Lets Make A Baby [Vrene] ✔

By Sugaunderwear

468K 26.1K 4.2K

Irene hilang ingatan dan di tolong oleh Kim Taehyung-- pria yg baru saja patah hati setelah di putuskan oleh... More

Prolog
Day 1
Day 2
Day 3
Day 4
Day 5
Day 6
Day 8
Day 9
Day 10
Day 11
Day 12
Day 13
Day 14
Day 15
end/next?
Spoiler
Day 16
Day 17
Day 18
Day 19
Pembelian PDF

Day 7

19.1K 1.2K 106
By Sugaunderwear

.

.

.

.

.

TOK TOK TOK

Irene membukakan pintu, yeoja ini cukup terkejut melihat namja yg tidak ingin ia temui itu berdiri di depan pintunya.

Walaupun awalnya ia memang merasa marah, kesal dan sedih, tapi kini- setelah satu bulan berlalu, rasa kesal itu mulai terasa reda.

"Untuk apa kamu kesini?" ucap Irene juga, ia hendak menutup pintu tsb tapi Taehyung menahannya.

"Miane ... miane ... mian karna baru sekarang aku berani mengatakannya" ucap namja ini, Irene tidak jadi menutup pintunya.
"Aku tau aku salah, jadi- maafkanlah aku ... Mulai sekarang aku berjanji, aku tidak akan pernah mabuk-mabukan lagi" sumpahnya.

Irene hampir tertawa melihat gayanya itu, tapi ia berusaha menahannya.

"Untuk apa kamu minta maaf?? Kamu sebenarnya tidak perlu melakukan hal itu ... karna cepat atau lambat, kita juga pasti akan melakukannya" ucap yeoja ini.

"Kenapa kamu harus mengaitkan hal itu? menidurimu adalah kesalahanku, jadi sudah seharusnya aku minta maaf. Aku mohon ... jangan mempunyai pemikiran yg sama dengan Jihyo ajuhma. Apakah kalian pikir pernikahan ini di lakukan semata-mata hanya untuk hal itu??" teriaknya juga.

"Jadi untuk apa? apakah ada hal lain??" balas Irene juga, ia merasa Taehyung sangat munafik.
"Ataukah mungkin ... kamu telah jatuh cinta kepadaku?" sindirnya juga, Taehyung terlihat kesal dengan sindiran itu.

"Bila ku katakan 'ya', apakah kamu bisa mempercayainya??" Irene langsung terdiam, Taehyung terlihat serius ketika mengucapkan hal itu.
"Coba kamu pikirkan ... tidak mungkin aku ingin menikahi seorang yeoja yg sama sekali tidak ku sukai bukan?? apakah kamu tidak bisa melihatnya?? Ataukah kamu sama sekali tidak pernah peduli akan hal itu?" Irene tetap diam.
"Ya, bener! Aku memang masih menyukai Sujeong, tapi-" begitu mendengar hal tsb, Irene langsung mendorongnya hingga keluar dari kamar tsb.

"Perkataan itu sudah cukup untukku!" ucapnya.
"Tenanglah ... aku pasti akan menepati janjiku untuk melahirkan seorang anak untukmu, tapi aku tidak ingin melalui proses seperti itu lagi untuk kedua kalinya. Aku telah menyampaikannya kepada Jihyo ajuhma, aku akan melakukan penyuntikan sperma"
"Sekarang ini aku telah menepati janjiku, jadi aku harap- kamu juga dapat berjanji satu hal kepadaku. Jangan pernah mencari dan mengangguku lagi!" Irene hendak menutup pintu kamarnya, tapi Taehyung yg kesal itu langsung membanting pintu tsb.

"Kenapa semua hal mesti kamu yg menentukannya? Lalu apa gunanya diriku?!!" kesal namja ini juga, Irene terkejut melihat amukannya ini.
"Oke ... baiklah ... lebih baik kita sudahi saja perjanjian ini, aku sudah tidak memerlukannya lagi!" ucapnya, Irene hanya mematung di tempat.

Setelah keduanya berdiam diri selama beberapa saat, barulah Taehyung melanjutkan.

"Aku ingin menyudahi perjanjian ini karna aku ingin membuat perjanjian baru denganmu" Irene yg mendengarkan kata perjanjian baru itu malah menjadi kesal.

'Perjanjian apa lagi ini?!' teriaknya dalam hati.

"Aku ... ingin kamu selalu di sisiku dan membantuku melupakan Sujeong, bisakah??" pintanya, Irene hanya bisa menatapnya dengan serius.

