Selfish | luke hemmings

Oleh silmianabilaa

57.1K 6.5K 157

Dia tiba-tiba tertawa pelan, "Nggak, lo gak mungkin maafin gue. Gue bener-bener gak tau diri. Gue egois bange... Lebih Banyak

00
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
21
22
23
24
25
26
27
28
00 (epilogue)
hm

20

1.6K 189 10
Oleh silmianabilaa

"Udah nyaman?" Tanya Luke.

Sekarang gue lagi berada di pelukan Luke, di atas kasur, berdua.
Wajah gue ada di depan dada Luke, dan ini bener-bener membuat gue nyaman. Dan merasa hangat.

Gue mengangguk lalu gue bisa merasakan tangan besar Luke yang membelai rambut gue lembut.

Gue gak ngerti apa yang gue rasain sekarang.

"Gue jelasin ya?" Tanya Luke lagi, dan gue hanya membalasnya dengan anggukan. Entah kenapa gue males ngomong pas lagi begini.

"Tapi dengan syarat, gak boleh pukul atau melakukan hal kekerasan yang lainnya, dan gak boleh mengajukan pertanyaan sebelum selesai penjelasan."

Kenapa gue bakal melakukan kekerasan? Emang penjelasan dia itu macam apa?

"Jadi gue ini sebenernya sayang sama lo, Kate." Dan setelah denger kalimat itu, saat itu juga gue pengen mukul dia, nampar dia, jambak dia, pokoknya menyiksa dia.

DIA NGEBULLY GUE KARENA SAYANG SAMA GUE?

IDIOT BENER LO LUKE

MAU GUE CINCANG?

GUE MASUKKIN NERAKA DEH SEKALIAN

SET*N LO LUKE ANJ*NG TA* BANGS*T S*ALAN KEPAR*T

Tapi karena perjanjian, jadinya gue cuma menjauhkan tubuh dan menatap dia marah, tapi gue juga merasa lelah.

"Gue tau lo marah sekarang, tapi denger, awalnya gue gak berniat buat ngebully lo sekejam gitu,"

AWALNYA GAK BERNIAT, TAPI PAS UDAH DILAKUIN AKHIRNYA KETAGIHAN TERUS JADI NIAT, YA KAN SET*N?!

"Awalnya gue, curhat sama Jack pas kita udah lulus sekolah dasar. Gue ceritain ke dia gimana perasaan gue tiap harinya kalau bareng lo, semenjak kita ciuman pertama kali. Harusnya gue gak pernah ngajak lo ciuman waktu itu. Dan Jack bilang gue itu jatuh cinta sama lo. Dia ngusulin gue buat jadian sama lo, dia bilang lo pasti bakal nerima gue karena kita emang udah deket banget dari kecil. Tapi gue gak se-yakin Jack, gue takut lo tolak gue dan kita malah musuhan. Pas gue minta usulan ke Ben, dia bilang kalau pacaran bakal banyak resikonya, dan kalau putus bisa-bisa kita jadi kayak orang asing di mata satu sama lain.

"Tapi Ben juga bilang, kalau gue tetep memendam rasa cinta gue sedangkan gue tetep bersama lo tiap harinya, kita bakal jadi friendzone, dan friendzone itu bener-bener gak enak. Malah bisa bikin lebih buruk lagi. Jadi gue bingung harus gimana.

"Sampai akhirnya kedua kakak gue itu setuju untuk ngusulin satu hal, gue harus sering-sering ngejailin lo. Emang gak masuk akal, tapi mereka ngejelasin alasannya. Gue bisa setiap hari tetep bareng sama lo, meski lo bakal jadi sedikit kesel ke gue, dan juga gue bisa sembunyiin perasaan gue dari lo. Lo bakal liat gue tetep cerianya, tapi cuma nambah kejailannya doang, dan kita berdua bisa tetep jadi sahabat, lo gak bakal tau perasaan gue yang sebenernya, dan mungkin aja karena rasa kesel lo ke gue itu bisa mengurangi rasa sayang gue ke lo.

