[COMPLETED] Friend And Love...

By jeonbnavi

96.2K 8.3K 280

Karena mereka mengenal dari lama, karena mereka peduli satu sama lain, karena itu lah mereka bisa merasakan... More

One
Two
Three
Four
Five
Six
Seven
Eight
Nine
Ten
Eleven
Twelve
Thirteen
Fourteen
Fifteen
Not An Update
Sixteen
Seventeen
Eighteen
Nineteen
Twenty
Penting!
Twenty-One
Twenty-Two
Twenty-Three
Notification
Twenty-Four
Review
Twenty-Five
Twenty-Six
Twenty-Seven
Twenty-Eight
Twenty Nine
Thirty
Thirty-One
notif
Thirty-Three
Thirty-Four
Thirty-Five
Thirty-Six
Notice
Hay hay
Announcements

Prolog

8.6K 476 9
By jeonbnavi

Seoul, 6 Agustus 2008

"Oppadeul!! " teriak SinB kecil di pekarangan rumahnya. 
"Waeyo?" jawab Hoseok malas.
"Jimin Oppa, kapan ia akan pulang dari Busan?" tanya SinB lagi.
"Molla nado, dia hanya bilang jika urusannya di Busan sudah selesai ia akan segera pulang ke Seoul" jelas Yoongi
" Taehyung Oppa, kudengar eommaku menemuimu dan Jungkook Oppa kemarin malam. Apa yang kalian bicarakan?"
" Geunyang, Imo hanya mengantarkan kimbab buatannya ke rumahku dan kebetulan Jungkook ada disana" jelas Taehyung.
" Jin Oppa, aku lapar"rengek SinB
"Pantas saja lapar, rumahmu besar namun tak ada bahan makanan satupun tersisa. Apalagi para ahjumma sedang pulang kampung"jawab Seokjin.
" Buatkan aku makanan"pinta SinB lagi.
" Manja sekali" celetuk Taehyung.
" Biar saja, dasar tak-ber-pri-kemanusia-an"jawab SinB dengan penekanan.
"Sudah, sudah. Hyung buatkan SinB makanan, pastikan tidak ada bawang dan sayuran" pinta Yoongi.
"Aku tidak bisa memasak makanan seperti itu, Yoongi-ah" jawab Jin dengan memelas.
"Ya, sudahlah. Daripada kita bertengkar jadinya, aku akan memesan makanan cepat saji saja" jawab SinB sambil pergi dari tempat itu.
" Dasar tukang marah" celetuk Taehyung.
-----------------------------------------------------------------

SinB, anak tunggal dari Hwang Group yang terkenal akan kekayaannya dihampir seluruh Korea. Manis, pendiam, namun jika bersama para Oppa-nya ia akan menjadi cerewet. Ia tidak memiliki teman dekat selain Oppanya, SinB takut jika ia berteman dengan orang lain ia akan membuat mereka dalam masalah karena Hwang Group walaupun terkenal, perusahaan ini banyak yang mengincar saham-sahamnya. Kelak,  SinB akan menjadi pewaris tunggal Hwang Group , makanya ia selalu di kawal kemanapun ia pergi.

Kim Seok Jin , putra sulung Kim Cooperation . Kim Cooperation sangat dekat dengan Hwang Group, parasnya tampan,  sejak kecil sering main dengan SinB karena ia tahu bahwa SinB akan kesulitan untuk bersosialisasi.

Min Yoon Gi,  putra bungsu Yayasan Min Group. Yayasan Min sangat berkontribusi besar terhadap Hwang Group. Memiliki senyum yang manis.  Yoongi sangat sayang pada SinB karena dulu ia sangat mendambakan memiliki adik perempuan yang lucu dan manis.

Kim Nam Joon , anak kedua pemilik Kim Cooperation alias adiknya Seokjin. Ahli dalam membuat lirik lagu, penengah ketika SinB dan Jimin bertengkar. Ahlinya bahasa inggris ketika SinB kesulitan dalam pekerjaan rumah.

Jung Hoseok, putra tunggal Jung Entertainment. Senang dalam hal menari.Walaupun memiliki agensi sendiri ia tak berminat dalam dunia hiburan. Hoseok orang pertama yang diberitahu SinB jika SinB sedang sedih.

Park Jimin, putra bungsu Park Entertainment. Walaupun Park Ent dan Jung Ent bersaing,  mereka tetap dalam naungan Hwang Group. Jimin adalah orang yang senang menjahili SinB , hingga suatu hari Jimin menyembunyikan kaus kaki beruang kesayangan SinB hingga akhirnya SinB tak mau bicara pada Jimin selama tiga hari. Namun, Jimin tetap menyayangi SinB sebagai "adik".

Kim Taehyung,  anak bungsunya Kim Cooperation . Dingin, seolah -olah cuek namun sebenarnya ia lembut. SinB sendiri yang merasa sangat dekat dengannya namun seolah-olah ia tak peduli dengan SinB.

Jeon Jungkook, anak pemilik Jeon Group, perusahaan terbesar kedua setelah Hwang Group. Sering adu mulut dengan SinB, ia memiliki karisma tersendiri jika sudah bersama orang lain.

Kedelapannya sudah berteman dari kecil, bermula dari kedekatan orang tua masing-masing. Lalu permintaan orang tua SinB juga wasiat Kakek SinB untuk mencarikan teman untuk SinB, karena orangtua SinB takut anak semata wayangnya jadi incaran orang-orang yang serakah.

Continue Reading

You'll Also Like

229K 14.7K 42
Gracia Vanya Altezza seorang penulis novel best seller yang identitas aslinya selalu dirahasiakan harus menerima perjodohan konyol yang dijanjikan ol...
117K 261 8
Warning Reader Mature story nc 21 🔞🔞 Isinya bukan cuma tentang sex doang tapi ada alur ceritanya yak! "Disaat gue benci diri gue sendiri punya kela...
382K 26.3K 32
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...
4.7K 280 11
3 tahun semenjak kejadian di V-Cinema Ex-Aid Trilogy : Kamen Rider Genm vs Kamen Rider Lazer. Suatu hari, di Rumah Sakit Universitas Seito, Cyberbrai...