Yeoja ini tidak bisa menjawabnya.

'Apakah aku sanggup?' tanyanya juga pada dirinya sendiri.

.

.

.

.

.

Taehyung dan Jihyo sedang sarapan di meja makan, awalnya Jihyo hendak menyuruh seorang pelayan untuk membawakan sarapan ke kamarnya Irene- seperti hari-hari sebelumnya, tapi belum juga pelayan tsb melakukan hal itu- Irene sudah keluar dari dalam kamarnya.

Jihyo menatapnya heran.

"Irene, kamu-" Jihyo-pun menatap khawatir ke arah Taehyung, tapi namja ini malah tersenyum ke arah Irene dan Irene juga membalas senyumannya itu.

'Ada apa ini??' pikirnya juga.

Selesai sarapan, Taehyung-pun pergi ke kantor. Sedangkan Irene sedang nonton duduk di ruang tamu, Jihyo yg awalnya sedang mengupas buah-buahan itu mendatanginya.

Yeoja ini duduk di sampingnya penuh tanda tanya.

"Apakah, kamu sudah tidak marah lagi kepada Taehyung?" tanya yeoja ini, Irene mengangguk 'ya'.

Jihyo masih saja memperlihatkan wajah kebinggungannya.

"Waeyo?? bukankah dia telah-" ucapnya terpotong.

"Kami telah melakukan sebuah perjanjian baru ajuhma, aku dan Taehyung ... akan memulai semuanya dari awal"
"Jangan mengkhawatirkanku ajuhma, tenanglah ... aku baik-baik saja. sekarang ini aku hanya ingin mengikuti kata hatiku saja" ucapnya, Jihyo-pun berusaha memahaminya.

"Baguslah bila kalian berdua bisa akur" leganya.

Sebelum Jihyo kembali ke dapur, yeoja ini kembali menoleh ke arah Irene.

"Apakah kamu menyukainya Irene? Keponakanku itu- Taehyung??" tanyanya secara tiba-tiba, Irene tidak menjawabnya.

'Mungkin..' jawabnya dalam hati, tapi ntah kenapa dadanya malah terasa sesak.
'Sebenarnya perasaan apa yg selalu menghantuiku ini??' kesalnya.

-

-

-

-

-

Sekitar jam 10 malam, barulah Taehyung pulang kerumah. Namja ini menghabiskan banyak waktu di kantor karena mesti belajar bagaimana caranya mengelola sebuah perusahaan, Taehyung tidak bisa mengelak dari pekerjaan itu karena ia adalah satunya-satunya pewaris dari perusahaan helmoni nya.

Seperti malam biasanya, begitu pulang ngantor maka Taehyung akan pergi ke kamarnya Irene. Awalnya ia sama sekali tidak bermaksud untuk masuk ke dalam kamar yeoja ini, sampai ia menyadari adanya suara tv di dalamnya.

'Dia belum tidur' itulah pikirnya.

Taehyung-pun mengetok pintu tsb, tapi Irene tidak membukanya.

'Apakah ia telah tidur?' pikirnya juga.

Taehyung-pun mencoba untuk membuka knop pintu tsb dan ternyata tidak terkunci, Taehyun masuk dan melihat kalau Irene sedang tidur di sofa dengan tv yg menyala.

Namja ini hendak mengendongnya ke atas kasur, tapi Irene malah terbangun.

Taehyung nampak terkejut sekali, namja ini bahkan terjatuh gara-gara tiba-tiba mundur dari posisi awalnya.

"Aku tidak mabuk, jangan salah paham!" ucapnya cepat, padahal Irene tidak mengatakan apapun.

Irene-pun membantunya berdiri dan menyuruhnya untuk duduk di sofa saja.

"Ada apa mencariku?" tanya yeoja ini.

"Sebenarnya aku hanya ingin mengucapkan 'good night' padamu, lalu pergi. Tapi ku lihat kamu sedang tidur dengan tv yg menyala, jadi aku bermaksud untuk mengendongmu ke kamar saja. Itu doank kok!" jelasnya, Irene-pun 'oh~'
"Tapi ... apa yg sedang kamu tonton malam malam begini? Apakah kamu tidak tidur? Atau jangan jangan ... kamu sedang menungguku lagi??" tebaknya, Irene langsung mengelengkan kepalanya cepat.

Yeoja ini memang terlihat sedikit gugup, karena yg di katakan Taehyung itu benar.