"Dan ternyata bener, rasa sayang atau cinta gue ini makin lama makin menipis gara-gara lo suka marahin gue, gue seneng, akhirnya gue gak perlu ngerasa sedih karena bertepuk sebelah tangan lagi. Tapi yang gak gue sangka adalah temen gue, si Michael sama Calum malah ikut-ikutan ngejailin lo pas kita di sekolah menengah pertama. Dan akhirnya kita bertiga suka ngejek dan ngejailin lo, pasti lo inget kan awalnya gimana?

"Itu bener-bener gak direncanain, dan yang paling gak gue sangka, gue ketagihan bikin lo sakit"

Bener kan, lo ketagihan.

Luke terdiam, gue nunggu penjelasannya lagi.

Dan gue gak ngerti perasaan campur aduk apa aja yang gue rasain sekarang.

"Kita masuk sekolah menengah atas, dan ya, gue sengaja ngikutin lo masuk sekolah yang sama. Dan gue juga sengaja ngajak Calum sama Michael buat masuk ke sekolah yang sama juga, buat ngejaili--bully lo lagi,

"Awalnya gak parah-parah amat kan? Tapi iya gue tau perbuatan gue itu jahat. Beberapa bulan kemudian gue buat band sama Michael, Calum, dan Ashton. Gue cukup sibuk sama kegiatan band gue dan lupa sama lo. Lo juga gak pernah ngabarin gue lagi, pasti karena perlakuan terakhir yang kejam gue ke lo. Dan sampai akhirnya gue inget dan kangen sama lo, tapi gak tau kenapa, gue malah kangen ngeja--bully lo doang.

"Akhirnya gue ngebully lo lagi, makin lama perlakuan gue makin kejam ke lo, gue sadar. Apalagi gara-gara band, gue jadi tenar dan anak-anak bego lain malah ngikutin perlakuan gue terhadap lo, dan bodohnya lagi gue gak berhentiin mereka semua. Dan pas lo nangis di depan gue setelah gue ngebully lo, gue baru ngerasa bersalah, sumpah, gue ngerasa bersalahnya telat banget, gue tau. Maafin gue, maaf banget. Tapi karena otak gue yang bego banget, gue malah gengsi buat minta maaf dan tetep ngebully lo. Makin lama lo makin sakit, gue bisa liat, tapi rasa kegengsian gue terlalu tinggi, gue cuma bisa merasa bersalah dan menutupinya dengan terus-terusan ngebully lo. Bego banget emang, gue emang tolol.

"Setelah sekian lama gue liat kerapuhan lo, rasa suka gue tumbuh lagi. Gue tetep coba sembunyiin dengan cara ngebully lagi. Gue suka merasa sedih karena malah itu yang gue lakuin, bukannya cari cara lain. Tapi bukannya perasaan gue hilang, rasanya malah makin tumbuh. Terus Aleisha datang ke kehidupan gue, gara-gara gue sering diejekin temen-temen gue karena belum pernah pacaran, juga mungkin aja rasa suka gue ke lo bisa hilang, gue ajak Aleisha pacaran. Dia nggak sebrengsek yang lo pikirin, Kate. Jangan benci dia. Asal lo tau, Aleisha ngelakuin itu semua gara-gara gue, gue nyuruh dia buat ngebenci lo, gue nyuruh dia buat nyebarin gossip palsu, dan lain-lainnya. Semuanya salah gue, temen-temen gue jadi brengsek juga awalnya gara-gara gue. Semuanya bener-bener salah gue, jadi kalau lo benci mereka, jangan, benci aja gue sendiri, gue wakilin mereka semua."

Gue menampar Luke, keras.

Sumpah, itu refleks.

Tapi jujur, gue seneng udah nampar dia.

"Harusnya gue dapet yang lebih buruk dari itu." Kata Luke.

Gue nampar dia lagi, lalu nampar dia lagi lebih keras.

Pipi kirinya memerah, bibirnya sedikit berdarah, matanya berair.

Dan gue bisa merasakan air mengalir dari mata gue dan terjatuh ke bantal.

Gue mencoba menahan nangis, tapi gak bisa, gue malah terisak.

"Lo liat gue rapuh, tapi lo malah terus-terusan bikin gue lebih rapuh lagi?" Itu pertanyaan pertama gue, gue bertanya diikuti isakan yang gak bisa gue tahan.

