia sekitar tiga puluh tahun yang bersikeras meminta cerai dari suaminya untuk bertemu dengan pengacara yang mewakili suaminya. Hari ini mereka akan mengadakan mediasi, berharap akan ada jalan keluar yang baik untuk keduanya.

Sejak tiga puluh menit yang lalu belum ada kesepakatan yang di hasilkan. Kliennya tetap bersikeras untuk cerai sementara sang suami menegaskan bahwa dia tidak ingin bercerai karena alasan bahwa mereka berdua mempunyai anak-anak yang masih butuh kasih sayang mereka. Dan kliennya mulai menggerutu dan memaki sang suami dengan kata-kata yang tidak pantas sehingga Yonghwa memutuskan menariknya keluar ruangan untuk menenangkan nya.

" Nyonya, jika anda terus menerus seperti ini, saya tidak yakin apakah saya akan melanjutkan untuk mendampingi anda atau tidak ", kata Yonghwa saat mereka berada di luar ruangan.

Wanita di depannya cuma bisa menggumam dan mengeluarkan sapu tangan dari tasnya. Raut wajahnya masih tegang dan bibirnya masih bergetar karena menahan kegeramannya.

" Begini saja, Saya akan menunda pertemuan ini lebih lanjut dan akan mengschedule ulang pertemuan yang akan datang. Saya mengerti anda tentu sangat ingin segera bercerai, tapi ada proses yang harus di jalani. Dan kalau anda terus seperti ini, yakinlah bahwa semua tuntutan yang anda harapkan tidak akan terkabulkan.

" Saya harap anda bisa mengendalikan diri anda. Saya akan masuk ke dalam dan berbicara dengan suami dan pengacaranya dan menjadwal ulang semuanya. Anda tunggu saja di sini ", kata Yonghwa sambil membimbing kliennya ke arah kursi yang ada di ruangan tersebut lalu meninggalkannya dan kembali memasuki ruangan pertemuan, meminta maaf atas kata-kata dan sikap kasar kliennya, meminta mereka untuk bertemu lagi minggu depan. Untungnya baik sang suami dan pengacaranya bisa menerima dan akan mengatur pertemuan lanjutan.

Yonghwa menarik napas panjang saat sudah berada di dalam mobilnya. Apa yang di alaminya hari ini bukanlah hal baru. Dan dari apa yang terjadi Yonghwa bisa melihat bahwa kliennya mungkin berselingkuh, sayangnya bahwa walaupun dia tahu kliennya bersalah dia tetap harus membela kepentingannya dan berusaha memenangkan tuntutan kliennya. Siapa bilang menjadi Pengacara perceraian itu pekerjaan gampang ?

Yonghwa teringat tadi ada pesan yang masuk. Dia lalu mengeluarkan gawainya dari saku jasnya dan mengecek pesan yang masuk. Dari Ibu Seohyun. Buru-buru Yonghwa menekan tombol reading.

" Hari ini Seohyun akan ke rumah sakit tempat Yoona untuk mendongeng, mungkin kau bisa menemuinya di sana. Atau kalau kau sibuk, hari ini Seohyun akan makan malam di rumah. Kami akan dengan senang hati menerimamu ".

Yonghwa tersenyum lebar. Ibu mertuanya tersayang baru saja memberinya kabar yang membuat moodnya kembali ke level atas setelah sempat turun gara-gara pertemuan antar klien yang baru saja selesai.

Yonghwa menimbang, apakah dia akan menemui Seohyun di rumah sakit atau sebaiknya menerima tawaran ajakan makan malam di rumah orang tua Seohyun ?

Yonghwa menyibak lengan jasnya dan melihat jam tangannya, sudah hampir jam sebelas, dan dia ada sidang jam satu siang ini. Dia ada waktu luang sekitar dua jam. Yonghwa memutuskan akan ke rumah sakit, dia kemudian mulai menjalankan mobilnya.

Tidak lama, Yonghwa tiba di rumah sakit tersebut. Rumah sakit yang memiliki fasilitas khusus untuk anak-anak penderita kanker. Pernikahan mereka terjadi karena mengumpulkan dana untuk anak-anak tersebut yang kebetulan beberapa diantara mereka adalah dari kalangan menengah ke bawah yang untuk membiayai semua pengobatan dan perawatan terasa begitu sangat sulit.

Yonghwa berjalan ke lobi menemui resepsionis dan menanyakan dimana dia bisa bertemu dengan Dr. Yoona dan resepsionis tersebut meminta seorang perawat yang kebetulan ada di sana untuk mengantar Yonghwa menemui Yoona.

Yoona terkejut melihat kedatangannya tapi kemudian tersenyum dan berjalan ke arahnya.

" Umm, ada angin apa nih pengacara terkenal berkunjung kemari ? ", ucap Yoona setelah menyalami Yonghwa.

" Aku sudah lama tidak mendengar dongeng, dan kata seseorang hari ini ada sesi dongeng untuk anak-anak ", kata Yonghwa sambil mengedipkan matanya. " Tentu akan menyenangkan mendengar seseorang mendongengkan kisah-kisah yang berakhir bahagia ".

" Mendengarkan dongeng atau ingin bertemu dengan si pendongeng ? ", goda Yoona balas mengedipkan matanya membuat Yonghwa tertawa.

" Well anggap saja bila bertemu dengan pendongeng nya itu adalah bonus ", canda Yonghwa. " Tapi aku akan lebih suka bila si pendongeng tidak mengetahui kedatanganku ", lanjutnya.