Taehyung-pun tertawa, sedangkan Irene terlihat kesal pada dirinya sendiri.

"Ya sudah ... cepatlah tidur, jangan nonton lagi. Good night" awalnya Taehyung bermaksud mencium keningnya, tapi karena malu ia tidak jadi melakukan hal itu.

Ketika Taehyung hendak meninggalkan tempat tsb, namja ini-pun tiba-tiba menoleh kembali ketika ia menyadari ada sebuah acara yg berbintang tamu Sujeong itu sedang di siarkan pada layar tv tsb.

Irene terkejut melihatnya, yeoja ini hendak menutupnya tapi Taehyung malah mengambil remotenya.

"Wae?? apakah kamu pikir aku akan sedih seperti waktu itu lagi??" ucapnya sambil tersenyum, Irene-pun mengangguk 'ya'
"Babo!" seru namja ini juga, tapi ia senang karna Irene mengkhawatirkannya.

Taehyung-pun mendekati Irene dan terlihat menyeraki rambutnya dengan lembut.

"Bukankah kita telah bersepakat untuk melupakannya?? jadi tenanglah, aku tidak akan berpikiran yg tidak-tidak lagi" senyum Taehyung, Irene-pun tersenyum lega.

Melihat senyuman Irene yg sungguh manis itu membuat Taehyung tanpa sadar langsung menjatuhkan bibirnya ke bibir Irene, Taehyung terlihat menciumnya secara kilat.

Irene memang terkejut, tapi yeoja ini tidak terlihat sedang menolaknya. Ketika Taehyung hendak menciumnya kembali, di detik-detik terakhir inilah akhirnya Irene mmenutup kedua matanya juga, barulah Taehyung berani melanjutkan aksinya.

Taehyung melumat habis bibir manis yeoja ini lalu mengendongnya ala bridal style dan menjatuhkannya di atas kasur, lalu mereka pun kembali berciuman hingga tidak ada satu helai benang pun yg menjadi pemisah diantara tubuh mereka.

Taehyung melucuti semua pakaian yg dikenakan Irene, dengan bibir yg masih saling menyatu, namja ini mulai meremas payudaranya yg telah terpampang bebas itu.

Irene malu, tapi suara desahan berhasil keluar dari mulutnya.

"Ah ... Tae! Geli" ucapnya juga berusaha menulak dada bidang Taehyung, tapi Taehyung malah balik mengengam erat tangannya.

"Irene a ... Apakah kamu bisa mempercayaiku lagi?" Tanyanya, walaupun Irene tidak begitu yakin tapi ia tetap menganggukkan kepalanya sebagai tanda ya.
"Aku akan melakukannya dengan lembut kali ini, percayalah padaku" pintanya, Irene hanya bisa menganggukkan kepalanya lagi dengan pasrah.

Ia sudah terlanjur memberikan semuanya kepada namja didepannya ini.

Taehyung kembali melumat bibir Irene membuatnya lebih tenang, setelah merasa semuanya telah terkendali. Taehyung pun mulai memposisikan adiknya ke dalam kewanitaannya Irene, lalu dengan sangat pelan namja ini mulai mendorong badannya hingga adiknya tsb masuk penuh kedalam lorong sempit (?) Tsb.

Jleb

Taehyung melakukannya dengan sangat pelan, membuat Irene hanya bisa mendesah daripada berteriak. Belum lagi bibir namja ini yg selalu setia melumat habis bibirnya.

"Ahh ... Ahh ... Aku - mencintaimu Tae, emmm...." gumam Irene setelah melepaskan ciuman Taehyung dan memeluknya erat.

"Aku juga. Aku mencintaimu Irene"
"Aku sungguh mencintaimu, ahhh..."
"Aku tidak bisa menahannya lagi!"

Taehyung mempercepat gerakannya dalam meng in out adiknya tsb dan akhirnya cairan tsb pun tumpah sepenuhnya ke rahim Irene.

"Ahhhh....."

Crot crot crot

Continue Reading

You'll Also Like

946K 77.5K 28
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
41.2K 3.6K 16
Jadilah Ratuku, Hinata. Dan aku akan selalu menjadikanmu satu satunya -Akashi Seijuuro Jadilah Cahayaku,Hinata-san. Bayangan tak pernah ada tanpa cah...
440K 34.4K 58
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.
119K 6.6K 38
COMPLETE ✅💜 Reina dan Suga Dua orang yang bertemu dengan takdir yang sangat tidak menyenangkan. Terlebih keduanya mempunyai watak yang mirip. Sama s...