Luke cuma mengangguk, dia menyentuh ujung bibirnya yang berdarah perlahan, dia meringis kesakitan.

"Lo yang buat Aleisha benci sama gue, dan nyuruh Aleisha buat nyebarin gossip-gossip itu? Itu gossip buatan lo, atau dia?"

Luke mengangguk lagi, terus dia mencoba berkata, "Ide gossipnya dari banyak anak, yang gue hasut buat benci sama lo."

Gue menampar dia lagi lebih keras, darah di ujung bibirnya bertambah dan membengkak, air matanya mengalir.

Gue bener-bener marah sama Luke, dia egois banget. Dia ngehancurin hidup gue, ngebuat orang-orang jadi sesat, ngebuat gue jadi benci sama temen-temennya, cuma karena satu hal privasi gak penting dia.

Karena dia sayang sama gue.

Dia gak mikir perasaan gue, dia gak mikir berapa banyak dosa yang dia dan temen-temennya dapet gara-gara ngebully gue. Cuma untuk menutupi perasaan dia.

Dia orang yang paling teregois, terbodoh, terkejam yang pernah gue kenal.

Dia gak pernah mikirin berapa banyak air mata gue yang jatuh karena dia.

Atau rasa sakit yang gue rasain.

"Lo bikin gue jadi benci sama mereka, Luke."

Luke gak ngejawab apa-apa, air matanya terjatuh lagi, dia natap gue dalam-dalam, lalu dia menutup matanya.

Kayaknya dia udah gak bisa ngomong lagi, karena bibirnya yang bengkak.

Gue terisak lagi, gue bisa merasakan Luke yang mempererat pelukan.

"Lo bener-bener cinta sama Aleisha waktu itu?"

Luke menggeleng.

"Dia udah rela berbuat semua hal itu demi lo, tapi lo malah campakin dia,

"Lo nyakitin dua perempuan sekaligus.

"Lo egois juga brengsek, Luke." Lanjut gue.

Air matanya terjatuh lagi.

"Lo bisa pergi dari sini sekarang? Tolong."

Luke mengangguk dan melepaskan pelukan. Dia beranjak dari kasur sambil memegang pipi yang tadi gue tampar.

"Luke," panggil gue saat dia lagi berjalan ke pintu.

"Asal lo tau, waktu dulu gue juga jatuh cinta sama lo. Mungkin cinta monyet,

"Jangan lupa obatin pipi sama bibir lo."

Gue langsung menutup seluruh tubuh gue dengan selimut.

Lalu terdengar Luke menutup pintu.

Gue nyesel udah terima tawaran-nemenin-tidur dari Luke. Bener-bener nyesel.

-----

AHAY MASUK AKAL GAK SIH?

But tbh, mantanku dulu juga gmn ya, dia tuh nge pdkt in aku dengan cara ngejek dan ngejailin, pokoknya nyiksa aku. Tapi ya aku bales dgn nyiksa dia juga la sampe berantem terus and aku anggap dia musuh, sampe aku juga pernah dimarahin ibunya HAHA
Tapi pas udah lulus sd, dia nembak aku like wtf are you kerasukan. Temen-temen aku juga pada gak nyangka wkkw
Dan setelah kelas 8, aku baru sadar kalo dia ngejailin buat ngedeketin aku:')

DAN DIA YANG NGEINSPIRASI AKU BUAT BIKIN CERITA INI.

Dan kalian pasti tau kenapa aku ngebuat cerita ini karena dia........ :')

Maafin curhat. BHAY SAMPAI KETEMU LAGI DI CHApTER BERIKUTNYA.




Lanjutkan Membaca

Kamu Akan Menyukai Ini

1.4M 81.3K 31
Penasaran? Baca aja. No angst angst. Author nya gasuka nangis jadi gak bakal ada angst nya. BXB homo m-preg non baku Yaoi 🔞🔞 Homophobic? Nagajusey...
5M 921K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
30.4M 1.7M 65
SUDAH TERSEDIA DI GRAMEDIA - (Penerbitan oleh Grasindo)- DIJADIKAN SERIES DI APLIKASI VIDIO ! My Nerd Girl Season 3 SUDAH TAYANG di VIDIO! https:...
1M 84.7K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...