" Ahh aku mengerti ", Yoona mengangguk-anggukkan kepalanya. Dia tahu ada yang sedang terjadi antara Yonghwa dan Seohyun. Yoona tahu karena beberapa hari ini Seohyun sering mengajaknya makan malam atau makan siang tidak seperti biasanya, sayangnya tidak bisa di penuhinya karena kesibukannya. " Baiklah ikuti aku Tuan Jung, saya akan membawa anda ke ruangan dongeng ", kata Yoona sedikit bernada formal dan Yonghwa tahu Yoona hanya menggodanya.

Yonghwa tiba di sebuah bangsal besar di mana ada jendela besar sehingga dia bisa melihat ke dalam ruangan bangsal tersebut. Ada sekitar enam ranjang yang beberapa diantaranya kosong. Mereka sedang berkumpul di satu ranjang dimana Seohyun duduk sambil membacakan dongeng.

Yonghwa bisa mendengar samar-samar suaranya yang lembut keluar dari pintu yang tidak sepenuhnya tertutup. Seohyun terlihat sangat cantik. Dia mengenakan sweater pink dengan rok bermotif bunga yang menjuntai menutupi kakinya. Rambutnya di biarkan tergerai. Dia bagaikan seorang malaikat tanpa sayap. Anak-anak yang berada di dekatnya menatapnya dengan penuh suka cita.

Dan Yonghwa tahu dia semakin jatuh ke dalam mantra cinta Seohyun.

Yonghwa menikmati saat-saat tersebut sementara Yoona hanya mendekap kedua tangannya di samping Yonghwa menatap penuh minat. Sesekali matanya menatap Yonghwa lalu dia menatap Seohyun yang sedang tersenyum sambil memeluk salah seorang anak yang ada di dekatnya.

" Apakah pangeran akan selalu mencintai Cinderella ? ", Yonghwa mendengar salah seorang anak bertanya pada Seohyun yang tersenyum kepadanya.

" Tentu saja ", jawab Seohyun. " Pangeran akan selalu mencintai Cinderella seumur hidupnya ".

" Apakah akan tetap mencintai Cinderella saat dia tidak mempunyai rambut lagi seperti saya ? ", tanya anak yang berdiri di samping Seohyun dengan kepala yang botak karena rambutnya rontok akibat perawatan yang harus di jalaninya.

" Pengeran akan tetap mencintai Cinderella walaupun kepala Cinderella tidak punya rambut sehelai pun ", ucap Seohyun lembut membuat hati Yonghwa merasa berdesir pelan. " Tahu kenapa ? ", tanya Seohyun.

Yonghwa melihat anak-anak tersebut menggeleng dan menatap Seohyun menanti jawaban darinya. Dan Seohyun tersenyum sambil menutup buku yang ada di pangkuannya yang masih terbuka. Lalu Yonghwa melihat Seohyun membelai pipi anak tersebut dengan mata yang berkaca-kaca.

" Karena pangeran tahu, bahwa Cinderella sedang berjuang untuk melawan penyakitnya. Pangeran tahu Cinderella kuat dan akan menang melawan semua sakit yang di deritanya. Pangeran mencintai Cinderella bukan karena pisiknya tapi karena hatinya, karena semangat Cinderella untuk hidup. Sama seperti kalian semua yang sedang berjuang melawan sakit ".

" Seohyun auntie, apakah nanti akan ada pangeran untuk saya ? ".

" Tentu saja ", suara lembut itu kembali membuat Yonghwa merasa ingin ke sana dan memeluknya. Seohyun akan menjadi seorang ibu yang sangat sempurna untuk anak-anaknya nanti. Yonghwa sangat yakin akan hal itu.

Semoga saja anak-anak Seohyun kelak adalah anak-anak dari hasil cinta mereka berdua, Yonghwa berharap dalam hati lalu berpaling ke arah Yoona.

" Aku harus kembali ke kantor. Terima kasih sudah mengizinkanku mendengarkan dongeng hari ini ", kata Yonghwa sambil melihat jam tangannya. Dua belas seperempat.

" Kau tidak ingin menemui Seohyun ? ", tanya Yoona, Yonghwa menggeleng.

" Dan aku akan sangat berterima kasih bila kau tidak mengatakan kepada Seohyun kedatanganku hari ini ", ucap Yonghwa. " Please ? ".

Yonghwa menatap Yoona dengan tatapan memohon dan Yoona menganggukkan kepalanya lalu berdua mereka berjalan ke arah pintu keluar.

Setelah mengucapkan salam perpisahan dan berjanji akan bertemu lagi Yonghwa berjalan ke mobilnya. Dia harus bergegas bila tidak ingin tiba di kantor pengadilan terlambat. Hari ini hatinya sudah sangat puas bisa melihat sisi Seohyun yang lain. Di balik keras kepalanya dan keangkuhannya Seohyun memiliki sisi lain yang semakin membuat Yonghwa ingin mengenal Seohyun lebih dalam.

Dan malam ini dia berharap, sangat berharap Seohyun tidak akan menatapnya dengan pandangan membunuh saat dia melangkah masuk ke dalam rumah orang tuanya.

Semoga saja..............

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Ga verder met lezen

Dit interesseert je vast

315K 14.3K 31
Lahir dari sebuah keluarga yang sangat mencintai ku, tapi pada suatu hari keluarga ku terkena kecelakaan mobil yang terguling akibat tabrakan dengan...
820K 43.9K 40
"Saya terima nikah dan kawinnya Diana Putri Binti Nugroho Chartur dengan mas kawin tersebut di bayar tunai!" ucap Digo lantang sambil menjabat tangan...
1.2M 41.9K 55
Sial bagi Sava Orlin setelah melihat lembar penetapan pembimbing skripsinya. Di sana tertulis nama sang mantan calon suaminya, membuat gadis itu akan...
549K 34.8K 43
[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] Mikaella, wanita berumur 23 tahun yang merupakan seorang Fashion Designer sukses. Bisa dikatakan hidupnya sangat sempurna, ia memiliki se...